esportsku
Berita Esports Indonesia

Kombinasikan Kelly Dengan Karakter FF Di Garena Free Fire

Jika di permainan lain kalian hanya bisa melihat atau menggunakan Fitur yang itu-itu saja. Pada Free Fire kalian dapat mencoba banyak fitur yang menarik dan salah satunya Fitur Karakter.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan game Battle Royale yang sangat di gemari oleh banyak orang di Indonesia bahkan hingga luar Indonesia sekalipun. Game Battle Royale ini berbeda dari Battle Royale seperti PUBG ataupun yang lain nya. Jika di permainan lain kalian hanya bisa melihat atau menggunakan Fitur yang itu-itu saja. Pada Free Fire kalian dapat mencoba banyak fitur yang menarik dan salah satunya Fitur Karakter. Salah satunya, Karakter kelly akan kuat jika kalian Kombinasikan Kelly dengan Karakter FF Di Garena Free Fire.

Pada Fitur ini, kalian dapat menggunakan Karakter yang sudah di sediakan oleh pihak Free Fire.  Kalian dapat dengan cara membeli nya atapun mendapatkan nya secara gratis. Dimana melalui Event-Event yang akan berlangsung pada suatu saat nanti di game Free Fire.

Pada kali ini, kami akan membahas salah satu karakter yang ada di game Free Fire ini, siapakah dia?

Dia adalah Kelly.

Kelly merupakan salah satu karakter yang sangat di favorite kan oleh banyak Player Free Fire ini, karena kemampuan nya yang dapat memberikan tambahan pada kecepatan lari. Jika kalian mengkobinasikan Karakter ini dengan Karater lain pada Squad Tim mu, maka tidak aka nada alasan lagi untuk di bisa mendapatkan Booyah, kemungkinan kalian akan menjadi lebih mudah untuk menjadi pemenang.

Kombinasikan Kelly Dengan Karakter FF Di Garena Free Fire

 

  1. Kelly-Paloma-Miguel

Paloma dan Miguel menjadi karakter yang cocok untuk di jadikan kombinasi bersama dengan Karakter Kelly.

Paloma mempunyai sebuah skill yang dapat membantu dalam sebuah tim, skill yang dimiliki oleh Paloma adalah dapat membuat sebagian peluru dari Assault Rifle tidak akan mengurangi kapasitas yang ada di tas kalian tersebut.

Kemudian adalah Miguel.

Karakter ini juga mempunyai skill yang bagus untuk di jadikan kombinasi dengan Karakter Kelly. Skill yang dimiliki oleh Miguel adalah menambahkan Energy Point atau EP jika kalian berhasil melakukan kill kepada musuh yang menjadi target kalian, EP ini dapat kalian gunakan juga untuk meregenerasi HP kalian.

  1. Kelly-Moco-Olivia

Selanjutnya adalah Moco dan Olivia.

Moco mempunyai skill yang dapat sangat berguna. Jika kalian bermain dengan Squad, karena skill ini akan memberitahu kan lokasi musuh untuk beberapa saat saja. Lalu, anggota team lain nya dapat melakukan kill atau menggerebek musuh tersebut.

Untuk karakter Olivia, skill yang karakter ini berikan adalah dapat memberikan tambahan HP hingga 40 jika kalian di revive atau melakukan revive pada teman mu.

Ini akan menjadi kombinasi yang cukup bagus jika kalian mainkan bersama Squad, apalagi di tambah oleh kehadiran Kelly.

  1. Kelly-Caroline-Hayato

Yang terakhir adalah Caroline dan Hayato.

Caroline mempunya skill yang bisa memberikan tambahan movement speed ketika kalian sedang menggunakan senjata bertipe Shotgun. Ini akan bagus jika kalian kombinasikan dengan Kelly.

Sedangkan Skill yang dimiliki oleh Hayato sendiri adalah dapat memberikan tambahan armor Penetration untuk setiap HP persen yang berkurang dari kalian, Armor sendiri menjadi sebuah hal yang cukup penting di dalam game Battle Royale karena dapat mengurangi damage yang kalian terima.

 

Kalian harus Kombinasikan Kelly Dengan Karakter FF Di Garena Free Fire agar dapat berguna dengan Skill penambahan Movement Speed. apakah kalian sudah siap untuk selalu Booyah?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!