Rekomendasi 8 Smartphone Xiaomi untuk Free Fire

gi kalian yang kebingungan dengan smartphone apa yang cocok untuk bermain Free Fire terlebih untuk merek Xiaomi, berikut adalah sederet rekomendasi yang bisa kalian miliki.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain Free Fire memanglah sebuah hal yang mengasyikkan. Sebagai game battle royale. Free Fire memang menghadirkan nuansa yang baru nan apik sehingga membuat kalian akan dibawa ke permainan berbeda pada game sejenisnya.

Salah satu kelebihan Free Fire yang lain adalah game ini terbilang sangat ringan untuk dimainkan. Kalian tidak memerlukan spesifikasi yang terlalu tinggi untuk dapat memainkannya.

Tetapi, bagi kalian yang kebingungan dengan smartphone apa yang cocok untuk bermain Free Fire terlebih untuk merek Xiaomi, berikut adalah sederet rekomendasi yang bisa kalian miliki.

Xiaomi Black Shark

Xiaomi Black Shark, memanglah menjadi varian khusus dari Xiaomi yang ditujukkan untuk gaming. Maka dari itu, tentu performa dari Black Shark tidaklah patut diragukan lagi baik itu dari serian Black Shark, Black Shark 2, dan yang terbaru tentu saja Black Shark 3.

Xiaomi Redmi Note 5 ke Atas

Jika kalian mencari smartphone yang lebih murah dari Black Shark, tentu seri Redmi Note adalah jawabannya. Selain harganya murah, Redmi Note tentu saja masih mumpuni untuk memainkan Free Fire terlebih lagi untuk versi Redmi Note 5 ke atas.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro ke Atas

 

Sesuai dengan namanya, Redmi Note Pro adalah versi upgrade dari Redmi Note. Pada Redmi Note Pro kalian akan menjumpai sedikit keunggulan jika dibandingkan Redmi Note. Untuk bisa memainkan Free Fire pun, Redmi Note 5 Pro ke atas sudah bisa melakukannya.

Pocophone F1

Pocophone F1 memanglah menjadi smartphone bagi mereka yang mengidam-idamkan spek gahar namun tetap memiliki harga yang terjangkau. Bermain Free Fire pada Pocophone F1 tentu saja akan sangat lancar dan kalian tidak akan menemui kendala yang berarti.

Poco X2

Sama seperti Pocophone F1, untuk seri Poco X2 yang menjadi lanjutan dari suksesor sebelumnya ini juga tidak kalah untuk dimainkan. Memiliki spesifikasi yang lebih apik dari Pocophone F1, tenu saja bermain Free Fire akan terasa sangat lancar.

Xiaomi Redmi 5A ke Atas

Bisa dibilang seri Redmi A adalah versi paling murah dari smartphone Xiaomi. Walaupun begitu, ini beukan berarti seri ini tidak bisa memainkan Free Fire. Versi Redmi 5A ke atas dijamin sudah bisa memainkan Free Fire.

Mi 10

Dengan harga yang terbilang mahal, tentu saja Mi 10 tidak perlu diragukan dalam urusan spesifikasi dan bermain Free Fire. Harga 10 juta rupiah akan sangat mengecewakan jika sampai smartphone ini tidak bisa memainkan Free Fire dengan lancar.

Redmi 8A Pro

Yang terakhir, ada seri Redmi A yang akhirnya memiliki versi tambahan yaitu Pro. Sesuai dengan namanya Redmi 8A Pro merupakan versi lebih atas dari Redmi 8A sehingga jika berbicara urusan performa, Free Fire tentunya dapat berjalan di seri ini.

 

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!