siapa

KB Tidak setuju dengan Global Ban Mobile Legends (ML)

Kenapa KB Tidak setuju dengan Global Ban Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat bagus untuk kalian coba. Untuk mempersiapkan MPL ID Season 10 kali ini dikabarkan akan diberlakukan Global Ban. Kali ini KB Tidak setuju dengan Global Ban Mobile Legends (ML)

Game yang sudah merilis banyak update terbarunya, tentu saja membuat Mobile Legends menjadi makin keren ketika kalian mainkan nanti. Sudah pasti dengan kalian yang Mengikuti Event misi yang paling baru ini, akan terus menerima beragam hadiah yang totalnya juga lumayan banyak sekali.

Bahkan kemunculan sebuah Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars, menjadi sesuatu yang sangat keren untuk kalian coba. Jika sudah melihat sendiri Kolaborasi kayak begini, berarti kalian juga sudah siap dari beberapa Misi yang memang akan memberikan hadiah. Semua itu akan berlangsung dengan sangat baik ketika kalian merasakannya sendiri.

Lalu dengan KB Tidak setuju dengan Global Ban Mobile Legends (ML). Dengan pernyataan yang dibuatnya cukup menarik untuk dibahas kali ini. Simak penjelasannya berikut ini.

KB Tidak setuju dengan Global Ban Mobile Legends (ML)

Hari ini Rabu, 6 Juni 2022 pihak dari mpl.id.official memposting salah satu peraturan untuk banned hero. Peraturan tersebut dinamakan Global ban yang mungkin dipakai untuk pertandingan MPL ID Season 10 nanti.

Global Ban merupakan salah satu aturan dan sistem unik pada sebuah game MOBA. Global Ban Pick adalah sistem yang harusnya membuat para pemain berkembang.

Dengan hal tersebut KB sebagai analis ia memberikan pendapatnya melalui vidio di Channel YouTube pribadinya yaitu KB mengenai Global Ban tersebut.

“Jujur gua masih belum setuju buat saat ini. Kenapa? Karena kalau ngeliat dari sudut pandang luasnya, kalau misalkan MPL mau dibikin global ban, gua tidak setuju kalau Indonesia doang yang bikin Global ban. Kalau emang MPL mau bikin Global ban buatlah semuanya (Negara)”

Dari tanggapan oleh KB sendiri memang ia cukup menyadari bahwa Global Ban ini masih cukup terlalu cepat diberlakukan karena memang jika hal itu pun terjadi nantinya hanya di Indonesia saja yang baru menerapkan sistem tersebut. Sedangkan untuk negara lain yang menyelenggarakan MPL belum menerapkan sistem tersebut apalagi nantinya akan diselenggarakan M4 karena dengan sistem global ban tersebut akan terasa terbuang sia-sia.

Memang di sisi positif dari Global ban sendiri bisa memperluas pool hero dari masing-masing player agar tidak hanya satu hero yang bisa digunakan. Mungkin nantinya hero-hero yang kurang meta bisa masuk dan menjadi hal yang baru nantinya untuk pertandingan Mobile Legends di MPL ID Season 10 nantinya.

Itulah penjelasan mengenai KB Tidak setuju dengan Global Ban Mobile Legends (ML). Bagaimana menurut kalian terhadap Global Ban Setuju atau tidak? Yang jelas tentunya hal tersebut untuk membuat tim-tim yang bertanding bisa lebih kompetitif lagi nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie