4 Commander Terbaik dan Terkuat Magic Chess Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan commander terbaik Magic Chess Mobile Legends yang bisa kalian mainkan. Commander bertugas sebagai karakter yang dapat menyusung strategi dalam permainan Magic Chess mobile legends. Terdapat beberapa commander terbaik denga skill masing-masing yang cukup berbeda. Nah kira-kira, yang mana yang terbaik?

Magic Chess merupakan game Auto Chess yang dikembangkan oleh Moonton. Game satu memiliki bebragai keseruan yang unik ketika memainkannya. Nah dalam Magic Chess terdapat 6 Commander terbaik yang bisa kalian gunakan dalam Magic Chess.

Commander bertugas sebagai karakter yang dapat menyusung strategi dalam permainan Magic Chess mobile legends. Terdapat beberapa commander terbaik denga skill masing-masing yang cukup berbeda. Nah kira-kira, yang mana yang terbaik?

Pada kesempatan kali ini kita akan menjelaskan beberapa commander terbaik yang dapat kalian beli pada game Magic Chess Mobile Legends, mulai dari yang terbaru, hingga kemampuan dari commnader gratis yang langsung diberikan oleh Moonton.

Baca juga: Combo Sinergi Dragon Altar Terbaik Magic Chess

Commander Terbaik di Magic Chess Mobile Legends

Commander terbaik di magic chess mobile legends ini bisa kalian coba. Siapa saja commandernya, bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. Benny
  2. Eggie
  3. Abe
  4. Remy

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Jika kalian ingin mencarri commander untuk bermain magic chess, mungkin kalian bisa mencoba dari daftar tersebut.

Nah, maka dari itu simak penjelasan detailnya kenapa esportsku memilih commander tersebut berdasarkan pengalaman bermain kami.4

Benny

Benny merupakan Commander terbaru di Magic Chess. Commander terbaik dan terkuat magic chess satu memiliki kemampuan yang cukup bagus.

Kalian juga bisa membandingkan comannder mana yang bagus antara abe dengan eggie di post kami sebelumnya

Ability

Freezing Trap: Benny membuat jebakan yang dapat membekukan musuh dalam beberapa detik dalam stage.

King of Beasts: Benny memanggil sebuah creep pada pertandingan. Sehingga kalian bisa mendapatkan hero tambahan untuk memangakan permainan.

Hunter Instinct: Benny akan menyalin sebiah jukan yang akan diletakan pada bagian tengah partandinga. Trap ini memberiakn da,mage tambahan pada hero musuh yang melewatinya.

Baca juga: Cara ML Bermain Magic Chess Untuk Pemula

Eggie

Commander Terbaik di Magic Chess

Commander terbaik berikutny adalah eggie. Bagi kalian user Diggie mungkin akan kenal dengan commander satu ini.

Eggie merupakan karakter yang mirip seperti bayi burung dalam telur yang baru menetas. Eggie dapat kalian gunakan sebagai commander terbaik di Magic Chess.

Ability

Exonomize: Eggie dapat mempercepat pendapatan Gold kalian ketika bermain sebanyak 15%. Skill ini tentu cukup unik agar kalian cepat kaya.

Heat of Battle: Ketika kalian telah mendapatkan winstar sebanyak 2x, efek ini akan memberikan gold tamabahan untuk melakukan upgrad commander dari 3 menjadi 5.

Fortune: Saat Level Commander berhasil mencpai 8, gunaakn fortune untuk mendapatkan 1 equipment spoins chess dan 1 crystal spoil chest.

Baca juga: 4 Sinergi Terbaik di Magic Chess Mobile Legends

Abe

Commander Terbaik di Magic Chess

Abe merupakan merupakanCommander Terbaik dan Terkuat Magic Chess Mobile Legends yang berbentuk panda. Berbeda dengan Akia, Abe terlihat imut dan menggemaskan.

Namun, jangan salah sangka, walaupun imut dan menggemaskan commander ini bisa melahap siapa saja.

Ability

Anger: Setelah memenangkan round, 4 damage tambahan aka ditambahakn pada little commander lawan.

Deadly Strik: Stelah progres stage selesai, setiap kemanangan akan memberikan damage tmabahan pada littel commander lawan sebanyak 25$ Hp target saat ini.

Cohesiveness: Selama dalam round. Seluruh hero akan memberikan 2 damage tambahan pada commander. Efek ini memiliki cooldown dalam 4 round sekali.

Baca juga: Tips dan Trik Bermain Magic Chess

Remy

Commander Terbaik di Magic Chess

Remy merupakan commander yang berbentuk kelinci. Ia merupakan commander yang tangguh dengan kemampuannya yang sebagai berikut.

Ability

Money Grubber: Remy akan mendapatkan 1 hingga 4 gold tambahan secara acak. Efek ini memiliki cooldown setiap 4 round.

Finance Genius: Remy akan mendapatkan 1 interest lebih banyak ketika ia memiliki 10 gold. Interest ini memiliki efek makasimum 4 kali.

Gold Life: Remy akan mengorbankan 5 HP untuk meningkatkan gold sebanyak 3,5. efek ini memiliki cooldown setiap 3 round. Skill ini bisa digunakan ketika HP commander lebih rendah dari 10.

Nah itulah beberapa commander terbaik di Magic Chess. Siapa commander favorit pilihan kalian? Dengan menggunakan commander yang dilengkapi dengan kemampuan skill yang unik dapat membuat pertarungan kalian di Magic Chess semakin sengit lagi.

Selain itu, jangan lupa untuk ikuti terus akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk medapatkan informasi seputar game lainnya yang selalu kami update setiap hari.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!