esportsku
Media Esports Indonesia

Nenek Dari Thailand Ini Suka Main Game Free Fire!

Inilah dia sang Player Free Fire dengan usia 58 Tahun yang bernama Idjrarawan. Biasanya dia dipanggil sebagai Nenek Eid. Meskipun usia dirinya sudah mencapai 58 Tahu. Namun ia tetap bermain free fire

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setiap game Online, pasti mempunyai tipe dan permainan yang berbeda – beda. Memang ada yang dikhususkan untuk bermain santai, bermain secara berpetualangan ataupun tipe permainan menjadi player yang bertahan hingga akhir. Pada platform Android saja, sudah ada banyak sekali game yang bisa kalian coba baik dari MOBA hingga Battleground. Tapi tahukah kalian ada Nenek Dari Thailand yang Suka Main Game Free Fire ini.

Semua game ini tentu saja mempunyai pengembang yang berbeda, jadi kalian bisa merasakan hal – hal tersebut pada game yang dimainkan. Nah salah satu game terbaik dan pernah menjadi game paling laris ditahun 2019 adalah Free Fire. Sebagaimana kita ketahui, game ini mempunyai total player hingga 150juta lebih dari seluruh penjuru dunia.

Game ini sudah dimainkan oleh banyak orang, baik itu yang masih muda dan tua sekalipun. Setiap player FF didalam game ini, pastinya mempunyai gameplay yang berbeda – beda. Sehingga membuat game Free Fire menjadi cukup unik, serta Garena sendiri menghadirkan banyak hal baru kedalamnya.

Garena merupakan pengembang langsung game Free Fire ini, jadi tidak heran kalau update yang selalu dihadirkan selalu baik dan menarik. Pada tahun 2019 kemarin game Free Fire cukup ramai dimainkan, jadi tentu saja mereka tidak akan membuat peforma baik tersebut berkurang.

Game ini boleh dimainkan oleh siapa saja, tidak memandang usia. Kalian yang masih anak – anak ataupun yang sudah tua juga boleh memainkan game ini, asalkan bermain dengan baik dan tetap menjaga waktu bermain.

Nah membahas game Free Fire tidak memandang usia, kami mempunyai sebuah informasi kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Nenek Dari Thailand Ini Suka Main Game Free Fire!

Inilah dia sang Player Free Fire dengan usia 58 Tahun yang bernama Idjrarawan. Biasanya dia dipanggil sebagai Nenek Eid. Meskipun usia dirinya sudah mencapai 58 Tahun, tapi semangat dalam bermain game Free Fire miliknya masih ada dan cukup baik. Bahkan Nenek Eid ini sudah mencapai Rank Diamond IV loh.

Kegiatan Nenek Eid ini sama seperti orang tua pada umumnya, dimana dia bangun pagi dan mengerjakan pekerjaan rumahnya. Menyirami tanaman, semua kegiatan ini sering sekali dilakukan karena baik untuk dirinya ataupun untuk keluarganya.

Dibalik dirinya yang terlihat Tua dan aktivitas didalam Rumah, ternyata Nenek Eid mempunyai sebuah Hobi dalam bermain game. Nah game yang paling disukai oleh Nenek Eid ini adalah Free Fire, bahkan dirinya juga sering sekali menghabiskan waktu luang bermain game Free Fire bersama Keponakannya.

Pada usia yang hampir mencapai 60 Tahun, tentu saja peforma permainan yang Nenek Eid berikan tidak akan bagus lagi dari keponakannya. Bahkan Keponakannya sendiri mengatakan, bahwa Nenek Eid sekarang ini sudah cukup tidak bagus dalam bermain game Free Fire.

Meskipun begitu, Nenek Eid agar bisa bermain bersama keponakannya dia juga melihat gameplay youtuber Free Fire agar bisa bermain menjadi lebih baik lagi nantinya.

Karena usianya sudah cukup tua ini, tentu saja membuat dirinya tidak mempunyai Pandangan yang enak di mata banyak orang. Selain itu juga ada banyak orang yang memberikan dan mencibir Nenek Eid karena hal tersebut.

Bahkan karena hal tersebut, mental dari Nenek Eid sempat down. Nenek Eid sendiri sebenarnya ingin berhenti bermain game, tapi karenakan keponakannya yang selalu mengajak dia, akhirnya keinginan tersebut di urung.

Bahkan Nenek Eid sendiri pernah menjadi bintang Iklan di Thailand sana, tentu ini membuat dirinya cukup terkenal sekarang.

 

Nah itulah beberapa informasi Nenek Dari Thailand Yang Suka Main Game Free Fire. Bagaimana? Sangat menarik bukan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!