Johnson Dapatkan Buff Mobile Legends, Makin Mudah Digunakan!

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi update terbaru pada game Mobile Legends yang mana kabarnya hero Johnson akan mendapatkan buff terbaru pada game Mobile Legends. Buff tersebut akan membuatnya lebih kuat dalam suatu team fight di Mobile Legends.

Johnson merupakan salah satu hero tank favorit bagi para pemain rider di Mobile Legends. Benar saja, hero satu ini dapat berubah menjadi bentuk mobil dan jalan-jalan di area map. Hero tank satu ini banyak dimainkan walaupun tidak begitu meta. Namun pada update terbaru advanced server, Johnson mendapatkan buff terbaru akan menjadi salah satu meta di Mobile Legends.

Memiliki armor yang sangat keras, Johnson memang sangat kuat ketika dimainkan. Namun tidak cocok dalam meta hyper carry yang populer saat ini. Alasannya karena Johnson tak mampu selalu melakukan cover pada sang hero core, yang mana hal tersebutlah menjadi salah satu kelemahan bagi Johnson.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi update terbaru pada game Mobile Legends yang mana kabarnya hero Johnson akan mendapatkan buff terbaru pada game Mobile Legends. Buff tersebut akan membuatnya lebih kuat dalam suatu team fight di Mobile Legends.

Buff Johnson Mobile Legends

Johnson Dapatkan Buff Mobile Legends, Makin Mudah Digunakan!

Merupakan hero tank yang sangat kuat, Johnson malah mendapatkan buff terbaru yang akan membuatnya memiliki damage yang lebih tinggi. Buff yang diberikan Moonton berfokus ada kemampuannya di early game dan damage yang dimilikinya.

Adapun buff yang diberikan pada hero tank Johnson antara lain terletak pada skill ultimate yang dimiliki oleh johnson. Moonton memberikan kemudahan bagi siapa pun yang menggunakan hero satu ini.

Tingkat kesulitan ketika menggunakan skill ultimate kini dimudahkan bagi siapapun yang menggunakan hero Johnson, kalian tidak akan mengalami kesulitan ketika belok kanan kiri dalam mode mobil Johnson di Mobile Legends.

Tak hanya itu saja. Buff juga diberikan pada pada atribut yang dimiliki oleh hero tersebut. Pada skill ultimate Johnson, Moonton meningkatkan cooldown dari skill 3 Johnson yang awalnya 53-43 detik menjadi 45-40 detik saja. Tak hanya itu saja, Base Damage pada skill tersebut juga kini ditingkatkan dari 400-600 menjadi 300-500 damage point.

Tentu saja dengan buff tersebut membuat Johnson kini akan semakin OP di Mobile Legends. Saat ini di Original Server, hero Johnson masih menjadi langganan pick para player Mobile Legends. Dengan armor dan durability tinggi, hero satu ini bisa bersaing dengan hero meta lainnya.

Seiring dengan adanya buff terbaru pada hero Johnson kali ini, Tentunya akan membuat hero Johnson masuk dalam jajaran meta Mobile Legends. Tak hanya defense yang tinggi, kini Josh memiliki damage yang tinggi. Dengan begitu, selain Tank, hero ini juga mematikan bagi lawannya.

Terlebih Moonton membuat hero Johnson akan sangat mudah dimainkan bagi siapapun, bisa saja Johnson menjadi hero top pick berikutnya untuk menggantikan Khufra yang mendapatkan nerf di Mobile Legends.

Nah itu saja update terbaru untuk hero Johnson yang mendapatkan buff terbaru pada game Mobile Legends. Dengan dihadirkannya buff tersebut tentunya akan membuat hero satu ini menjadi tak terkalahkan di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!