Jadwal Premium Supply Exorcist 2024 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai Jadwal Premium Supply Exorcist 2024 Mobile Legends (ML).. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends untuk game tersebut tentu para player akan mendapatkan update terbarunya. Misalnya kali ini kalian bisa mengetahui tentang Jadwal Premium Supply Exorcist 2024 Mobile Legends (ML). Jelas untuk hal tersebut kalian bisa mengerti nantinya.

Teruntuk kalian para player yang sering bermain game Mobile Legends pastinya akan semakin betah memainkannya karena ada banyak hal baru. Tentu kalian bisa juga untuk mengetahuinya dari berbagai patch note untuk konten yang ada.

Beberapa konten terbaru yang ada dalam game tersebut tentunya menarik untuk bisa kalian lihat apalagi dengan event-event tertentu. Karena memang di dalam event yang akan dirilis nantinya akan ada banyak hadiah menarik untuk didapatkan oleh pemain.

Topik pembahasan untuk hal tersebut tentunya kalian bisa untuk mengetahuinya nanti pada artikel, namun sebelum itu juga tidak ada salahnya kalian bisa untuk mengetahui tentang pembahasan Nama Squad di Mobile Legends tersebut pastinya. 

Setelah kalian melihat berbagai macam opsi yang ada untuk nama squad tersebut pastinya kalian bisa memakai salah satunya. Buat kalian nantinya juga bisa mencoba mengambil referensinya dan membuat nama yang lebih keren lagi.

Di artikel kali ini kalian bisa mengetahui tentang jadwal premium supply Exorcist 2024 yang ada dalam game MLBB. Lebih lanjut untuk hal tersebut langsung saja kalian lihat kali ini pada artikel untuk pembahasannya.

Jadwal Premium Supply Exorcist 2024 Mobile Legends (ML)

Event Premium Supply Exorcist akan berlangsung pada tanggal 25 Mei 2024 dan juga 8 Juni 2024 mendatang. Dengan begitu kalian bisa untuk mengikuti event dan mendapatkan token yang ada di dalam game Mobile Legends tentunya.

Soal Event Exorcist sendiri nantinya akan berlangsung pada tanggal 18 Mei 2024 mendatang. Dimana di event tersebut ada seri skin terbaru untuk hero Hayabusa dan juga Granger, selain itu juga akan di resale skin Yu Zhong dan juga Kagura.

Kalian memang bisa untuk mendapatkan total 58 token jika menyelesaikan semua misi top up Premium Supply tersebut selama dua ronde. Hal ini memang bisa untuk dimanfaatkan saat mau melakukan draw pada event Exorcist.

Seperti yang diketahui salah satu seri skin Exorcist membutuhkan sekiranya 4500 hingga 7000 diamond untuk mendapatkannya. Maka dari itu kalian bisa manfaatkan tokennya sehingga akan lebih hemat lagi kalian untuk mendapatkannya.

Penjelasan tersebut tentunya menjadi info yang bisa diketahui pemain dari game MLBB terkait seperti apa jadwal premium supply Exorcist kali ini. Jadi kalian bisa untuk mencobanya dan kalian bisa untuk mengikutinya nanti.

Seperti itu tadi pembahasan mengenai seperti apa jadwal dari event Premium Supply Exorcist yang ada dalam game MLBB. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie