20 Rahasia Free Fire, Dari Kode Redeem FF Hingga Rank!

Mungkin kalian juga membutuhkan beberapa Rahasia terbaru yang memang hadir dari dulu hadir didalam game ini. Penasaran rahasia apa saja itu? Langsung simak pada artikel dibawah ini ya.

Kali ini ada Rahasia Free Fire yang harus kalian tau dari mulai kode redeem hingga rank ff. Dengan begitu, kalian akan lebih paham tentang game ini

Sampai sekarang ini perkembangan game yang hadir kedalam Android, telah mencapai total yang cukup banyak sekali. Untuk kedepannya juga didalam Android, kita pasti akan kehadiran hal yang lebih seru dan menantang lagi. Untuk sekarang ini saja game dengan total player terbanyak, masih di pegang oleh Game Free Fire yang seru.

Dimana game ini mempunyai tipe permainan Battle Royale, serta total player yang sudah memainkannya lebih dari 250 Juta player. Semua hal seperti Update Terbaru Bulan Juni 2020 kemarin saja, telah menjadi salah satu yang terbaik pada tahun ini.

Karena dalam Update tersebut ada banyak hal baru yang bisa kita dapatkan, serta update tersebut jgua cukup keren sekali untuk dicoba. Dimana kita juga kehadiran Karakter Baru Bernama Wolfrahh, dengan kemampuan yang sangat mematikan ketika digunakan dalam permainan.

Untuk kedepannya juga game Free Fire ini masih akan dikembangkan oleh Garena, supaya kalian para playernya tidak akan bosan untuk memainkan game ini. Fakta Unik Jaman Dulu saja mungkin belum cukup, untuk kalian para player baru yang masih sangat awal bermain game ini.

Mungkin kalian juga membutuhkan beberapa Rahasia terbaru yang memang hadir dari dulu hadir didalam game ini. Penasaran rahasia apa saja itu? Langsung simak pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini adalah daftar Rahasia Free Fire (FF) :

Sistem Rank Memperlambat Kemajuan Kalian Dalam Naik Rank

Jika kalian mendapatkan winstreak dalam Ranked mode tersebut, pasti sudah dibayangkan point rank yang akan didapatkan. Semua orang berfikiran bahwa Point tersebut akan menjadi lebih banyak, karena kalian mendapatkan Winstreak dan berhasil menempati rank tertinggi.

Tapi sayangnya system Algoritma didalam game Free Fire ini, memang akan membuat perkembangan kalian didalam Rank menjadi lambat. Karena semakin tinggi rank yang didapatkan oleh kalian, maka Point Rank yang didapatkan akan menjadi lebih sulit lagi nantinya.

Baca Juga: Dapatkan Ticket Royale Free Fire dengan Main Bersama Teman FF

Kode Redeem Free Fire

Maksud dari hal ini adalah Code Redeem yang dihadirkan oleh pihak Garena, akan muncul secara global dalam waktu 1 hari ataupun 2 hari. Tapi biasanya hal ini akan terjadi, sebelum ada sebuah acara besar dari pihak Garena tersebut ataupun event terbaru yang sangat seru.

Bahkan kalau kalian ingin tau, pihak Garena merilis hingga 5000 Kode Redeem saat acara besar tersebut sudah dimulai. Tentu saja hadiah yang bisa kalian dapatkan dari dalam event ini juga, beragam dan keren sekali untuk dikoleksi. Kalian juga bisa mendapatkan kode redeem free fire 2020 ini

Lalu, kalian juga harus tau Cara Mendapatkan Kode Redeem FF yang ada saat ini ya agar tidak kehabisan kode redeem itu sendiri ya.

Bot Ada Didalam Pertandingan

Didalam game Free Fire ini kita nanti akan berhadapan dengan 50 Player pada 1 Pertandingan saja, tapi biasanya ada beberapa Bot yang ikut meramaikan hal seperti ini juga. Meskipun begitu Bot tersebut tidak mencapai jumlah yang cukup banyak.

Jadi kalian akan tetap merasakan tantangan baru ketika bertanding didalam game Free Fire ini, karena masih bisa bertanding dan melawan musuh yang mempunyai kemampuan beragam juga.

Baca Juga: Dapatkan Kostum Free Fire Terbaru Summer Event FF 2020

Bundle Ataupun Skin Terbaik Hanya Hadir Di Web Event Saja

Garena akan menghadirkan banyak event terbaru, baik itu yang Gratis ataupun event yang berbayar. Kalau yang berbayar, kalian harus melalui tahap Web Event terlebih dahulu supaya bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Tapi kenyataannya Bundle ataupun Skin senjata yang paling bagus dan keren, bukan hadir didalam Incubator. Melainkan kalian hanya akan mendapatkan hal ini, didalam Web Event saja. Karena dalam Web Event harga yang ditawarkan, bisa mencapai lebih dari 1000 Diamond meskipun hanya untuk spin saja.

Brazil dan Indonesia Selalu Menerima Update Terlebih Dahulu

Update yang hadir didalam game Free Fire ini memang paling ditunggu oleh banyak orang dari seluruh server. Tapi kalau untuk masalah Update seperti Bundle ataupun Skin di Free Fire, ternyata Server Brazil terlebih dahulu yang akan duluan mendapatkan Update tersebut.

Tapi setelah beberapa lama juga, Update bundle ataupun Skin itu pasti akan hadir di semua server. Server Brazil selalu mendapatkan update duluan, karena disana total player di server sana yang paling banyak dan Indonesia menempati peringkat ke 2. Karena itu, event-event yang kemungkinan terjadi di brazil akan dilangsungkan ke Indonesia terlebih dahulu dibandingkan server lainnya.

Membunuh Teman Team Sendiri

Cara Mengatasi Force Close Free Fire

Bukan nya membunuh teman dalam team itu tidak bisa? Jawaban nya memang iya. Namun kalian bisa membunuh teman satu team kalian dengan cara mengajak dia kedalam sebuah mobil, lalu tanpa sepengetahuan dia kalian keluar dari mobil tersebut, setelah itu kalian tembaki mobil tersebut sampai meledak.

Cara yang kedua adalah meledakan Tong bensin yang berada di dalam area pertempuran Free Fire, Hal ini memang dapat di lakukan oleh kalian sendiri juga.

Cara terakhir adalah Jangan membantu Team yang seddang membutuhkan Revive. Biarkan saja dia sampai mati.

Cara di atas bisa kalian lakukan jika teman team kalian memang menjengkel kan atau memang dia tidak membagikan item nya alias serakah.

Melakukan Heal Di Dalam Kendaraan

Cerita Tentang Karakter FF Notora dan Hayato Free Fire 2020

Sebagian besar para player Free Fire pasti akan memberhentikan kendaraan nya terlebih dahulu, lalu melakukan Healing pada dirinya sendiri, yang perlu kamu lakukan adalah menekan Tombol Medic Kit yang ada di samping kiri layar.

Darah kalian akan terisi seperti biasanya dan hal ini lumayan ampuh untuk mengecoh musuh juga yang sedang mencari target. Kalian melakukan Heal ketika di dalam mobil, tanpa sepengetahuan kalian juga, kalian melakukan heal sambil sembunyi. Cara ini ampuh ketika bermain Solo saja.

Selain itu kalian juga bisa melakukan heal dengan karakter free fire notora yang mempunyai skill untuk membuat HP kalian naik saat mengendarai mobil

Mecegah Tong Bensin untuk meledak

Tong bensin yang berada di dalam Game Free Fire ini memang rentan sekali untuk meledak dan kebanyakan player selalu melakukan hal bodoh dengan cara menembak tong bensin dengan jarak yang lumayan dekat, hingga mengakibatkan dia bunuh diri atau mati konyol.

Tapi ada rahasia agar tong tersebut tidak meledak, kalian hanya perlu melindungi nya dengan menggunakan Gloo Wall. Jika tong tersebut tidak tekena tembakan, tentu saja tidak akan meledak.

Kamuflase Yang Kurang Wajar

Ya mau gimana lagi, memang ini rahasia dari game Free Fire yang tentu ga bisa terlewatkan oleh kalian. Dimana Kamuflase juga, menggunakan item yang bisa dibilang kurang wajar juga loh.

Contohnya seperti Tangki merah yang dihadirkan pada setiap ruas map game ini. Semua itu memang lumayan keren, bahkan bisa kalian pakai saat bertanding nanti.

Senjata Memiliki Suara Yang Hampir Sama

Cara Skin Zombie Free Fire

Kalau kalian sadar, semua senjata yang ada didalam game Free Fire ini hampir memiliki suara yang sama. Sehingga kalian bisa kesulitan, untuk bisa mengenal senjata dari suata yang dikeluarkan.

Andai saja update selanjutnya, Garena memberikan Suara bervariasi pada senjata – senjata yang ada didalam game tersebut ya.

Emote Sambil Ngeheal

Nah ini mungkin dulu menjadi rahasia dan tips yang cukup berguna, sebab kalian yang melakukan Healing pakai Medic Kit bisa dilakukan dengan cara Emote juga.

Ini meman efektif untuk menghalangi musuh yang ingin menembak bagian kepala, pada saat kita melakukan healing nantinya.

Ledakan Landmine Yang Lambat

Teknik Landmine Free Fire

Landmine dalam game Free Fire ini memang lambat sekali ledakannya, rahasia Free Fire memang sudah terbongkar kalau Landmine ini juga memiliki kecepatan ledakan yang cukup lambat dan memang benar – benar kurang banget untuk reflek ledakan.

Jadi tidak heran, kalau ada banyak player yang masih dengan mudah juga kabur setelah membuat Landmine aktif.

Update Baru Bisa Dihitung Pakai Jari

Yup kalau kalian sadar rahasia ini, pastinya dari dulu ga akan heran kalau sebentar lagi update baru akan segera dimulai. Sebab kalau ada sebuah maintenance baru, berarti pada hari itu juga kalian bisa menghintung ya 60 hari kedepan.

Dimana itu merupakan jadwal selajutnya update baru atau maintenance yang akan datang nanti.

Gloo Wall Mempunyai Batas

Kabarnya sih memang benar jika didalam game Free Fire ini, item yang bernama Gloo Wall bisa memiliki batas. Karena yang kita tau, meskipun ga terlalu direveal kabarnya sih Gloo Wall hanya bisa digunakan hingga 30 Buah saja.

Jarang Ada Balancing Karakter

Bahkan kita dapat mengetahui juga, kalau Garena itu jarang sekali loh saat melakukan Balancing Karakter. Sehingga kalian bisa lihat sendiri, kalau dari Chrono itu akhirnya selesai meta pada Update OB27 yang akan hadir nanti.

Peti Harta Kadang Beri Item Bagus

Ingat kalau ada kata Kadang itu, berarti kita pernah dapat item yang bagus dan pernah juga tidak sesuai harapan. Nah itu merupakan Loadout dengan nama Pet Harta, dimana hal ini memang benar – benar bisa kita ketahui jika memang kurang banget dalam item.

Ada Mesin Penghasil Senjata

Ya benar kalau dalam game Free Fire ini ada sebuah mesin yang bisa kita gunakan dalam mendapatkan sebuah Senjata. Dimana itu merupakan fitur Vending Machine, kalian bisa memiliki banyak senjata keren dengan coba tukarkan Token disini juga.

Web Phising Tersebar Dimana – mana

Jangan pernah mencoba hal ini, karena memang hal tersebut cukup untuk merugikan kalian ketika bermain game Free Fire. Memang rahasia ini ga bisa kita pungkiri lagi, sebab Phising game Free Fire benar – benar banyak.

Anti Hack Selalu Diupgrade Setiap Ada Banned

Mungkin kalian memang main game Free Fire ini dengan santai, lalu ada Cheater yang merugikan langsung di Report. Ketika banned List muncul, pada saat itu juga Garena melakukan Upgrade Anti hack agar Cheater ga bisa masuk lagi.

Hadiah Event Gratis Kadang Masuk Shop Lagi

Baik Kolaborasi atau tidak, tapi kalau misal itu hadiah dari Even gratisan pasti bakalan hadir lagi didalam Shop. Contohnya saja seperti Event dari kolaborasi One Punch man, garena menghadirkan kembali item yang itu dulu pernah hadir pada event gratisan.

Dengan kalian mengetahui rahasia free fire, kalian bisa bermain FF dengan lancar nantinya. Pemain free fire harus mengetahui hal-hal yang ada di dalam game ini. Tentunya, dengan begini kalian mudah booyah nantinya

Baca Juga: 4 Skin Terbaru Senjata M1014 Free Fire, Jadi Berapi dan Beracun FF!

Dengan mengetahui Rahasia ini, kalian pasti akan mempunyai wawasan lebih tentang game Free Fire tersebut. Karena Rahasia ini dulu memang tidak diketahui oleh banyak orang, sekarang sudah tersebar dan akhirnya harus kalian ketahui juga. Hanya itu saja tentang cara mendapatkan kode redeem ff dan rahasia free fire terbaru, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie