siapa

2 Item Yang Bisa Menyerap Damage Mobile Legends (ML)

Berikut ini dua item yang bisa menyerap damage di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang tak hanya memiliki hero beragam, namun juga memiliki item yang cukup banyak, salah satunya adalah item yang bisa menyerap damage di Mobile Legends.

Hingga saat ini, hanya ada sekitar dua item saja yang bisa menyerap damage, kemampuan ini berbeda dengan pertahanan lain, misalnya seperti sebuah shield yang mana ketika damage tertentu menyerang, maka damage tersebut tidak akan mengenai hero.

Dalam keadaan tersebut, hero sama sekali tidak menerima damage sedikitpun, dan damage tersebut diserap oleh sebuah shield yang dibuat oleh kedua item ini.

Berbeda dengan Magic Defense atau Physical Defense yang mana damage yang mengenai kalian akan dikurangi dengan berapa poin yang dilancarkan untuk menyerap, kalian tidak akan menerima damage sekalipun, sehingga keberadaan item ini cukup jarang dan saat ini hanya ada dua saja.

Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ini dua item yang bisa menyerap damage di Mobile Legends. keberadaan item ini sangat dibutuhkan khususnya dalam menerima serangan yang besar.

Item Yang Bisa Menyerap Damage Mobile Legends

Adapun dua item yang bisa menyerap damage di Mobile Legends adalah sebagai berikut ini. Kalian wajib mengetahuinya.

Rose Gold Meteor

Item Yang Bisa Menyerap Damage Mobile Legends

Item pertama adalah Rose Gold Meteor, merupakan item Physical yang bisa memberikan damage besar pada lawan, rupanya item ini bisa berfungsi sebagai pertahanan.

Rose Gold Meteor memiliki kemampuan pasif yang mana ketika HP hero kalian dibawah 30%, maka item ini akan menciptakan sebuah shield yang mana bisa menyerang damage sekitar sekitar 510 – 1350 Damage, kemampuan ini akan meningkatkan dengan level.

Rose Gold Meteor sendiri sangat cocok untuk digunakan hero physical seperti assassin atau marksman hingga fighter untuk bertahan dalam serangan hero mage.

Item ini memiliki kemampuan Magic Defense sekaligus kemampuan shield yang bisa menyerap damage dengan sangat kuat.

Immortality

Kedua adalah Immortality, merupakan salah satu item pertahanan, Immortality memiliki kemampuan untuk menyerap damage sehingga serangan yang dilancarkan pada dirinya tidak akan masuk pada hero pengguna.

Immortality memiliki kemampuan resurrect 2.5 detik setelah hero kalian tereliminasi, nah dalam waktu yang sama, hero yang hidup kembali akan mendapatkan sebuah shield yang dapat menyerap 220 – 1200 damage.

Immortality merupakan salah satu item yang sangat wajib untuk digunakan khususnya ketika late game, dengan adanya item ini akan memberikan kemampuan khusus yang bisa membuat kalian bertahan ketika late game.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai item yang bisa menyerap damage di Mobile Legends. Sayangnya saat ini hanya terdapat dua saja. Jika ada tambahan, kasih informasi pada kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie