Januari Berakhir, God Of War Dan Monster Hunter Rise Laku Keras Di Steam!

Kedua game yang rilis pada bulan Januari ini memang sudah ditunggu banyak orang. Menariknya fakta bahwa kedua game rilis lebih awal di konsol masing-masing rupanya sudah ditunggu banyak fans.

Menurut Steam DB, rupanya untuk bulan Januari akhir ini, didominasi oleh dua game. Week 4 Januari 2022, God of War dan MH Rise menjadi dua game yang laku keras dan paling banyak dibeli loh.

Kedua game yang rilis pada bulan Januari ini memang sudah ditunggu banyak orang. Menariknya fakta bahwa kedua game rilis lebih awal di konsol masing-masing rupanya sudah ditunggu banyak fans.

God of War bertahun-tahun rilis sebagai PS exclusive sementara MH Rise untuk Switch rilis tahun lalu. Ketika masuk ke pasar PC melewati Steam, keduanya langsung diborong oleh banyak gamers.

Untuk game selanjutnya ada beberapa game pre-order seperti Dying Light 2 dan Elden Ring. Tetapi tidak lupa Ready or Not yang hits di kalangan pemain MP dan TW Warhammer III yang sempat ditunda juga di PO.

God Of War Dan Monster Hunter: Rise Laku Keras Di Steam!

Kedua game betah diatas semenjak perilisannya di Steam. Diikuti oleh beberapa game PO seperti Dying Light 2, Elden Ring, dan Total War Warhammer III jadi hal positif tentunya. Awal tahun 2022 bisa dibilang berjalan baik untuk industri gaming.

Dengan hasil positif ini diharapkan Sony semakin giat meluncurkan game-game ekslusif mereka dari PS ke PC. Sama halnya dengan studio lainnya karena pasar PC yang sangat besar. Terlebih dengan belakangan ini antusias para gamers terus meningkat.

Untuk MH Rise sebenarnya game ini dari awal bukanlah game ekslusif khusus Switch, tapi lebih condong ke time eksklusif. MH Rise diberi waktu untuk keluar lebih dulu di Switch lalu ke platform lainnya, tapi mungkin tidak konsol lain.

Untuk bulan Februari sepertinya Elden Ring, Dying Light 2, dan Total War: Warhammer III akan jadi tiga besar yang paling laku. Dilihat dari pre ordernya, jika ketiga game tidak flop ketika rilis seharusnya bukan masalah besar.

Februari juga jadi moment yang tepat karena imlek dan akan ada banyak orang yang mencari game baru. Februari juga jadi bulan yang tepat untuk mengetes pasar karena tidak terlalu awal dan juga tidak terlalu telat di tahun 2022.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie