esportsku
Media Esports Indonesia

6 Item Build ML Terbaik Popol And Kupa Mobile Legends, Sakit Bukan Main!

Disini kami akan memberikan spekulasi item build yang sangat cocok untuk mereka. Dengan memiliki perk mm sustain pastinya hero ini memiliki ketahanan yang cukup kuat dan dapat bermain dengan percaya diri di solo queue.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Popol dan Kupa adalah hero role mobile legends marksman terbaru yang ada di advanced server mobile legends atau test server. Hero ini adalah salah satu hero terunik yang ada di Mobile Legends karena memiliki sistem pet, yang berarti ada dua unit dalam satu hero. Popol Dan Kupa dapat dibilang sangat mirip sekali dengan hero di game moba lainnya seperti Lone Druid di Dota2 atau Ishar di Arena of Valor.

Dari informasi dan bocoran advanced server mobile legends, Popol dan Kupa merupakan hero yang sangat menarik dan memiliki skill yang cukup terbilang kuat. Dari skill nya saja Popol dan Kupa dapat dibilang sebagai marksman sustain, berarti mm yang mandiri dan dapat bermain solo.

Dengan kekuatan hero dan petnya, mereka dapat memberikan DPS yang sangat tinggi. Bahkan ultinya dapat melakukan transformasi mirip seperti Roger, yang berarti Popol dan Kupa dapat bermain sangat agresif.

Disini kami akan memberikan spekulasi item build yang sangat cocok untuk mereka. Dengan memiliki perk mm sustain pastinya hero ini memiliki ketahanan yang cukup kuat dan dapat bermain dengan percaya diri di solo queue.

Item Build Terbaik Popol And Kupa Mobile Legends

DEMON HUNTER SWORD

Popol adalah hero yang kalian gunakan dan Kupa adalah pet serigalanya. Keduanya memiliki damage yang berbeda dengan Kupa yang memiliki damage burst yang tinggi. DHS akan cocok digunakan karena memberikan ASPD yang baik dan juga pasif miliknya. Pasif DHS yang memberikan damage %HP akan membantu damage untuk menyicil dan Kupa bisa menghabisi mereka.

SWIFT BOOTS

ASPD akan menjadi sumber DPS Popol dan Swift Boots akan menjadi item yang baik untuknya, terutama ketika ulti aktif. Dirinya juga dapat menggunakan sepatu defensif seperti Warrior Boots jika kalian ingin bermain lebih aman tanpa kesulitan.

SCARLET PHANTOM

ASPD tinggi dan juga crit. Dengan Scarlet, Popol akan memiliki damage yang tinggi berkat ASPD dan Crit, selain itu ketika ulti aktif damage dari item build ini juga akan meningkat dengan sangat drastis.

BERSERKER FURY

Sebagai penunjang critical pastinya Berserker akan menjadi item yang sangat kuat, apalagi karena kalian membeli item Scarlet sebelumnya. Dari saat ini Popol yang memiliki item core miliknya akan mulai berasa damage tinggi miliknya. Selain itu Popol juga dapat aktif dengan sangat cepat dan memberik kontribusi lebih awal.

CORROSION SCYTHE

Sebenarnya item ke 5 dan 6 milik Popol cukup fleksibel dan dapat diganti dengan item yang mendukung sesuai situasi. Tetapi Corrosion merupakan pilihan yang sangat baik. Popol yang tidak memiliki skill mengejar kecuali skill 3 miliknya yang memberikan slow, Popol akan sulit mengejar musuh.

Dengan item ini walaupun hanya memberikan slow sebesar 20%, ketika dirinya berubah dengan ulti, slow miliknya akan meningkat menjadi 40%. Selain itu ASPD dari item ini sangatlah tinggi.

BLADE OF DESPAIR

Item damage tentunya akan menjadi pilihan terbaik. Dengan item ini damage Popol akan menjadi sangat tinggi. Ditambah pasif dari item ini akan meningkatkan damage ketika musuh sekarat.

Kedua item terakhir miliknya dapat diganti sesuai kondisi kalian. Popol juga sangat diuntungkan dengan item lifesteal seperti Haas atau Wings of the Apocalypse Queen. Dengan lifesteal dirinya akan semakin kuat dalam teamfight dan dapat melakukan role rotation menjadi fighter ketika teamfight datang dan ulti aktif.

Itulah build Popol and Kupa mobile legends yang menurut kami adalah Item build terbaik untuknya. Popol dan Kupa adalah hero yang memiliki potensi tinggi di lategame dan dapat aktif juga di early game berkat Kupa, pet nya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!