siapa

Kazuha Hadir Kembali di Update 2.8 Genshin Impact

Penasaran Kazuha Hadir Kembali di Update 2.8 Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak update keren untuk para Traveler coba mainkan dengan sangat baik. Apalagi mendengar Kazuha Hadir Kembali di Update 2.8 Genshin Impact, salah satu karakter yang paling dinantikan bannernya. Bahkan masih ada juga karakter lainnya yang akan muncul pada update tersebut untuk kita simak dengan baik.

Tidak sedikit event yang sudah hadir dalam Genshin Impact sekarang ini, bahkan memberikan hadiah dalam jumlah yang cukup banyak sekali. Kalian bisa langsung menyelesaikan Misinya itu, sebelum mencapai batas dari Event yang akan segera berakhir karena waktunya.

Mengenal beberapa dari Urutan Karakter Genshin Impact sendiri sudah ada banyak sekali, kita mungkin mengingat karakter pertama yang masuk kedalam Akun. Mungkin dari Gacha memang sedang beruntung ataupun mengincarnya, maka karakter ini memang akan membantu kalian untuk melawan musuh.

Sekarang kabar soal Kazuha Hadir Kembali di Update 2.8 Genshin Impact, memang akan menjadi banner terbaru mendatang. Menjadikan para traveler yang sudah menunggu kedatangannya, maka sekarang bisa menjadi kesempatan bagus supaya kalian bisa segera memiliki Kazuha.

Kazuha Hadir Kembali di Update 2.8 Genshin Impact

Kazuha Hadir Kembali di Update 2.8 Genshin Impact

Setelah menunggu dalam waktu yang lama, akhirnya Kazuha Hadir Kembali di Update 2.8 Genshin Impact bersama 2 Karakter Rerun lainnya. Tentu saja ini menjadi Rerun yang membuat para Traveler akhirnya bisa melakukan Gacha kembali, setelah mereka menunggu kehadiran Kazuha dalam Banner untuk kedua kalinya.

Jadi Kazuha itu dulu pernah muncul pertama kali dengan Klee, pada update 1.6 dan bertepatan dengan sebuah Event Summer juga. Pada Update 2.8 yang akan segera datang pada bulan Juli 2022 ini, Kazuha bersama Klee dan Yoimiya akan kembali lagi sebagai Rerun.

Banner dari Kazuha sendiri akan masuk pada Phase Pertama, bersama Klee dan juga Karakter Shikanoin Heizou yang merupakan Bintang 4 Anemo. Untung banget pastinya dong, kalian sudah Ngepull buat Kazuha, eh dapet bonus  karakter baru yang hadir pada update 2.8 ini.

Lalu kalau untuk Traveler yang sudah menunggu moment lama ini, bisa langsung Gacha setelah Kazuha sudah rilis nanti. Kalau Esportsku mungkin akan melakukan Gacha pada Karakter Klee, kemudian lanjut dengan Kazuha semisalnya masih bisa.

Bahkan kemunculan Kazuha juga, bertepatan dengan Golden Archipelago kedua yang mempunyai banyak perubahan. Serta tema Bintang 4 yang akan muncul bersama Kazuha ini adalah Fischyl, karena memiliki hubungan dengan dunia Fantasinya.

Kazuha Hadir Kembali di Update 2.8 Genshin Impact

Pastinya dong Persiapan harus kita tekankan pada bagian ini, persiapkan Build Kazuha Genshin Impact terbaik kalian. Bahkan beberapa Material dari Ascension ataupun Skill yang akan segera menaikan level tersebut hingga Maximal.

Karena untuk mengumpulkan Material Ascend Kazuha Genshin Impact itu mudah, ya tampung saja dulu yang banyak. Kalau semisalnya semua itu memang sudah terkumpul, maka bisa langsung traveler gunakan untuk menaikan level kazuha.

Jadi dengan melihat Kabar Rerun kayak begini, pastikan kalian sudah mempersiapkan Primogem untuk melakukan Gacha ya. Karena pada Phase Pertama Banner Klee dan Kazuha akan kembali serta untuk Phase Kedua adalah Banner dari Yoimiya.

Lalu untuk banner senjatanya mengikuti dari Karakter yang mendapatkan Rerun, kesempatan baut kalian agar bisa memiliki keduanya sekarang juga. Asalkan untuk Primogem sendiri mencapai total yang cukup untuk bisa mendapatkan karakter atau weapon terlebih dahulu.

Setelah mengetahui Kazuha Hadir Kembali di Update 2.8 Genshin Impact, kalian yang telah menunggu akhirnya terbayarkan sudah dengan tenang. Karena hadirnya Kazuha Rerun kayak begini, pasti terasa banget sensasi yang sudah pasti Siap untuk melakukan Gacha.

Jangan lupa untuk mencoba Cara Dapatkan Drum Arataki Itto, supaya kalian bisa mengoleksi Alat music dalam game ini. Karena dengan Alat Drum tersebut, traveler bisa membuat sebuah naga suara yang memang mirip juga dengan sebuah lagu tergantung kreativitas.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie