esportsku
Media Esports Indonesia

Jangan Mau Ditabrak Di Free Fire! Ikuti Tips ini!

Bisa kalian melakukan perang secara terang-terangan

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam permainan game Battle Royale seperti Free Fire ini, sudah ada banyak sekali hal yang bisa kalian pakai untuk menghabisi musuh yang menjadi target kalian. Bisa kalian melakukan perang secara terang-terangan. Ada juga yang menggunakan sebuah item explosive yang bisa di pakai untuk membunuh atau menghabisi musuh tersebut. Kalian Jangan Mau Ditabrak Di Free Fire.

Ada satu hal yang perlu kalian hindari juga agar tidak mati dengan sangat cepat. Karena ada satu hal yang bisa di pakai dan bisa membuat kalian atau musuh menjadi mati dengan sekali serang.

Hal itu adalah Tabrakan dari Kendaraan.

Kendaraan cukup banyak sekali memakan korban di dalam area pertempuran Free Fire ini. Kendaraan memiliki damage yang sangat besar jika di gunakan dengan benar kepada musuh, dengan cara menabrak nya dengan menggunakan kendaraan tersebut.

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menghindari tabrakan itu sendiri. Apa sajakah hal yang bisa membuat kalian selamat dari tabrakan? Ini dia!

Jangan Mau Ditabrak Di Free Fire! Ikuti Tips ini!

  1. Selalu perhatikan Minimap

Minimap adalah sebuah peta kecil yang ada di pojokan layar pada saat kalian sedang bermain Free Fire ini. Minimap juga bisa membantu kalian untuk mengetahui kendaraan yang sedang berada di dekat kalian ataupun yang sedang mengarah ke kalian.

Kendaraan yang sedang berjalan akan terlihat di minimap dengan tanda petir dan kalian bisa dapat mencari tempat perlindungan untuk menghindari tabrakan itu.

  1. Dengarkan Suara mesin mobil

Jika kalian bermain permainan yang memiliki tipe Battle Royale seperti Free Fire. Kalian perlu membesarkan suara volume handphone kalian agar kalian bisa mengetahui suara yang ada di dalam game itu.

Suara tembakan, Suara langkah kaki, Suara kendaraan pun bisa kalian dengarkan. Hal ini sangat membantu kalian untuk bisa mencari tempat perlindungan agar tidak tertabrak oleh kendaraan itu tersebut dan dapat membuat kalian bertahan hidup sampai akhir.

  1. Selalu berwaspada jika kalian ingin mengambil Air Drop

Dalam arena pertempuran ini, ada salah satu item yang paling banyak di incar oleh player Free Fire ini, yaitu air drop. Item yang selalu di cari dan hanya muncul beberapa saja dalam satu match.

Item ini menjadi salah satu item yang yang menyediakan berbagai macam perlengkapan yang memiliki level tinggi bahkan senjata yang cukup langka sekaligus. Namun, jika kalian tidak terlalu waspada pada saat kalian sedang mengambil item yang ada di Air Drop, maka musuh akan dengan sangat mudah menabrak kalian dan langsung membunuh kalian.

 

  1. Menghindari area terbuka pada saat berlari

Hal terakhir yang perlu kalian ketahui adalah menghindari area terbuka. Kalian pasti akan berpindah posisi dari tempat sebelum nya dengan cara berlari di area terbuka itu.

Jika kalian menghindari berlari di area terbuka, maka musuh yang sedang menggunakan kendaraan akan cukup kesulitan untuk menabrak kalian karena kemungkinan kalian akan bersembunyi di balik pohon ataupun bangunan yang ada di daerah tersebut.

Jadi Jangan Mau Ditabrak Di Free Fire! Ikuti Tips ini agar kalian bisa terjada dari tabrakan free fire ya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!