Media Berita Esports Indonesia

Kehadiranya Tidak Begitu Menonjol, 3 Pemain Ini Diperebutkan Oleh Tim Besar Dota 2!

Kehadiranya Tidak Begitu Menonjol, 3 Pemain Ini Diperebutkan Oleh Tim Besar Dota 2!

Manusia sejatinya mahkluk sosial yang terus belajar dari kesalahan di masa lalu, hal itu sangatlah lumrah terjadi.

Karena masa lalu adalah sebuah anugrah yang patut kita syukuri, sebuah kegagalan menjadikan kita seseorang yang kuat di masa depan.

Hal inilah yang terjadi kepada 3 pemain Dota 2 yang berlaga di Singapore Major kemarin.

Awalnya memang tidak diperhitungkan sama sekali, namun kini menjadi bagian yang penting sekaligus penentu kemenangan sebuah tim.

3 Pemain Paling Berbahaya di Singapore Major!

Meskipun Singapore Major telah selesai dan sudah mendapatkan gelar juaranya, namun banyak sekali pertandingan dan juga pemain yang masih seru untuk dibahas.

Banyak sekali pertandingan seru sekaligus menarik untuk dibahas, selain itu ada juga pemain yang tidak diunggulkan malah menjadi tombak penentu kemenangan dalam timnya.

Di tournament Major kamu akan membahas para pemain yang mulanya tidak pernah diunggulkan sama sekali dan kini menjadi perebutan tim-tim besar Dota 2.

Untuk itu mari kita simak bersama ke 3 pemain yang tampil cemerlah di Major Singapore, meski awalnya 3 pemain ini tidak begitu di perhitungkan.

AYO BACA INI :  compLexity Gaming Pilih Nahaz Jadi Pelatih

1. Deth Pemain OB.Neon

Pemain yang awalnya tidak diperhitungkan di Singapore Major adalah Deth dari roster Dota 2 OB.Neon.

Sebenarnya Deth merupakan pemain pengganti dari Rappy yang harus mundur karena terlibat kontak dengan orang yang terduga terinfeksi virus covid-19.

Awalnya Deth sangat diragukan kemampuanya baik dari tim lawan maupun para penggemar dari OB.Neon sendiri.

Ekspetsi ini terjadi lantaran Deth tampil kurang maksimal pada Complexity Gaming pada tahun 2019, sehingga harus menelan kekalahan.

Namun di Singapore Major kemarin, Deth tampil memukau dengan skill yang snagat luar biasa, dia mampu berkomunikasi dengan timnya sangat baik.

1. Yopaj Pemain OB.Neon

Pemain muda asal Filipina ini masuk kejajaran pemain yang tidak diperhitungkan sejak awal, karena umurnya yang masih muda dan dipercaya sebagai midlaner di timnya.

Akan tetapi umur memang bukanlah alasan, dia mampu menunjukan skill terbaiknya meski banyak orang yang meragukan kemampunya.

AYO BACA INI :  Jerax Muncul di bootcamp Team Liquid, pertanda gabung ?

Semua ekspetasi itu dipatahkan,Yopaj bermain dengan bagus di Singapore Major tahun ini.

Dengan permainan super agresifnya, Yopaj menjadi kunci kemenangan dari tim OB.Neon dan meraih peringkan 5-6 di tournament bergengsi ini.

3. MoOz Pemain Thunder Predator

Pemain yang paling mengejutkan di Singapore Major tahun ini adalah MoOz pemain support dari tim Thunder Predator.

Sebenarnya MoOz ini merupakan pemain support terbaik diwiliyah Amerika Selatan, karena wilayah itu tergolong lemah untuk pemain Dota 2, maka dari situlah dia sangat diremehkan di Singapor Major.

Meskipun diremehkan, namun MoOz menunjukan performa terbainya di tournament bergengsi, sehingga dia tampil luar biasa bersama deegan Thunder Predator.

Karena penampilanya yang luar biasa di tournament tersebut, banyak fans yang berdatangan dan menunggunya untuk tampil cemerlang di laga-laga selanjutnya.

Related Posts
Download Dota 2 Android Mobile, Bisakah?

Sebagai salah satu game ARTS dan MOBA yang paling populer di dunia tentunya banyak yang ingin mencoba terjun ke dunia Read more

AYO BACA INI :  BOOM.Esports Gagal Di Kualifikasi Los Angeles Major, Geek Fam Dan Fnatic Merajai Grup B
Newbee Permalukan Planet Odd di Galaxy Battles Grand Final

Salah satu tim raksasa asal China yaitu Newbee sukses menjadi juara turnamen Galaxy Battles setelah berhasil menang mengalahkan tim Planet Read more

EG Keluar TI9 Dota 2, Liquid Makin Tak Terhentikan!
EG Keluar TI9 Dota 2, Liquid Makin Tak Terhentikan!

Team liquid merupakan tim yang paling di kritik dalam permainannya pada group stage TI9 Dota 2. Permainan mereka sangatlah buruk Read more

Fix! Divisi Dota 2 Fnatic Gagal Dapatkan Direct Invitation TI 2022

Divisi Dota 2 Tim Esports Fnatic gagal mendapatkan Direct Invitation TI 2022 nanti.  Setelah kekalahan pertamanya di lower bracket Arlington Major 2022, Read more

Tinggalkan pesanan