siapa

15 Karakter Senjata AC80 Free Fire (FF), Mematikan!

Penasaran 12 Karakter Senjata AC80 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak senjata bagus dengan kekuatan yang beragam untuk kalian pakai saat bertanding. Kemudian ada 15 Karakter Senjata AC80 Free Fire (FF), tentu saja ini bakal kasih AC80 kekuatan mematikan. Bahkan penggunaan Senjata tersebut harus benar, supaya lebih lancar saat memanfaatkan AC80 untuk melawan musuh.

Tentu saja dengan menggunakan Senjata seperti AC80 ini, maka penglihatan dan musuh pada jarak jauh sekalipun bukan masalah dengan ini. Hanya saja kalian harus melakukan dengan Benar, supaya nanti ketika bertanding tidak akan mendapatkan kekurangan saat pakai Senjata tersebut.

Lalu dengan mencoba Tips Menggunakan Senjata AC80 Free Fire, pasti akan membantu player lama dan baru untuk memainkannya. Tapi kalau memang suka dengan senjata Marksman kayak begini, maka tidak ada salahnya untuk pakai dan berikan serangan mematikan dari jauh.

Serta tambahan pakai 15 Karakter Senjata AC80 Free Fire (FF), pasti menciptakan kombo yang Mematikan. Player tidak akan merasa sulit dengan ini, sebab Skill karakter tersebut bakalan kasih kalian kekuatan untuk menyerang musuh.

Karakter Senjata AC80 Free Fire (FF)

Rafael

Attachment Free Fire Wajib

Karakter pertama yang Cocok untuk menggunakan Senjata AC80 ini adalah Rafael, salah satu dari Agent rahasia dalam game Free Fire. Setelah mendapatkan perubahan pada Skill bermainnya, Rafael akhirnya bisa meredam Suara Marksman dan Sniper, tanpa harus memakai Silencer sama sekali.

Tentu saja pilihan Esportsku yang pertama ini memang terbilang cocok banget, mengingat kemampuan Rafael yang mampu seperti begitu. Sudah jelas akan membantu player agar nanti ketika bertanding tidak akan terasa sulit, lalu menjadi semakin mudah untuk menghadapi lawan sesulit apapun.

Karakter Senjata AC80 Free Fire adalah Otho

12 Karakter Senjata AC80 Free Fire (FF)

Jika ingin mudah mengetahui musuh, maka Otho akan mendukung kalian pakai Senjata AC80 seperti ini. Kemampuan Otho akan memberikan penglihatan kepada player, jika mereka sukses saat melakukan Kill terdahap target musuh pakai Skill karakter ini.

Nanti dalam jarak tertentu Musuh yang berada dalam jangkauan Skill tersebut akan terlihat, sehingga player bisa mengetahui posisi lawannya sendiri. Lalu yang Esportsku tau, jika Skill Otho ini akan berlangsung dalam waktu lama sehingga kalian bisa aman karena tau posisi lawan dari dalam map yang ada.

Tapi kalau kalian nanti berhasil Kill musuh lagi, maka Efek penglihatan musuh ini berpindah tempat ke tempat baru. Akan terus begitu, sampai kalian akhirnya tidak bisa pakai karena tidak ada musuh untuk kena Kill lagi.

Wolfrahh

Kombinasi Karakter Chrono Terbaru Free Fire

Karakter yang Kuat dengan Pasif yang cukup membantu, Wolfrahh akan meningkatkan Damage ketika serang musuh kebagian badan. Yup Damage kuning akan meningkat pada Senjata apapun, bahkan AC80 kalau nembak kena Badan pasti damagenya bakalan Naik.

Melihat potensi yang besar dari senjata tersebut, menunjukan kekuatan besar yang cukup mempengaruhi permainan dengan baik. Bahkan kalian sendiri akan melihat perbedaan tanpa karakter Wolfrahh, bahkan Esportsku juga masih pakai kemampuan karakter ini.

Jika kalian punya Aim jelek, ga bisa headshot pakai AC80? tentu saja Wolfrahh menjadi Solusi untuk hal tersebut.

Karakter Senjata AC80 Free Fire adalah Miguel

Cara Menghapus Akun Guest Free Fire

Jika kalian menggunakan Karakter Miguel, maka bisa juga berikan senjata AC80 karena sangat pas. Kemampuan Miguel ini ketika melakukan Kill, pasti akan mendapatkan tambahan EP dalam total yang sangat banyak. Tentu saja itu sangat membantu sekali, agar alur permainan bakalan jadi lebih baik dari sebelumnya.

Apabila Aim kalian memang bagus untuk menghadapi Musuh, maka Skill Miguel akan terus mengisi EP kalian sampai penuh. Namun jika tidak mungkin rasanya bakalan lama dan tidak terisi, jadi ini seperti kembali pada Aim kalian dengan Senjata Ac80 tersebut.

Namun kalau selalu Kill, ga akan terasa EP kalian simpan ternyata sudah mencapai 200.

Clu

12 Karakter Senjata AC80 Free Fire (FF)

Merupakan salah satu dari Karakte pembuka Map yang bagus, ternyata Senjata AC80 memang cocok kalian pakai bersama Karakter ini. Menginga Skill Aktifnya tersebut memperlihatkan posisi musuh, maka kalian bisa bersiap aim pada tempat musuh berada pakai AC80.

Berdasarkan pengalaman Esportsku pakai Clu dan AC80 ini, ternyata memang cocok dan sangat mematikan Combonya. Jika kalian mampu memberikan Prediksi serangan, maka 2 Peluru saja dapat membuat musuh langsung kena Damage yang sangat tinggi.

Tapi ingat penglihatan ini cuma biasa muncul pada layar HP kalian, bukan dalam Minimap ataupun Map yang besar.

Laura

TEKNIK SCOPE FREE FIRE

Selanjutnya yang Cocok untuk membuat Ac80 Mematikan adalah Laura, karena pasifnya memberikan Akurasi tinggi saat menyerang pakai Scope. Tentu saja dengan memakai Laura, para player bisa memiliki serangan yang jauh lebih akurat mengarah tepat kemusuh tanpa harus miss.

Tentu saja Laura memang mendukung dalam kondisi tersebut, sehingga musuh juga tidak dapat berlindung sama sekali. Sebab serangan kalian dengan 2 combo karakter senjata ini, memang jadi sesuatu yang cukup untuk merasa aman dari jarak yang sangat jauh.

Namun harus tetap ingat kalau serangan kalian akurasinya naik, tapi aim juga harus stabil. Saran Esportsku saat lagi Scope dan mengarah ke musuh, langsung tembak tapi sedikit digerakan agar tepat sasaran.

Moco

Mampu memberikan sebuah tanda kepada Musuh saat menyerang, Moco dengan Senjata AC80 akan membuat permainan semakin seru. Bahkan dengan kemampuan Moco seperti ini, jika sudah ada musuh yang kena serangan pasti akan jadi lebih mudah untuk kena damagenya.

Kita bisa mengetahui posisi lawan tersebut lagi ngapain, tapi efek Skill Pasif Moco hanya berlaku pada Minimap saja. Saran Esportsku kalau kalian sudah berhasil menandai musuh, kalian bersiap untuk serang lagi jika musuh bergerak secara tiba – tiba.

Gunakan Awakening Moco, supaya lebih akurat dan melihat musuh lebih lama lagi.

Karakter Senjata AC80 Free Fire adalah DJ Alok

12 Karakter Senjata AC80 Free Fire (FF)

Kemampuan Heal yang DJ Alok beri, memang cocok dengan beragam Senjata yang kalian gunakan nanti. Bahkan DJ Alok sendiri mampu mengubah alur permainan, apabila pakai senjata dari jarak jauh salah satunya AC80 ini. Kalau menurut Esportsku, DJ Alok itu karakter utama tapi Skill lainnya mungkin berbeda.

Nah dengan begini pastinya Heal tersebut akan membantu banget player untuk maju, bahkan dalam menyerang menghadapi musuh dalam keadaan sulit. Cuma harus tetap berhati – hati, karena DJ Alok lebih sering main Dekat, bukan untuk jarak jauh karena itu selamanya memang tidak terlalu efektif.

Biasanya Sih kalau kalian pakai AC80, lengkapi dengan Senjata Rush juga agar Skill Alok akan berguna saat maju barbar sekalipun.

Maro

12 Karakter Senjata AC80 Free Fire (FF)

Nah kalau pilihan dari Esportsku yang ini, memang memperlihatkan kemampuan jarak jauh yang sangat kuat sekali. Karakter bernama Maro memiliki Pasif semakin Jauh jarak serangan maka lebih sakit, cocok untuk Senjata AC80 kalau kalian pakai bersamanya.

Bahkan Maro sendiri memiliki sebutan yang bernama Mata elang, jadi tidak heran kalau serangan jarak jauh sekalipun bakalan kena damage yang tinggi. Sehingga hal tersebut yang berikan satu kekuatan besar untuk karakter Maro saat bertanding nanti.

Cuma bukan hanya Senjata AC80 saja ya, mengingat ini Skill untuk jarak tembakan jauh jadi semuanya bisa berpengaruh. Hanya saja Marksman dan Sniper pilihan tepat, supaya Skill karakter Maro menjadi lebih maksimal dari sebelumnya.

Karakter Senjata AC80 Free Fire adalah Skyler

Jika kalian kesal pakai AC80 tapi musuh memasang Gloo Wall banyak, maka Skyler akan menjadi pilihan yang tepat untuk hal tersebut. Mengingat kalau Skyler merupakan karakter yang punya Skill Aktif penghancur Gloo Wall, tentu saja cocok untuk serangan jarak jauh seperti senjata ini.

Waktu kalian sedang melakukan Duel dengan musuh tapi malah berlindung, maka Skyler bisa hancurkan Gloo Wall itu dan menyerang musuh yang sedang sembunyi. Bahkan kemampuan dari Skyler ini akan membuat Senjata jadi lebih Auto Aim kepada musuh, itu sangat membantu AC80 untuk mengarahkan tembakan lebih tepat.

Namun tetap Skyler masih bisa kena Counter dengan Spam Gloo Wall baru, apalagi mengingat Skill ini CDnya lama. Tapi kalian juga bisa Spam Gloo Wall untuk menerima Heal, sehingga tidak perlu mengeluarkan Item Healing sama sekali.

Shirou

12 Karakter Senjata AC80 Free Fire (FF)

AC80 memiliki total Armor Penetration yang banyak, tentu saja Cocok combo bareng karakter Shirou yang kena serangan musuh. Kemampuan Shriou ini akan membuatnya kasih tau posisi dari musuh, kemudian menambahkan Armor Penetration saat musuh terkena tanda.

Jadi kalau saran Esportsku, pakai AC80 ini pastikan Shirou menemukan target yang berada dihadapannya. Kemudian biarkan musuh berikan Hit, setelah itu pada jarak tertentu musuh ini akan kena Tanda dan menerima Armor Penetration yang tinggi untuk segera kita habisi.

Karakter Senjata AC80 Free Fire adalah Dasha

Karakter Diana FF Terbaru di Advanced Server September Free Fire

Berikutnya Dasha, kemampuan dalam mencegah naiknya Recoil dan buat Senjata Stabil memang cocok dengan AC80. Karena 2 point penting tersebut akan membuat Senjata ini lebih akurat lagi, serta mudah untuk mengarahkan Aim tanpa harus takut peluru menyebar.

Meskipun begitu tidak salamanya kalain bisa pakai Dasha bersama AC80, karena Esportsku merasa Dasha lebih cocok melakukan Rush. Mungkin untuk senjata sementara bukan masalah, namun semua ini tergantung dari player mau pakai senjata itu lama atau tidak.

Homer

Skill Aktif yang dimiliki Homer akan membantu Senjata AC80 memberikan serangan yang sangat kuat dan mematikan. Tentu saja Skill ini akan mengejar Musuh dan berikan sebuah Informasi lokasi yang akurat, pasti akan memberikan pengaruh dengan bagus. Apalagi ini menjadi persiapan, supaya Homer pakai AC80 sudah stand By.

Saat skillnya tersebut aktif dan mengejar musuh, maka akan memancing musuh untuk segera keluar karena Panik. Dengan kesempatan ini, homer bisa memberikan serangan yang mematikan pakai Senjata tersebut dengan mudah.

Iris

Kemampuan Iris yang menembak menembus Gloo Wall cocok pakai senjata AC80. Sehingga musuh yang berlindung menggunakan banyak pertahanan tidak akan aman. Mangkanya hal seperti ini akan membantu sekali pertempuran kalian menjadi lebih baik.

Apalagi Skill Iris tersebut akan membuat serangan yang lumayan berefek kepada musuh, jadi kalian tidak akan bingung lagi. Kemudian untuk efeknya berlaku pada gloo wall yang kita pasang juga sehingga memberikan serangan mendadak kepada musuh nanti.

Kenta

Tentu saja bersamaan dengan Kenta, kalian akan membuat senjata AC80 menjadi semakin bagus dan mudah mengalahkan musuh. Sebab kemampuan yang Kenta berikan sendiri ga tanggung untuk membuat pertahanan yang mengurangi Damage musuh dari arah mana saja.

Namun ingat ini untuk mendeteksi keberadaan musuh ada dimana, supaya nanti kalian selama kena hit damage tidak akan terasa banget. Persiapkan serangan yang kuat pakai senjata AC80 agar lebih seimbang lagi.

Setelah mengetahui 15 Karakter Senjata AC80 Free Fire (FF), tentu saja ini menjadi sesuatu yang sangat Mematikan. Player dengan kemampuan menyerang pakai AC80 sudah bagus, terus dapat tambahan dari karakter yang cocok untuk Skill kayak begitu juga.

Lalu hindari beberapa Counter Senjata AC80 Free Fire, supaya tidak terus mati ketika pakai senjata seperti itu. Maksimalkan kemampuan dengan baik, biar kedepannya kalian tetap bisa berikan damage besar pada lawan yang berani menantang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie