Item FF Healing Medic Kit dan Jamur di Free Fire

Item ini harus dimiliki oleh setiap player yang bermain di dalam game tersebut, agar pada saat mereka selesai bertempur, mereka bisa memulihkan HP

Item healing merupakan sebuah item yang sangat di perlukan dalam permainan apapun seperti permainan Battle Royale Juga. Item ini harus dimiliki oleh setiap player yang bermain di dalam game tersebut, agar pada saat mereka selesai bertempur, mereka bisa memulihkan HP mereka hingga menyentuh angka max. Setiap kali melakukan pertempuran, HP sudah pasti akan berkurang karena serangan musuh tersebut, dan HP tidak bisa Regenerasi sendiri dalam permainan Battle Royale ini, maka dari itu kalian harus memiliki sebuah Item FF Healing Medic Kit dan Jamur di Free Fire

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas dua buah item healing yang ada dalam game Free Fire ini. Yaitu, Item FF Healing Medic Kit dan Jamur di Free Fire. Fungsi dari dua item ini bisa dibilang sama, memiliki Kelebihan dan Kekurangan nya masing-masing. Apa saja kah itu? Ini dia.

Item FF Healing Medic Kit dan Jamur di Free Fire

Medic Kit

Item ini merupakan satu-satunya perlengkapan penyembuh yang bisa di bawa oleh kalian kemana saja dan bisa di simpan di dalam inventory yang kalian punya. Kalian juga bisa menyimpan banyak persediaan medkit di dalam inventory kalian itu juga. Item ini bisa kalian gunakan di mana saja dan bisa di gunakan pada keadaan terdesak juga.

Kalian bisa dapat menggunakan item Medic Kit ini dengan cara menekan tombol yang ada di sebelah kiri layar. Total heal yang di hasilkan oleh item ini secara langsung adalah sebanyak 75 HP. Waktu yang kalian perlukan untuk menggunakan item ini adalah selama 4 Detik saja.

Item ini bisa sangat berguna untuk kalian yang suka bermain Rusher ataupun bermain secara Barbar. Tapi, jangan terlalu boros juga untuk menggunakan item yang satu ini. Karena jika kalian sudah benar-benar tidak mempunyai nya, maka kalian juga akan sulit untuk memulihkan HP kalian.

Jamur

Jamur merupakan item yang bisa di konsumsi kalian untuk memulihkan HP yang telah hilang. Namun bedanya jika kalian memakan jamur, yang akan terisi adalah Energy Point atau EP. Energy Point akan berkurang setiap detiknya untuk menggantikan HP yang hilang. Energy Point akan berhenti berkurang jika Energy Point habis ataupun pada Saat HP Sudah full.

Item FF Healing Medic Kit dan Jamur di Free Fire

Jika kalian sudah memiliki HP yang penuh, maka Energy Point yang kalian miliki tidak akan berkurang dan akan selalu tersimpan sampai kalian terkena serangan dari musuh lagi. Namun, item ini berbeda sekali dengan Medic Kit, sebab item ini tidak bisa kalian simpan di dalam Inventory dan kalian harus memakan jamur di tempat jamur itu berada.

Pada saat kalian mendekati jamur tersebut, kalian bisa memakan jamur itu jika sudah ada tombol yang bertuliskan “Eat” Di layar kalian, waktu yang kalian butuhkan pada saat memakan jamur adalah 3 Detik.

Jamur memiliki 3 Jenis, yaitu jamur merah, jamur kuning dan juga jamur jingga. Jamur merah dapat mengisi hingga 50 Energy Point. Jamur kuning bisa mengisi hingga 75 Point dan Jamur jingga bisa mengisi hingga 100 Energy Point.

 

Nah, itulah beberapa penjelasan tentang Item FF Healing Medic Kit dan Jamur di Free Fire yang menjadi sangat Familiar di kalangan player Free Fire ini. Apakah kalian akan mengabaikan item healing nanti? Item FF heal akan menjadi penentu kalian menang dengan HP atau EP yang besar.

Salam Booyah!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie