siapa

Kapan Hero Xavier Rilis di Original Server Mobile Legends (ML)

Mobile Legends sepertinya berencana untuk mengeluarkan hero baru sedikit lagi.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan, karena sudah banyak update yang dilakukan dengan hero barunya. Banyak yang masih tidak tahu kapan hero Xavier rilis di server Mobile Legends sekarang ini.

Mobile Legends sepertinya berencana untuk mengeluarkan hero baru sedikit lagi. Hero baru yang satu ini sebenarnya sudah keluar di advance server Mobile Legends, dan sudah bisa digunakan. Tapi, belum ada yang tahu kapan rilisnya.

Inilah jadwal kapan hero Xavier rilis di original server Mobile Legends nanti. Hero yang satu ini ternyata hero mage yang cukup unik, karena memiliki 2 skill pasif yang bisa kalian gunakan saat kalian bermain menggunakann heronya.

Kapan Hero Xavier Rilis di Original Server Mobile Legends (ML)

Hero xavier mobile legends ini  akan rilis pada bulan maret 2022 nanti. Sebab, banyak hero yang sudah di rencanakan di Mobile Legends dan masih belum rilis seperti Yin dan lainnya. Maka dari itu, hero ini kemungkinan akan rilis sekitar pada tanggal maret nanti.

Kali ini, Mobile Legends berencana untuk mengeluarkan hero barunya lagi yang bernama Xavier. Hero yang satu ini sudah bisa dicoba di advance server, dan skill yang dimilikinya bisa dibilang sangatlah kuat sebagai hero mage atau tank.

Hero ini memiliki skill yang sangat kuat sebagai hero mage dan juga bisa menjadi support yang kuat berkat skill CC yang dimilikinya. Sebagai hero yang memiliki 2 skill pasif, Xavier adalah hero yang cocok digunakan sebagai tank juga.

Sebab, hero ini akan memberikan efek immobile apabila musuh berdekatan terlalu lama. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah menggunakan skill damagenya. Hero ini walaupun terhitung sebagai hero mage, ternyata skill kitnya cukup kuat digunakan sebagai hero tank.

Dengan skill yang dimilikinya ini, kemungkinan akan ada perubahan sebelum tanggal rilisnya. Namun, gambaran besar dari hero yang satu ini, Xavier memiliki skill poke yang kuat dengan CC dan juga skill pasif yang bisa menjebak musuh juga.

Skill kit yang dimiliki oleh Xavier ini membuat hero ini menjadi sangat fleksibel. Namun, hal tersebut tergantung dengan scaling skillnya nanti. Apabila dirinya memiliki scaling damage yang tinggi, kemungkinan besar hero ini bisa menjadi mage.

Namun, apabila Xavier memiliki base stat defense yang tinggi dan scaling damage yang kecil, kemungkinan besar hero ini berakhir menjadi Support/Tank. Sebab, dari skill yang dimilikinya, akan sulit bagi musuh untuk menghindari serangan Xavier dan terkena skill CC nya.

Itulah info mengenai kapan hero Xavier rilis di original server Mobile Legends. apabila kalian ingin membeli hero ini, kalian bisa mengumpulkan bp kalian hingga bulan maret nanti agar nanti kalian bisa langsung membelinya saat heronya rilis.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie