siapa

Jarak Jauh VS Jarak Dekat Free Fire (FF), Mana Yang Lebih Baik?

Banyak pemain yang mungkin bisa dibilang sering membahas hal ini. Rushing lebih baik atau bermain dari jauh. Ya memang tergantung gaya bermain mana yang cocok, keduanya bisa sama-sama kuat.

Dalam bermain Free Fire pastinya ada beberapa gaya bermain yang berbeda. Tergantung pemainnya pasti yang cocok juga berbeda. Nah jarak jauh vs jarak dekat Free Fire (FF) seringkali di perdebatkan nih.

Banyak pemain yang mungkin bisa dibilang sering membahas hal ini. Rushing lebih baik atau bermain dari jauh. Ya memang tergantung gaya bermain mana yang cocok, keduanya bisa sama-sama kuat.

Sebenarnya untuk playstyle atau gaya bermain ada banyak. Seperti lurking, turtling, dan lainnya. Tetapi pada umumnya mereka datang dari dua ini, jarak jauh atau dekat. Nah untuk para pemain FF pasti opininya beda-beda ya.

Mana yang lebih baik mungkin akan sulit ditentukan. Keduanya memiliki keunggulan dan kerugian yang berbeda juga. Oleh sebab itu akan sulit menentukannya. Tetapi kita bisa kulik bersama untuk hal ini.

Tentunya menarik untuk kita kulik jarak jauh vs jarak dekat Free Fire (FF). Walau memang sulit menentukan mana yang terbaik tetapi setidaknya bisa kita bahas bersama mengenai hal ini.

Jarak Jauh VS Jarak Dekat Free Fire (FF)

Untuk membandingkan keduanya memang agak sulit. Mengingat ada keunggulan dan kerugiannya dari kedua gaya bermain ini. Ya tepatnya sih kalian harus bisa menyeimbangi bagaiman menggunakan keduanya.

Nah untuk kalian yang ingin fokus ke satu saja mungkin ini salah. Lebih baik seimbangi mana yang terbaik. Tetapi akan tetap kita bahas disini dan tentukan mana yang terbaik untuk digunakan.

Jarak Jauh

TEKNIK SCOPE FREE FIRE

Untuk bermain jarak jauh memang agak canggung jika kalian tidak paham. Awalnya terlihat menjanjikan karena kalian bisa melawan musuh dari kejauhan dan aman. Tetapi resiko bermain seperti ini yang berbahaya.

Kalian bisa terkena tunnel vision atau hanya fokus kepada lawan yang jauh. Jika tidak memerhatikan sekitar maka pemain seperti ini akan mudah di flank. Tetapi pada dasarnya memang lebih aman dan efisien.

Jarak Dekat

Kode Redeem Hayato Free Fire Di Kode FFIM Season 2

Untuk bermain jarak dekat ini biasanya akan diukur dari skill kalian ketika aiming dan bergerak. Bisa memberikan keunggulan tinggi, hanya saja ya resikonya lebih tinggi dibandingkan yang lainnya.

Bermain di jarak dekat juga cukup berbahaya karena ketika knock hampir dipastikan mati. Akan sulit bermain di jarak dekat tanpa bantuan anggota team lainnya. Tetapi jika kalian pede bisa menguntungkan.

Untuk mana yang terbaik lebih baik di seimbangkan. Jika kalian melawan musuh yang agresif, coba lawan mereka sebelum mereka mendekat. Jika lawan terlalu pasif, coba putari mereka dan sergap dengan flank.

Intinya sih jarak jauh vs jarak dekat Free Fire (FF) lebih baik diseimbangkan saja. Jika terlalu fokus kepada satu jenis gaya bermain maka nantinya kalian yang akan kerepotan. Apalagi jika dicounter oleh lawan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie