Media Berita Esports Indonesia

Kapan FFWS 2021 Free Fire Dimulai?

Kapan FFWS 2021 Free Fire Dimulai? harus kalian tau dibawah ini

Ayo ketahui Kapan FFWS 2021 Free Fire Dimulai? Tentu saja ini menjadi salah satu informasi event yang cukup menarik bagi kita semua. Hal yang seperti ini, dikarenakan FFWS 2021 tersebut sudah jadi bagian bagian dari Tournament seru juga.

Sebab makin kesini, makin ada banyak event baru yang bertemakan juga FFWS untuk dicoba sama para playernya. Dengan hadirnya Event terbaru ini, mungkin akan membuat kalian menjadi semakin semangat saat main game Free Fire ini.

Terutama kita juga bisa tau, kalau untuk kemarin kita baru saja kehadiran Event FFML Terbaru Free Fire yang cukup meriah. Namun karena semua itu sudah ditentukan siapa Tim perwakilan Indonesia, maka sekarang kita bisa melihat semua itu.

Kalau sekarang saja kita harus mengetahui Kapan FFWS 2021 Free Fire Dimulai?. Tentu dengan hal seperti ini, kalian mungkin akan langsung tau dan tidak akan mau melewatkan hadirnya FFWS dalam game ini nanti.

Penasaran? kita simak saja penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Apa Itu FFWS 2021 Free Fire?

FFWS Merupakan salah satu sebutan dari Free Fire World Serius, dapat kita bilang juga kalau ini merupakan Tournament Internasional yang jadi paling megah nantinya. Hadiah yang didapatkan bagi sang juara memang cukup besar sekali.

Total hadiah yang akan didapat oleh Tim pemenang itu adalah 2 Juta US Dolar atau sekitar 28,8 Miliyar Rupiah. Dalam ajang paling megah ini, kita akan melihat 22 Tim dan 14 Negara yang akan bertanding dalam FFWS tersebut juga.

Bahkan Negara Indonesia juga, masuk loh TImnya didalam FFWS nantinya juga. Dengan begitu pasti kalian akan benar – benar bisa diuntungkan juga, kalau mengikuti event – event baru dari FFWS yang muncul dalam game itu nantinya.

AYO BACA INI :  Kode Redeem FF 23 September 2022, Bundle Hewan Buas!

Nanti kalian harus dukung tim Indonesia, agar bisa menjadi Juara FFWS di Tahun 2021 sekarang. Mungkin saja kalian nanti yang akan menjadi salah satu perwakilan Indonesia, dalam FFWS yang hadir setiap tahun sekarang ini ya, pasti bisa.

Bahkan sekarang Statue FFWS Free Fire juga, sudah hadir untuk kalian lihat dalma game nantinya.

Kapan FFWS 2021 Free Fire Dimulai?

Untuk awal mulainya FFWS ini akan berlangsung dari tanggal 22 – 29 Mei 2021 yang akan datang. Tournament FFWS akan berlangsung juga pada Singapura, jadi nanti kalian jangan lewatkan Live streaming Tournament ini juga ya.

Pasti bakalan ada banyak sekali hadiah – hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dari FFWS Live Streaming juga. Nantinya pada tanggal 22 Mei, kita akan melihat Babak Penyisihan Tim yang akan bertanding masuk pada Final Tanggal 29 Mei 2021.

Sudah dijamin kalau FFWS tahun ini bakal seru, karena semua tim ini juga memang sudah mauk dalam ketegori pro player semua ya. Ayo kita nanti langsung dukung saja Tim Evos, untuk menjadi pemenang dalam FFWS ini juga ya.

Nanti pada babak Final, hanya ada 12 Tim saja yang akan bertempur satu sama lain menentukan siapa yang akan menang menjadi Juara Dunia. Jika Indonesia menang, pasti ada banyak event baru yang bisa kalian cobain ya untuk kedepannya nanti.

Bahkan dengan hadirnya FFWS ini, bisa membuat rasa kita untuk bermain dan ikut serta dalam Tournament Free Fire jadi tumbus. Memang mungkin saja, kalau kalian yang akan mewakilkan Indonesia keajang FFWS untuk tahun berikutnya.

AYO BACA INI :  Cara Melihat Report Feedback Free Fire (FF)

Jadwal FFWS 2021 Singapura Diundur

Karena keadaan Pandemi yang semakin diperketat, demi keselamatan dari para Peserta tentu saja FFWS 2021 ini harus diundur lebih lama.

Sebab keadaan dari Virus Covid 19 yang memburuk, itu membuat keadaan dari FFWS harus diundur dan membuatnya harus berada diakhir bulan ini.

Jadi yang awalnya itu adalah pada tanggal 22 Mei 2021 mendatang untuk babak Play Ins, sekarang akhirnya diundur menjadi Tanggal 28 Mei 2021 yang akan datang.

Kemudian untuk tanggal dari Jadwal Final yang harusnya berada Tanggal 28 Mei 2021, akhirnya diubah menjadi Tanggal 30 Mei yang akan segera dihadirkan nanti.

Dengan begitu kalian yang menunggu Kapan mulainya FFWS ini, tentu ga bisa langsung dihadirkan dengan cepat begitu saja.

Hal tersebut dikarenakan keselamatan para peserta Tournament jadi salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan juga.

Tenang saja para player juga akan menerima banyak kesempatan, supaya bisa mendapatkan total Hadiah banyak ketika melakukan Nonton Live itu.

Dukung Tim Indonesia yang berhasil masuk kedalam FFWS 2021 saat ini, lalu jangan lewatkan beragam informasi baru soal Tournament besar itu.

Sebab masih ada beberapa kabar terbaru yang bisa didapatkan kalian, agar tidak melewatkan kesempatan besar disini.

Jadi dengan alasan Pandemi semakin diperketat dan masalah kesehatan dari peserta, membuat Undurnya Jadwal dari FFWS 2021 yang sebentar lagi akan datang.

AYO BACA INI :  5 Alasan Role Tank Sepi Peminat di Mobile Legends (ML)

Setelah kalian tau Kapan FFWS 2021 Free Fire Dimulai?, mungkin waktu ini akan menunggu dengan cukup bersabar dan mending kalian bisa tau kalau FFWS akan dihadirnya dalam keadaan yang cukup megah ataupun benar – benar meriah sekali.

Ikuti saja langsung Karakter Tournament Terkuat Di Free Fire sekarang ini. Sebab dengan karakter seperti itu, kalian pasti akan menjadi lebih mudah lagi dalam hadapi musuh – musuh  tournament tersebut nantinya juga.

Related Posts
Biodata Evos Joena Free Fire (FF) Yang Lagi Ramai

Biodata seorang pro player Free Fire, pasti bakalan banyak yang pengen tau dan kenapa lagi ramai. Disini ada Biodata tentang Read more

Cara Setting Control Mobile Legends (ML) Mudah!
Cara Setting Control Mobile Legends (ML) Mudah!

Setting Control di Mobile Legends memang cukup mudah untuk kita coba dengan Cara yang bisa kalian ketahui sekarang juga.

Akun Youtube Gyan Gaming Free Fire (FF) Terkena Hack!

Akun Youtube yang dimiliki oleh Gyan Gaming Free Fire terkena Hack, ayo kita cari tau informasinya.

5 Cara Mendapatkan Skin MP5 Aurora Oni Free Fire (FF)
Cara Dapatkan Skin MP5 Aurora Oni Free Fire (FF)

Skin MP5 Aurora Oni yang siap kalian miliki dalam game Free Fire, ternyata punya Cara Dapatkan yang sangat mudah sekali.

Tinggalkan pesanan