esportsku
Berita Esports Indonesia

Jadi Player Pro Ranked FF Dengan Cara Ini!

Meskipun begitu memang dari hal ini kelihatannya gampang, namun Bermain dimode Ranked Match tentunya tidak boleh disamakan dengan Mode Classic.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan sebuah permainan yang sangat Populer di Indonesia pada saat ini dan masih sangat ramai meskipun telah banyak pesaing untuk game Battle Royale di Indonesia. Dalam game ini juga terbagi dalam 2 mode yang bisa kalian mainkan, yaitu Classic dan Ranked. Jika kalian ingin menunjukan diri sebagai player yang baik dan ingin mendapatkan nuansa yang lebih seru dari biasanya, kalian bisa bermain pada Ranked Match.

Meskipun begitu memang dari hal ini kelihatannya gampang, namun Bermain dimode Ranked Match tentunya tidak boleh disamakan dengan Mode Classic. Dalam mode ini kalian akan mempertaruhkan rank kalian jika kalah, namun jika kalian menang rank yang dimiliki sekarang akan naik dengan cepat.

Nah untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips pada kalian saat bermain di Ranked Mode. Mungkin tips ini akan membantu kalian untuk naik ke rank selanjutnya dengan cepat. Apa sajakah tips untuk bermain di mode Ranked tersebut? Simak dengan baik artikel dibawah ini ya.

Jadi Player Pro Ranked FF Dengan Cara Ini!

  1. Bermain Duo ataupun Squad

Pada tips pertama ini tidak ada maksud untuk menghalangi kalian yang suka bermain Solo. Namun juga ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan pada saat sedang bermain seorang diri dalam mode Ranked ini, salah satunya adalah untuk meminta bantuan teman agar bisa merevive kalian.

Jika kalian tidak percaya diri untuk bermain Solo, lebih baik coba terlebih dahulu untuk membuat sebuah Squad sebelum masuk ke dalam Ranked Match. Di usahakan mencari team yang sudah saling tahu cara bermain kalian masing-masing.

  1. Selalu Simpan Gloo Wall

  2. Item FF Terbaik Untuk Bermain Solo Rank Free Fire

Di dalam game ini, ada sebuah item yang sangat unik yaitu Gloo Wall. Item ini hadir dalam bentuk seperti sebuah Granat, tapi benda ini tidak menghasilkan sebuah ledakan sama sekali. Jika kalian melemparkan Gloo Wall, benda ini akan mengeluarkan sebuah tembok yang terbuat dari Es.

Item ini sangat berguna untuk melindungi kalian dari serangan musuh, terlebih saat kalian berusaha mengambil loot dari Air Drop. Jadi begitu kalian mendekati Air Drop, keluarkan Gloo Wall-nya, dan ambil loot secepat mungkin.

  1. Kendaraan juga bisa dijadikan tempat berlindung

Kebanyakan orang beranggapan bahwa kendaraan tidak hanya bisa berguna untuk berpindah ketempat lain dengan sangat cepat. Namun kalian juga bisa menggunakan kendaraan untuk digunakan sebagai tempat berlindung, apalagi pada zona aman ke area terbuka.

Untuk melakukan pertempuran diarea terbuka memang bukan sebuah perkara yang sangat mudah. Soalnya kalian akan kesulitan untuk menemukan tempat persembunyian. Kalau berada di situasi ini, kalian tinggal memanfaatkan kendaraan untuk berlindung di baliknya. Usahakan berlindung pada kendaraan yang rusak agar enggak meledak saat musuh menembaki kalian.

  1. Hindari bermain rusuh

Setiap gameplay dari para player memang berbeda, ada yang suka bermain dengan tenang dan berusaha untuk menghindari banyak pertempuran da nada juga yang suka bermain dengan rusuh. Jika kalian belum terbiasa untuk bemain secara rusuh, sebaiknya gunakan teknik bermain tenang pada saat ranked match.

Saat kalian memutuskan untuk mendarat, pilihlah tempat mendarat yang tidak terlalu banyak dikunjungi oleh para player lainnya. Lalu looting semua item sebanyak yang bisa kalian bawa pada lokasi pendaratan tersebut dan pindah ke tempat yang juga enggak ramai.

  1. Terus bergerak jika bertempur di jarak dekat

Banyak hal yang bisa saja terjadi pada saat kalian sedang bermain game Battle Royale. Saat kalian sedang berada ditempat yang tenang, pastinya akan ada masa dimana musuh tiba-tiba datang dan mendekat ke kalian. Kalau kalian berada di situasi ini, usahakan jangan diam saat menghadapinya.

Hal penting yang harus kalian lakukan saat bertemu dengan musuh jarak dekat adalah terus bergerak. Buatlah musuh kesulitan saat membidik kalian. Selain itu, kalian juga harus terlatih untuk bisa menembak sambil bergerak. Begitu kalian menembak dalam keadaan diam, kalian bisa jadi sasaran empuk buat musuh.

 

Nah itulah beberapa tips yang perlu kalian perhatikan pada saat bermain mode ranked yang ada pada game Free Fire ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah lebih siap bermain didalam mode ranked ini?

Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie