Cara Menggunakan AWM Tanpa Reload Free Fire (FF)

Kalian bisa terus latihan menembak dengan mengganti senjata seperti itu, agar tembakan kalian menggunakan AWM lebih cepat. Tapi, hal ini tidak akurat tembakannya, jadi gunakan pada saat tertentu saja.

Disini kami akan memberikan tips mengenai penggunaan Cara Menggunakan AWM Tanpa Reload Free Fire (FF). Dalam menggunakan senjata di Free Fire, kalian harus bisa menguasainya dengan baik. Jika kalian bisa menggunakan senjatanya dengan baik, menembak musuh menjadi lebih mudah. Salah satu senjata yang sulit digunakan itu seperti AWM, Senjata jarak jauh dengan damage yang tinggi tapi memiliki fire rate yang kecil.

Setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dengan memanfaatkan kelebihan dari senjata tersebut, kalian bisa menggunakan senjata dengan lebih efektif. Misalkan kalian menggunakan shotgun dengan damage yang tinggi, kalian bisa menggunakannya dengan lebih efektif pada jarak dekat. Dengan begitu, senjata yang kalian gunakan lebih mudah.

Salah satu senjat yang akan dibahas kali ini adalah, senjata jarak juauh AWM. AWM biasanya berat dibawa, memiliki damage yang tinggi, tapi memiliki Fire Rate yang rendah. Senjata ini sangatlah cocok digunakan pada jarak jauh, karena tidak hanya karena damagenya yang tinggi tapi range miliknya yang sangat tinggi. Walupun begitu, kalian bisa melakukan sesuatu terhadap Fire Rate yang lambat miliknya dengan teknik switch yang akan kami bahas nanti.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Menggunakan AWM Tanpa Reload di Free Fire. Karena saat menggunakan AWM Fire ratenya sangat lama. Kalian bisa melakukan hal ini untuk memotong frame saat menembak nanti. Tentunya hal ini tidak mudah, karena kalian butuh latihan untuk menguasai teknik ini dengan baik.

Cara Menggunakan AWM Tanpa Reload FF

Cara Senjata Sniper (AWM) Free Fire Untuk Knock Lawan Cepat FF

Saat kalian menggunakan AWM, ada jeda waktu untuk menembak lagi. Ada cara praktis untuk memotong waktu diantaranya, untuk membuat tembakan AWM menjadi lebih cepat.

SETTING

Cara Menggunakan AWM Tanpa Reload di Free Fire

Pertama kalian harus mengubah settingan kalian terlebih dahulu, agar bisa menggunakan trik ini dengan baik. Kalian hanya harus masuk ke Pengaturan, setelah itu ganti AWM Sniping dari Normal menjadi Tekan untuk Scope. Hal ini diperuntukkan agar kalian bisa mengubah senjata dengan lebih mudah.

Mungkin kalian bertanya kenapa harus mengubah AWM Sniping kalian. Nanti akan kami bahas di tahap berikutnya.

GANTI SENJATA KALIAN

Disaat kalian menembak ada jeda waktu yang cukup lama untuk menembak lagi. Kalian bisa memotongnya dengan mengganti senjata dengan Cara Menggunakan AWM tanpa reload FF seperti ini, Tembak -> Ganti Senjata -> Ganti Senjata -> Tembak. tangan kalian harus cepat ketika mengganti senjata, karena untuk memotongnya kalian harus. Dengan begitu, kalian harus bisa dengan cepat memotong frame dan menembak lagi.

Kalian bisa terus latihan menembak dengan mengganti senjata seperti itu, agar tembakan kalian menggunakan AWM lebih cepat. Tapi, hal ini tidak akurat tembakannya, jadi gunakan pada saat tertentu saja.

Memang agak sulit dilakukan dan mungkin akan kaku jika tidak terbiasa. Tetapi jika kalian perhatkan bahwa metode ini cukup kuat jika dilakukan dengan benar. Terutama jika kalian membutuhkan waktu yang lebih cepat dan bisa lebih lancar.

baca juga :

Itulah Cara Menggunakan AWM Tanpa Reload di Free Fire. Jika kalian bisa menguasai teknik ini, kalian bisa menggunakan AWM dengan lebih baik lagi. Namun, kalian harus bisa menggunakannya pada saat tertentu, karena tembakannya kurang akurat karena butuh kecepatan dalam membidik. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!