siapa

Jadwal Event Serangan Raksasa Free Fire Terbaru

Sekarang ada sebuah Jadwal Event Serangan Raksasa Free Fire Terbaru, dimana itu akan menjadi beberapa waktu event yang akan hadir berikutnya pada game Free Fire ini. Jadi tentu saja dengan begitu, kalian semua tidak boleh lewatkan kesempatan event ini.

Apalagi yang kita ketahui sekarang adalah sebuah Event terbaru dan ada banyak hadiah – hadiah menarik yang bisa dimanfaatkan. Tentu saja kalian ini akan lebih senang dan betah lagi, untuk bermain game Free Fire kalau menggunakan hal tersebut.

Terutama untuk sekarang ada juga Cara Mendapatkan Parasute Superstar Free Fire yang keren. Dengan ikutan dalam event seperti ini, maka kalian pasti akan dapat banyak sekali hadiah menarik yang bisa membuat akun nanti menjadi lebih bagus lagi.

Hingga untuk saat ini, Jadwal Event Serangan Raksasa Free Fire Terbaru yang bisa kalian dapatkan tersebut memang cukup keren. Sehingga pada Jadwal tersebut, ga ada lagi misi yang harus kalian lewatkan nantinya ya.

Penasaran? kita lihat saja jadwal full event ini, pada artikel yang ada juga dibawah ya.

Jadwal Event Serangan Raksasa Free Fire Terbaru

New Spesial Mode Titan Attack  (27 Maret  – 4 April 2021)

Pada tanggal 27 Maret 2021 nanti, kalian semua akan dihadirkan sebuah Event Mode terbaru yang merupakan Attack On Titan dalam game Free Fire ini. Jadi siapkan diri kalian, untuk melawan para raksasa nantinya.

Mode ini juga menghadirkan Big Head, Gun king, Rampage dan Cosmic Race.

Frontline Squad (24 Maret- 4 April 2021)

Dalam event misi ini kalian nanti harus bermain bersama Squad dan dapat sebuah hadiah utama Skin Machete Netherworld secara gratis.

The Giant’s Siege (19 Maret – 4 April 2021)

Event selanjutnya adalah Web Event, dimana dari sini kalian bisa dapatkan sebuah hadiah utama Skin M4A1 Laminate dan Deathbox Superstar kalau sudah tukarkan pakai Token khusus dalam event tersebut juga ya.

Peak Day Login Interface (27 – 28 Maret 2021)

Pada tanggal tersebut, kalian harus login masuk didalam Web Event The Giant Siege untuk menerima Ticket Incubator sebanyak 4 Buah nantinya. Pada 27 – 28 Maret juga nanti, ada sebuah Buff hadiah tambahan seperti XP dan Gold Fragment.

Token Specimen Green And Blue (19 Maret – 4 April 2021)

Kalian nanti harus kumpulin banyak token ketika Event misi ini dihadirkan, Untuk tanggal 19 Maret kalian sudah bisa kumpulin sebuah Token Green Specimen. Tapi kalau untuk yang Blue Specimen ini, maka kalian memang harus tunggu sampai tanggal 27 Maret 2021.

Specimen Exchange (19 Maret – 6 April 2021)

Lalu untuk penukaran token juga ada, kalian bisa tukarkan Token Green dan Blue Specimen kalau sudah mencukupi didalam Tab Event ini nanti ya.

Cumulative Playtime Mission (22 Maret – 4 April 2021)

Agar bisa mendapatkan Superstar Parasute, maka para player harus bisa main dalam Event Cumulative Playtime Mission yang akan dihadirkan juga sebentar lagi.

Cumulative Friend Mission (25 Maret – 4 April 2021)

Dalam Misi event ini, kalian nanti bisa mendapatkan sebuah hadiah utama Blood Surfboard. Kemungkinan besar kalau dalam Event ini, kalian nanti harus mabar dalam beberapa kali sama Teman ya.

Peak Day Mission (27 –  28 Maret 2021)

Peak Day ini akan berikan hadiah Skin Backpack Predator Guardian Gratis dan harus kalian selesaikan dengan cara bermain sampai total dalam misi game ini nantinya ya.

Cumulative Play In Titan Attack Spesial Mode (27 Maret – 4 April 2021)

Nanti kalau mau dapatkan hadiah dalam event ini, maka kalian harus bisa main dalam beberapa kali pada Mode baru yang akan dihadirkan oleh Garena Free Fire ya.

Cumulative Top 10 Mission (29 Maret – 4 April 2021)

Kemungkinan besar kalau Event ini misinya harus buat kita berada dalam Posisi ke 10 ketika bertanding Battleroyale. Nah pastikan kalian bisa juga ya selesaikan misi ini dan memiliki hadiah Skin Celana yang cukup keren.

Setelah mengetahui Jadwal Event Serangan Raksasa Free Fire Terbaru, maka kalian bisa bersiap dan ikutan dalam event tersebut nanti. Karena dengan hadirnya event keren seperti ini, akan membuat kedepannya jadi lebih nyaman lagi.

Bahkan kalian mungkin akan segera mengetahui, kalau ada Alasan Bundle Armored Titan Free Fire Ga Boleh Dilewatkan. Karena ya itu, penampilan ini memang paling berbeda dari bundle lainnya. Meskipun ga bisa dilepas tapi paing unik dari yang lain.


Ikuti saja terus info update baru game Free Fire sekarang, Follow saja terus Instagram Esportsku sekarang juga. Dengan begitu semua info update dan event baru, pastinya tidak akan ada yang terlewatkan juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie