siapa

Resmi! Kairi dan Coach YEB Masuk Tim ONIC ID

Setelah 1 minggu menunggu, ONIC ID melakukan Press Conference melalui kanal Youtubenya, ONIC Esports.  Press Conference pada tanggal 4 Juli 2022 pukul 11.00 ini memberitahukan hal penting terkait tim Esports ONIC.  Terdapat dua berita yang disampaikan pada press conference ini.  Salah satu yang mengejutkan adalah telah resmi bahwa Kairi dan Coach YEB masuk ke dalam Tim ONIC ID.

Kairi dan Coach YEB Masuk Tim ONIC ID

Press conference ini membuat semua orang terkejut.  Pasalnya bukan hanya Kairi saja yang pindah ke Indonesia, namun bersama Coach atau pelatih dari Tim ONIC PH, Coach YEB.

Juru bicara dari Tim ONIC ID mengatakan kedatangan Coach “YEB” Paul Denver Lintag Miranda untuk membantu atau melengkapi sistem coaching.  Dengan bantuan Coach YEB, ONIC ID berharap ia dapat membantu timnya untuk bisa beradaptasi dengan dominasi Filipina.  Ia menyebutkan kalau Filipina adalah region yang sukses dalam bidang Mobile Legends.

Selain itu, kedatangan “Kairi” Ygnacio Rayosdelsoljuga di harapkan bisa membantu memperkuat tim ONIC bersama Drian, SANZ, dan pemain lainnya.

Langkah merekrut Coach YEB dan Kairi dinilai sebagai langkah terbaik, karena para pemain ONIC ID divisi Mobile Legends dapat belajar lebih jauh dari mereka.

Posisi Coach YEB dan Kairi

Coach YEB menduduki posisi sebagai coach untuk divisi Mobile Legends, sesuai nama dan pengalamannya di ONIC PH.

Yang menarik adalah posisi Kairi. Kairi mengungkapkan kepada media kalau ia bermain di posisi Jungler.

“Nama saya Kairi.  Saya dari Filipina.  Saya akan bermain as Jungler untuk ONIC Esports di MPL ID Season 10″ -Kairi

Tidak hanya menjadi Jungler, ternyata Kairi pun siap untuk bermain di MPL ID Season 10 nanti.  Sontak pengumuman tersebut mendapatkan sorakan yang meriah dari para media di sana.

Rumor Zeys Benar

Sebelumnya, pada streaming Youtube milik pelatih Evos, Zeys “Bjorn” mengatakan kalau ONIC akan kedatangan 1 orang Filipina.  Ternyata hal tersebut adalah benar dan bukan hanya 1 melainkan 2 orang Filipina.  Apakah rumor tentang kedua tim lainnya, Geek Fam dan Bigetron Alpha, adalah benar juga?

Itulah press conference dari ONIC ID yang secara resmi memasukkan Coach YEB dan Kairi ke dalam tim ONIC ID.  Akan seseru apakah nanti pertandingan ONIC di MPL ID Season 10 setelah kedatangan pemain Filipina?  Kita tunggu saja.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie