esportsku
Media Esports Indonesia

Jadwal PMWL 2020 Opening Weekend Hari 1 PUBG Mobile

Walaupun tergantu karena pandemi Covid-19, namun tim yang mengikuti PMWL 20 masih bisa bermain secara daring. Para pemain sudah bersiap untuk mengikuti pertandingan yang mereka nantikan. Ajang turnamen akbar dan terbesar dalam game PUBG Mobile akhirnya sudah tiba. Jadwal PMWL 2020 Oening Weekend pada Hari 1 juga sudah diumumkan.

TechRadar
0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ajang turnamen akbar dan terbesar dalam game PUBG Mobile akhirnya sudah tiba. Jadwal PMWL 2020 Oening Weekend pada Hari 1 juga sudah diumumkan.

Walaupun tergantu karena pandemi Covid-19, namun tim yang mengikuti PMWL 20 masih bisa bermain secara daring. Para pemain sudah bersiap untuk mengikuti pertandingan yang mereka nantikan.

Memang cukup disayangkan. Pasalnya sebelumnya PUBG Mobile sudah menyiapkan tempat khusus yang akan digunakan sebagai arena untuk bertandaingan pada turnamen tingkat nasional satu ini.

Akan tetapi semua pihak harus bersabar karena wabah Covid-19 masih belum usai yang mengharuskan semua turnament diadakan secara online saja.

Dalam turnamen tingkat internasional tersebut terdapat 2 tim yang menjadi perwakilan Indonesia untuk baermain di PMWL 2020. Kedua tim tersebut adalah Morph Team dan Bigetron RA dan siap untuk sekali lagi mengharumkan dan membanggakan Indonesia di kancah Internasional.

Jadwal PMWL 2020 sudah ditetapkan, dan pada babak pertama dalam turnamen tersebut akan bertajuk Opening Weeend atau Pekan Pembukaan Turnament yang setiap tim akan bermain selama 3 hari. Hasil dalam pertandingan tersebut nantinya akan digunakan untuk melaju pada babak selanjutnya pada Babak Kedua “League Stage”.

Pada ajang Turnament PMWL 2020 akan memiliki dua divisi yang bermian. Yakni Divisi Timur dan Divisi Barat. Setiap Divisi akan di isi sebanyak 20 Tim yang bertarung dan memperubutkan hadiah yang sangat besar yakni berkisar USD $ 425.000.

Hadiah besar menanti setiap para pemain. Oleh karena itu mari kita dukung tim Bigetron RA dan juga Morph Team agar dapat bermain dan meraih kebanggan untuk Indonesia di ranah eSports.

BACA JUGA:

Pembaigian Team dan Jadwal PMWL 2020

Jadwal PMWL 2020

Untuk kalian yang penasaran dengan Jadwal PMWL 2020 yang akan berlangsung ini, berikut pembagian team serta Jadwal PMWL 2020 yang akan berlangsung pada babak pertama di PMWL 2020 PUBG Mobile.

  • Group A: Bigetron RA, Megastarst, Team Secret, Reject Scarlet
  • Group B: Morph Team, Yoodo Gank, T1,  NoChance Team.
  • Group C: Oranger Rock, Galaxy Racer Celtz. Nova GodLike, FreeStyle.
  • Group D: TSM Entity, Team IND, Valdous Esports, RRQ Athena
  • Group E: SunerGE, U Level Up, King of Gamers Club, Box Gaming.

Tak hanya itu saja, Untuk Jadwal PMWL 2020 pada pembukaan babak Opening Weekend Hari 1 yang akan berlangsung padataggal 10 Juli 2020 – 12 JUli 2020. Laga tersebut akan di mulai minggu ini.

Untuk peta map yang akan digunakan adalah sebagai berikut, pada Match pertama, akan berlangsung di Map Erangel, kemudian pada Match 2, akan berlangsung di Vikendi, Matach ke 3 berlangsung di Miramar, Match ke 4 berlangsung di Sanhook, dan Match ke 5 akan bermain di Erangel kembali.

Untuk rotas group yang akan dimainakan adalah sebagai berikut: ABCD > ABCE > ABDE > ACDE > BCDE.

Turnament PMWL 2020 babak pertama kan akan disiarkan secara langsung pada Channel Youtube Resmi PUBG Mobile, tercacat ada sekitar lima pertandaingan yang akan dimainkan dalam satu hari besok dan disiarkan secara langsung pada pukul 19.00 WIB. Jangan lupa follow esportsku!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!