siapa

Jadwal Event FFML Season V Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event FFML Season V Free Fire (FF)? kita simak semua penjelasan itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah menghadirkan banyak perilisan update event dan fitur menarik untuk kita semua. Termasuk kemunculan Jadwal Event FFML Season V Free Fire (FF), memang akan termasuk jadi event yang sangat seru. Sebagai penyemangat semua player agar mendukung tim dalam FFML Season V nanti, makanya Event ini sudah muncul jadwalnya juga.

Termasuk sebagai bagian yang paling kita tunggu setiap tahunnya, memang event kayak begini tidak akan mengecewakan untuk player yang mencoba semua itu. Termasuk misi yang memang ada banyak dan menantang semua. sudah jelas mereka akan menjadi lebih semangat lagi memainkannya.

Apalagi untuk melihat Jadwal Event Squad Beatz Free Fire, ternyata ini memang menjadi salah satu persembahan yang menarik. Sebagai event dengan beragam misi dan hadiah, tentu saja player tertarik memainkannya dan mencoba semua yang ada.

Lalu dengan kemunculan Jadwal Event FFML Season V Free Fire (FF), sesuatu yang baru akan segera kalian dapatkan. Sebagai Jadwal yang sudah pasti berikan banyak hal menarik, player harus bersiap dan segera miliki saja semua hadiah itu dari event baru ini.

Jadwal Event FFML Season V Free Fire (FF)

Jadwal Event FFML Season V Free Fire (FF)

FFML Stamp Collection ( 22 Februari – 12 Maret 2022 )

Pada bagian pertama ini, para player akan berhadapan dengan Misi Event FFML Stamp Collection. Jadi dari namanya saja Esportsku sudah melihat, kalau nanti kalian harus mengumpulkan satu Stamp dari masing – masing Tim FFML Season V sekarang ini.

Lalu kalau sudah terkumpul semua pasti akan mendapatkan total hadiah banyak, paling utama McLaren Racing Loot Box dan Sports Car Skull Punker. Semua ini gratis tentunya, kalian bisa jadi bekerjasama dengan Teman supaya bisa menerima hadiah utama seperti ini nanti.

Jadwal Event FFML Season V Free Fire adalah Token Exchange FFML ( 18 Februari – 3 Maret 2022 )

Tentu saja tidak melewatkan yang namanya Token Exchange pada FFML kali ini, player bisa dapat banyak hadiah keren dari event tersebut. Bahkan harus menggunakan Token khusus, kalau kita mau mendapatkan hadiah utama dari sini nanti.

Dari sini kita mendapatkan 2 hadiah utama yang merupakan Bundle Goldcoated Cleo Bundle dan Skin Pet Prismatic Force Beanie. Tentu saja kalian yang memang suka dengan kedua hadiah itu, maka langsung saja Kumpulkan semua itu dan miliki setiap hadiahnya dari sini.

Login Harian Spesial ( 18 – 27  Februari 2022 )

Pada Event Login Hadiah seperti ini, ternyata nanti player akan mendapatkan banyak sekali Tiket Royale yang berguna. Bahkan selain itu, player akan mendapatkan Token khusus dari Login baru tersebut hingga tanggal 27 Februari 2022 mendatang.

Kalau yang Esportsku lihat, kalian akan mendapatkan kurang lebih 4 Weapon, 4 Diamond, 2 Gold dan 2 Incubator Royale Tiket secara Gratis. Nah mangkanya jangan sampai lewatkan satu hari ga login, biar nanti bisa menerima semua hadiah tersebut.

Travel Mission FFML ( 21 Februari – 3 Maret 2022 )

Selanjutnya kalian akan menyelesaikan Travel Mission, supaya bisa mendapatkan hadiah Grenade Imprinted Trap yang paling baru. Tentu saja kalian akan melakukan sebuah tugas yang mudah, karena nama Travel itu berarti harus menjelajah total Meter dari Misi baru ini.

Jika event ini sudah muncul dan siap kalian selesaikan, maka lebih baik mainnya dengan cara berkeliling saja pakai kendaraan saja nanti. Karena dari semua misi, sebenarnya Travel ini bakalan berjalan lebih baik pada Mode Battleroyale saja terkadang ga sadar sudah selesai.

Jadwal Event FFML Season V Free Fire adalah Damage Mission FFML ( 23 Februari – 3 Maret 2022 )

Kalian juga akan menerima sebuah Damage Mission yang paling baru, berikan Damage kepada musuh untuk dapatkan hadiah. Tentu saja dengan hadiah utama seperti itu, pasti kalian bakal bisa dapat hadiah yang totalnya lumayan banyak.

Salah satu hadiah terbaru dari Event ini bisa kita miliki merupakan Loot Box baru, jadi kalian pasti akan memilikinya. Selain itu kalau Hoki bisa mendapatkan Tiket Luck Royale gratis, tapi harus capai dulu target damage yang sudah ada.

Playtime Mission FFML ( 28 Februari – 3 Maret 2022 )

Dari sini kalian harus main dalam waktu beberapa jam, supaya bisa mendapatkan hadiah Skyboard baru Demonic Grin. Sebagai salah satu hadiah yang mungkin kalian suka nanti, bakalan hadir dengan penampilan yang keren untuk kalian pakai saat menghadapi lawannya.

Termasuk beberapa player yang menunjukan Skin Skyboard keren begini, kalian juga tidak akan kekurangan hadiah dari sini. Kalau kalian main dan selesaikan misinya, bisa juga mendapatkan Tiket Incubator Royale secara gratis.

Jadwal Event FFML Season V Free Fire adalah Top 10 Mission FFML ( 2 – 7 Maret 2022 )

Raihlah posisi Top 10 dalam battleroyale, supaya kalian bisa mendapatkan hadiah pada Misi event terbaru ini. Pastinya dong sangat mudah untuk kita lakukan, sebab Top 10 Mission yang bisa kalian gunakan untuk berhadapan melawan musuh yang mudah.

Harus Fokus juga untuk mengatasi misi tersebut, karena tidak akan semudah yang kita pikirkan juga. Semua orang pasti ingin mendapatkan Top 10 dalam pertandingan, agar mereka nantinya bisa menerima hadiah event ataupun event ini.

Peak Day Login ( 25 – 27 Februari 2022 )

Login pada Peak Day yang akan berlangsung nanti, pastinya kalian akan mendapatkan hadiah yang cukup banyak. Termasuk dengan melakukan Login ini, ternyata para player nanti akan dapat sebuah Craftland Tiket dan Custom Room Tiket secara gratis.

Ga akan sulit pokoknya peak day kali ini, sebagai hadiah yang pasti menguntungkan buat kalian semua jika menginginkan ini.

Jadwal Event FFML Season V Free Fire adalah Peak Day Mission ( 26 – 27 Februari 2022 )

Selain itu kalian bisa menyelesaikan sebuah Misi pada Peak Day kali ini, memberikan hadiah Parasut Demonic Grin secara gratis. Tentu saja hadiah yang kalian dapatkan nanti, pasti akan lebih menguntungkan untuk jadi koleksi yang lebih baik.

Termasuk dengan beberapa Event baru seperti ini, akan membuat kita menjadi lebih fokus mainnya. Sebab Misi yang hadir pada Peak Day sudah jelas berbeda, lebih menantang untuk bisa kita selesaikan tanpa merasa bingung lagi.

Setelah mengetahui Jadwal Event FFML Season V Free Fire (FF), kalian tinggal bersiap untuk menyelesaikan semua misinya. Sebagai hadiah yang bagus dengan tantangan beragam, pastinya kita tidak akan mau melewatkan semua itu dari sekarang.

Lalu ada juga Mystery Shop Februari 2022 Free Fire yang seru, banyak hadiah keren dan bisa kalian dapatkan semua. Karena memang event bagus kayak begini, supaya kita nanti bisa mendapat lebih banyak hal baru untuk jadi koleksi selain event baru ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie