esportsku
Berita Esports Indonesia

Item FF Wajib Looting Saat Mendarat Free Fire

Bukan hanya itu saja, kalian nantinya juga akan menemukan sebuah item lainnya yang bisa digunakan. Hal ini agar memperkuat senjata yang sedang kalian gunakan tersebut.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada saat kalian sedang melakukan pendaratan, pastinya kalian akan mencoba menuju tempat atau lokasi looting terbaik yang ada didalam game Free Fire tersebut. Jika kalian berhasil mendarat ke lokasi tersebut, kalian akan menemukan banyak sekali item looting dengan tingkatan level yang sangat besar. Ada beberapa Item FF Wajib Looting Saat Mendarat Free Fire.

Bukan hanya itu saja, kalian nantinya juga akan menemukan sebuah item lainnya yang bisa digunakan. Hal ini agar memperkuat senjata yang sedang kalian gunakan tersebut.

Selain senjata yang harus kalian looting sebelum melakukan pertempuran. Ada banyak juga item yang perlu kalian ambil sebagai penentu kemenangan kalian dalam permainan tersebut nantinya. Jika kalian hanya mengambil senjata saja dan tidak peduli dengan item lainnya, maka kalian juga akan kalah dengan cepat. Kalian harus tau tentang Item FF Wajib Looting Saat Mendarat Free Fire

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa item penting yang perlu kalian ambil ketika bermain game Free Fire tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Item FF Wajib Looting Saat Mendarat Free Fire

  1. Medic Kit

Senjata Scar FF, Senjata Penggemar Terbanyak Di Free Fire!

Item free fire wajib looting pertama dan merupakan item paling penting setelah melakukan pertempuran ini adalah Medic Kit. Fungsi dari Item ini sangat berguna sekali, karena bisa mengembalikan HP kalian yang hilang dalam jumlah tertentu bahkan hingga maksimal.

Jika kalian mengabaikan Item ini, maka kalian tidak akan bisa mengisi kembali HP kalian dengan cepat. Hal ini juga akan bisa membuat kalian lebih mudah untuk dibunuh Musuh.

  1. Vest dan Helm

Item free fire wajib looting adalah Vest dan Helm. Kedua item ini mempunyai sebuah fungsi yang berguna dalam pertempuran, damage yang akan kalian terima nanti akan berkurang dan membuat kalian bisa bertahan lebih lama.

Jika kalian tidak mengambil item yang satu ini. Maka kalian juga akan mendapatkan masalah karena damage yang diberikan oleh musuh kepada kalian juga akan cukup besar.

  1. Landmine

Item FF Wajib Looting Saat Mendarat Free Fire

Item free fire wajib looting berikutnya adalah Landmine. Memang item ini mempunyai fungsi yang hampir sama seperti Granat, tapi yang membedakan adalah item ini akan menempel dibawah permukaan dan tidak dilempar lalu meledak.

Jika ada musuh yang melewati ataupun menginjak landmine ini, maka dia akan mendapatkan sebuah damage yang sangat besar. Kalian bisa memanfaatkan item free fire wajib looting ini ketika sedang terkepung didalam rumah dengan menaruhnya di bawah jendela ataupun depan pintu masuk.

  1. Pan Merupakan Item FF Wajib Looting Saat Mendarat Free Fire 

Item FF Wajib Looting Saat Mendarat Free Fire ini merupakan salah satu item Melee Attack yang mempunyai sebuah fungsi unik. Pan bisa mengembalikan ataupun mementalkan peluru musuh yang ditembak tepat mengarah ke Pan ini.

Selain itu juga, Pan mempunyai damage yang cukup besar dan bisa membunuh musuh dari jarak dengan cepat. Namun kalian harus bisa bertarung dari jarak dekat dengan baik.

  1. Granat

Item FF Wajib Looting Saat Mendarat Free Fire

Item FF Wajib Looting Saat Mendarat Free Fire terakhir yang perlu kalian bawa juga adalah Granat. Kemampuan dari damage item ini sangat besar dan bisa membunuh musuh langsung dengan cepat. Item ini bisa digunakan untuk menyerang musuh yang sedang bersembunyi didalam Rumah ataupun berlidung dibalik sesuatu.

Kalian juga harus berhati – hati menggunakan Granat. Jika salah melempar maka damage Granat bisa mengenai diri kalian sendiri. Jadi tetap berhati – hatilah ketika melemparnya.

 

Itulah beberapa item free fire wajib looting saat bermain Free Fire. Item – item ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan Booyah, jadi jangan sampai diabaikan ya.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!