siapa

Jota Mendapatkan Buff Free Fire (FF) Terbaru

Ternyata Jota Mendapatkan Buff Free Fire (FF) Terbaru, dimana ini yang akan membuat Karakter tersebut menjadi lebih Kuat dari sebelumnya.

Apalagi dari bagian Skill milik Jota tersebut, Karakter ini akan bertambah Overpower ketika kalian menggunakannya setelah Buff dalam patch baru.

Bukan hanya itu saja, karena untuk sekarang ini masih terdapat beberapa Update baru yang bisa dimanfaatkan dengan cukup baik oleh player.

Dari sini kita akan mengetahui apa saja yang akan rilis tersebut, pada Original Server yang sudah dicoba duluan pada Advance Server ya.

Salah satunya itu adalah Mystery Karakter Bisa Revive Sendiri di Free Fire, ini merupakan salah satu bocoran update baru yang akan rilis dengan baik.

Bukan dari bagian tersebut saja, tetapi kalau untuk Buff dan Nerf juga, bisa kita perhatikan lebih baik pada saat memakai target dari hal seperti itu.

Nah sama seperti Jota Mendapatkan Buff Free Fire (FF) Terbaru, dimana kemampuan Jota akhirnya bisa lebih mematikan dari Sebelumnya.

Penasaran? kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Jota Mendapatkan Buff Free Fire (FF) Terbaru

Setelah lama menunggu dan jarang dipakai, Akhirnya Karakter Jota telah mendapatkan Buff terbaru yang cukup bagus dan jauh lebih kuat.

Muncul Buff menarik seperti jota sekarang ini, akan membuat kemajuan baru agar karakter tersebut bisa menjadi Meta kembali dalam game ini.

Jadi memang tidak beda jauh dengan Buff Karakter Caroline Free Fire, ini akan menjadi buff paling Meta yang pernah dialami oleh Jota.

Kalian yang bukan Player Rush juga tidak perlu khawatir, karena Buff terbaru karakter tersebut bukan untuk Senjata SMG dan Shogun saja.

Dulu memang Hanya senjata Shotgun dan SMG, lalu jika buat musuh jadi Knock pakai Senjata akan langsung Heal secara Instant.

Tapi kalau yang sekarang, beda banget.

Bisa dikatakan kalau perubahan yang terjadi pada Skill Jota ini adalah, dia tidak akan terpaku pada 2 Jenis senjata SMG dan Shogun Skillnya.

Untuk kemampuan Healing yang diberikan Oleh Jota memang masih bisa, tetapi sekarang Efeknya tersebut bisa diberikan pada Senjata lainnya juga.

Baik itu Sniper, Grenade Launcher ataupun Tipe lain bisa bertambah lebih bagus ketika menggunakan Jota.

Ketika Jota Memberikan Serangan pada Musuh, maka dia akan menyerap HPnya untuk Diri sendiri atau Healing.

Kemudian kalau kalian berhasil membuat Musuh itu Knock atau Mati, kita akan menerima Healing sebesar 10% dan akan meningkat kalau Levelnya Naik.

Nah jadi bisa disimpulkan kalau Jota ini, bakalan menjadi Karakter yang memberikan Efek Healing ketika Menyerang Musuh dan buat Knock Musuh juga.

Tentu saja dengan hadirnya Buff pada karakter Jota seperti ini, kita bisa menjadi lebih kuat dan mendominasi pertandingan dengan cukup baik ya.

Bukan hanya itu saja, kalau memang Sistem Skill Jota yang baru bakalan merubah Meta dari game Free Fire menjadi lebih baik lagi.

Level 1: Setiap Menggunakan Senjata, menyerang musuh akan Heal HP dalam jumlah beberapa, Knock Musuh Heal sebesar 10%.

Level 2: Setiap Menggunakan Senjata, menyerang musuh akan Heal HP dalam jumlah beberapa, Knock Musuh Heal sebesar 12%.

Level 3: Setiap Menggunakan Senjata, menyerang musuh akan Heal HP dalam jumlah beberapa, Knock Musuh Heal sebesar 14%.

Level 4: Setiap Menggunakan Senjata, menyerang musuh akan Heal HP dalam jumlah beberapa, Knock Musuh Heal sebesar 16%.

Level 5: Setiap Menggunakan Senjata, menyerang musuh akan Heal HP dalam jumlah beberapa, Knock Musuh Heal sebesar 18%.

Level 6: Setiap Menggunakan Senjata, menyerang musuh akan Heal HP dalam jumlah beberapa, Knock Musuh Heal sebesar 20%.

Dengan begitu kemampuan Baru dari Karakter Jota, akan membuat player baru juga menjadi semakin Mudah dalam menyerang musuh.

Gimana? Tertarik untuk mencoba karakter tersebut dalam bentuk baru?

Setelah mengetahui Jota Mendapatkan Buff Free Fire (FF) Terbaru, kalian yang merupakan Usernya pasti merasa tenang dan juga beruntung banget.

Kehadiran Jota sebagai karakter yang bisa Lifesteal begini, akan bantu jika lagi melakukan yang namanya Rush ataupun bertempur jarak jauh ya.

Lalu kalian juga bisa tau kalau nanti ada Senjata AC80 Free Fire Terbaru, mungkin saja kemampuan Senjata ini bisa didukung dengan Jota yang baru itu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie