esportsku
Berita Esports Indonesia

Karakter FF Laura Sang Penembak Jitu Free Fire

Dengan menyesuaikan dan kemampuan pada karakter yang akan kalian gunakan merupakan salah satu hal yang cukup wajib untuk dilakukan sebelum bermain. Hal ini dikarenakan skill dan kemampuan yang dimiliki oleh karakter tersebut bisa digunakan untuk bertahan ataupun menyerang musuh.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di dalam game Free Fire ini, setiap karakter yang ada mempunyai berbagai macam Skill dan Kemampuan yang berbeda – beda. Hal ini dikarenakan agar kalian juga bisa mencoba dan menyesuaikannya dengan cara bermain kalian nanti pada saat bertempur dengan Musuh. Kalian bisa memakai Karakter FF Laura Sang Penembak Jitu Free Fire.

Dengan menyesuaikan dan kemampuan pada karakter yang akan kalian gunakan merupakan salah satu hal yang cukup wajib untuk dilakukan sebelum bermain. Hal ini dikarenakan skill dan kemampuan yang dimiliki oleh karakter tersebut bisa digunakan untuk bertahan ataupun menyerang musuh.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi untuk pemain free fire. Informasi ini tentang salah satu karakter yang ada di Free Fire ini. Karakter tersebut adalah Laura.

Karakter FF Laura Sang Penembak Jitu Free Fire adalah seorang gadis yang mempunyai umur 24 tahun. Meskipun Karakter FF Lauraini wanita yang cukup cantik. Jangan salah, dia adalah seorang agen special yang mempunyai kemampuan yang tidak boleh di remehkan.

Bakat yang dia miliki ini sudah diperoleh dari dia masih anak – anak, dimana dia mempunyai kemampuan menembak yang melebihi orang – orang pada usianya tersebut.

Baca Juga : Karakter Baru FF Angela Dan Alvaro Free Fire

Dengan mengandalkan skill Sharp Shooter, Karakter FF Laura bisa meningkatkan akurasi dari tembakannya. Meskipun, saat dia sedang menggunakan Scope yang tingkat akurasinya juga akan bertambah seiring dengan bertambahnya level.

Karena kemampuan yang dia miliki ini, Karakter FF Laura menjadi salah satu Sniper yang sangat berbahaya di Free Fire. Jika kalian ingin bermain dengan akurasi yang tinggi. Mencoba karakter Laura adalah sebuah pilihan yang tepat.

Karakter FF Laura Sang Penembak Jitu Free Fire

Karakter FF Laura Sang Penembak Jitu Free Fire

Karakter Laura ini sangat cocok sekali untuk dimainkan dalam mode Solo, Duo ataupun Squad sekalipun. Hal ini dikarenakan skill yang dimiliki karakter Laura ff yang bisa membuatnya mampu menembak jauh. Selain itu, tembakannya lebih akurat dengan menggunakan Attachment Scope. Skill Sharp Shooter ini sangat bagus sekali dan cocok untuk di kombokan dengan senjata AWM, SVD ataupun Kar98k yang mempunyai damage yang besar dari jarak jauh.

Kemampuan Karakter Laura

Karakter FF Laura Sang Penembak Jitu Free Fire

Skill Sharp Shooter pada awal permainan dimulai akan meingkatkan akurasi sebanyak 10% saat penggunaan scope.  Hal ini akan terus meningkat apabila level karakter tersebut terus naik. Level 2 Akurasi tersebut akan naik hingga 14%.Lalu ketika mencapai level 3 menjadi 18%. Selanjutnya ke level 4 menjadi 22%. Sementara ketika di level 5 karakter free fire ini akan mendapatkan Agent’s Windbreaker

Pada Level 6 akurasi menjadi 26%, level 7 akan mendapatkan item Agent Banner dan terakhir di level 8 akurasi akan meningkat sebesar 30%. Sangat disarankan untuk bermain dari jarak jauh. Hal ini karena pada Level 8 Karakter Laura tersebut akan mempunyai akurasi yang sangat baik jika menggunakan Scope.

Cara Menggunakan Karakter Laura Free Fire Dengan Baik

Meskipun karakter ini bisa dimainkan dengan baik pada mode Solo, tapi lebih baik lagi jika Laura untuk dimainkan dalam mode Squad karena nantinya bisa memaksimalkan perannya sebagai seroang support dari jarak yang jauh atau belakang.

Baca Juga : Elite Pass Free Fire Gratis Di Event Web FF

Kami menyarankan kalian untuk menggunakan skill dari karakter Moco dan Hayato. Karakter Moco akan bisa memberitahu Lokasi musuh yang akan kalian incar dan Hayato dengan kemampuannya yang akan membuat kalian lebih menjadi seperti Tank.

Kelebihan Karakter Laura FF

Karakter Laura Free Fire Memiliki akurasi tinggi saat Ia menggunakan scope. Karakter ini juga mampu menjadi  seorang sniper diandalkan oleh squad dalam melakukan cover team saat sedang melakukan flanking.

Ketika kalian bermain dengan squad kalian, kalian menggunakan karakter laura bisa menambah kemampuan bertahan team ketika di kepung musuh.

Kekurangan Karakter Laura FF

Ketika kalian melakukan tembakan dengan menggunakan scope. Hal ini dapat membuat mobilitas melihat musuh menjadi berkurang.

Sayangnya, cukup buruk saat melakukan serangan jarak pendek. Karena karakter laura free fire dikhususkan untuk para pemain yang suka menembak dari jarak jauh

Baca Juga : Pendaftaraan Advance Server FF Dibuka Sekarang!

Nah itulah sekilas review dari Karakter Laura yang menjadi salah satu penembak jitu di Free Fire. Jika kalian menggunakan karakter ini, kalian juga harus jaga bagian belakang agar tidak di flank oleh musuh.

Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie