Kapella dan DJ Alok, Pasangan Support Terbaik Free Fire

Salah satu support yang sering digunakan yaitu, Kapella dan Dj Alok. Kedua Support ini memiliki skill yang bisa membantu satu sama lain dengan baik. Kapella memiliki skill yang bisa menambah efek healing tim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire memililki banyak Karakter yang bisa kalian gunakan, Dan beberapa dari karakter bisa melakukan heal. Beda dengan karakter kapella, yang hanya bisa bisa menambah Healing Efek saja. Namun, Skill tersebut Ternyata lebih kuat dibanding yang kalian kira. Sebab, Kapella memberikan skill pasif ke 1 tim, sehingga bisa menambah semua heal dari tim. Disini kami akan membahas mengenai Karakter di Free Fire.

Banyak karakter di Free Fire yang bisa kalian gunakan, dan setiap karakter memiliki skill yang bisa kalian gunakan. Ada yang memiliki skill khusus untuk menyerang, dan ada juga yang memang memiliki skill untuk bertahan. Kalian bisa mengatur strategi menggunakan karakter ini, dan memanfaatkan skill yang mereka miliki. Dengan memanfaatkan Skill yang dimiliki karakter ini, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

Salah satu support yang sering digunakan yaitu, Kapella dan Dj Alok. Kedua Support ini memiliki skill yang bisa membantu satu sama lain dengan baik. Kapella memiliki skill yang bisa menambah efek healing tim. Sedangkan Alok memiliki skill yang akan memberikan Healing kedirinya dan rekan tim didekatnya. Dengan adanya kapella, Heal Alok akan bertambah menjadi lebih banyak dan bisa menjadi lebih cepat. Maka dari itu, keduanya sangatlah kuat untuk bersama.

Disini kami akan membahsa mengenai Kapella dan DJ Alok yang menjadi support. Keuda karakter ini bisa membantu satu sama lain dengan sangat baik. Banyak keuntungan yang kalain dapatkan dengan menempatkana kedua karakter ini di satu tim.

Kapella dan DJ Alok

Kapella dan DJ Alok

Kedua karakter ini memiliki skill healing yang dapat membantu satu sama lain. Alok bisa memberikan heal, setelah itu healnya akan ditambahkan oleh Kapella. Keduanya bisa membantu satu sama lain dengan baik, dan juga bisa membantu tim juga.

SKILL YANG MEMBANTU SATU SAMA LAIN

Skill Kepella dan Dj Alok bisa membantu satu sama lain dengan baik. Walaupun Kapella sendiri memiliki skill yang pasif, skill yang dimilikinya sangatlah kuat. Sedangkan untuk Dj Alok yang sebelumnya sudah kuat tanpa buff, sekarang akan menjadi lebih kuat lagi dengan buff yang diberikan Kapella.

DJ ALOK YANG FLEKSIBLE

Dj Alok yang fleksible juga bisa membuatnya menjadi apa saja. Dirinya bisa menjadi Support juga bisa menjadi Rusher. Hal ini membuat dirinya bisa menempati hampir semua role yang ada. Maka dari itu, Dj Alok adalah karakter yang fleksible dan kuat dalam berbagai hal.

KAPELLA YANG BISA MEMBANTU SATU TIM

Tidak seperti Dj Alok yang fleksible untuk menjadi apa saja, kapella hanya bisa memberikan efek healing saja. Namun, Efek healingnya saja sudah kuat untuk mengangkat healing tim. Walaupun dirinya berada jauh dari tim, Kapella bisa memberikan efek healing ke tim nya.

Itulah info mengenai Kapella dan DJ Alok yang menjadi duo support yang kuat. Jika kalian bandingkan, Dj Alok memang tipe yang lebih fleksible dan bisa menempati berbagai Role dibanding Kapella. Sedangkan, Kapella memang tipe yang full support yang bisa membantu satu tim dengan baik. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!