Tips Senjata MK14 PUBG Mobile, DMR Paling Sakit!

Senjata ini merupakan DMR dengan damage yang paling tinggi di kelasnya, serta memiliki dua mode tembak yaitu single dan auto! Jadi sudah tidak heran lagi ya mengapa senjata ini sangat spesial?

YT/VaultDude

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beberapa senjata di PUBG Mobile memiliki kriterianya masing-masing, ada yang hanya bisa ditemukan pada map-map tertentu seperti MK12 yang hanya bisa kalian dapatkan di map terbaru yaitu Livik, QBU dan QBZ yang hanya bisa kalian lihat di Sanhok, dan seperti MP5K lalu G36C yang hanya bisa kalian gunakan di map paling dingin PUBG Mobile yaitu Vikendi.

Ada juga senjata-senjata yang hanya bisa kalian temukan pada Airdrop Supply Box. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas senjata DMR yang hanya bisa kalian temukan di Airdrop Supply Box tersebut yaitu MK14.

Senjata ini merupakan DMR dengan damage yang paling tinggi di kelasnya, serta memiliki dua mode tembak yaitu single dan auto! Jadi sudah tidak heran lagi ya mengapa senjata ini sangat spesial? Karena memang performanya pun bukan main-main.

Baca Juga : Mudahnya Menghabiskan Musuh dengan Groza PUBG Mobile, Begini Tipsnya!

Nah, bagaimana tips menggunakan senjata ini agar lebih nyaman digunakan? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata MK14 PUBG Mobile, DMR Paling Sakit!

YT/LevelCapGaming

 

Jarak Tembak

Jika kami sering memberikan saran bahwa senjata DMR lebih cocok kalian gunakan untuk menembak di jarak menengah hingga jauh, hal itu tidak akan terjadi pada tips senjata MK14 kali ini. MK14 memiliki dua mode tembak yaitu auto dan single.

Biasanya, senjata DMR hanya memiliki satu mode tembak yaitu single, sehingga jika terpaksa melakukan close combat maka player harus dengan secara cepat melakukan tembakan secara tapping.

Namun, karena MK14 memiliki mode tembak auto, pastinya hanya perlu menekan tombol tembak dan menahan recoil, musuh sudah langsung mati dengan damage dan fire ratenya yang tinggi.

Jadi, jika DMR merupakan senjata fleksibel, MK14 ini merupakan senjata yang paling fleksibel diantara DMR lainnya. Saat ingin menembak musuh di jarak menengah atau jauh, kalian hanya perlu menggunakan mode single, dan mengubahnya menjadi mode tembak auto jika ingin merasakan sakitnya peluru senjata ini menembus tubuh musuh di jarak yang dekat!

Baca Juga : MK47 Mutant Senjata Paling Underrated di PUBG Mobile, Simak Tipsnya!

 

Attachments

Kekurangan dari senjata ini adalah tidak memiliki slot attachments untuk foregrip sehingga kalian harus benar-benar menggunakan attachments lainnya yang dapat meredam recoil, karena senjata ini memiliki hentakan yang luar biasa besar jika kalian tidak pandai menahan recoil.

Pastinya untuk Muzzle kami akan menyarankan menggunakan Compensator, dan jangan lupa untuk mengisi slot Stock dengan Cheek Pad. Compensator dan Cheek Pad berperan penting untuk meredam recoil, jadi jangan pernah lupakan kedua attachments tersebut , ya!

Baca Juga : Tips Senjata M762 Beryl PUBG Mobile, Performanya Jadi Mirip Groza!

 

Scope

Tidak akan anjuran khusus untuk pemakaian scope pada senjata DMR ini. Namun, kami tidak  menyarankan untuk menggunakan scope 8x karena hanya akan memperburuk recoil yang dimilikinya.

Kami rasa scope 6x sudah cukup untuk pemakaian sebuah DMR, dan jangan lupa gunakan Red Dot Sight atau Holographic jika ingin menggunakan senjata ini untuk close combat.

Baca Juga : Tips Senjata AKM di PUBG Mobile, Gampang Headshot!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana penggunaan senjata MK14 ini di PUBG Mobile dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!