Tanpa Microboy, Apakah BTR RA akan Kuat?

BTR RA adalah salah satu tim esports di Indonesia, yang salah satunya bermain PUBG Mobile.

Indonesian memiliki banyak tim esports yang bermain PUBG Mobile. Tim yang bermain PUBG Mobile ini sangatlah kuat dalam bermain, dan memiliki coach yang melatih membernya untuk bermain di tournament besar ataupun kecil.

BTR RA adalah salah satu tim esports di Indonesia, yang salah satunya bermain PUBG Mobile. Tim yang satu ini sudah sering mengikuti banyak tournament PUBG Mobile, dan juga memenangkan beberapa tournament yang ada.

Selain BTR RA, masih banyak lagi tim esports yang berasal dari Indonesia sehingga membuat esports mejadi lebih dikenal dan memiliki banyak prestasi untuk membanggakan Indonesia.

Setiap pada umumnya memilki coach yang melatih para pemain, dan memberikan strategi bagaimana cara bermain yang baik. Dengan begitu, para tim bisa bermain dengan lebih baik, dan memiliki strategi yang tepat dalam melawan musuh.

Baca Juga

Tidak Perlu Takut, Simak 5 Tips Ketika Sedang Adu Sniper di PUBG Mobile!

Mengapa PUBG Mobile Harus Menerapkan Mode FPP Di Semua Turnamen 2021?

Disini kami akan membahas mengenai Kekompakan Tim BTR RA Yang Baru Tanpa Microboy, yang bisa kalian kethaui. Sepertinya tim  yang satu ini telah menjadi kompak, tim ini bisa mengikuti tournament besar dengan lebih baiik lagi.

Kekompakan Tim BTR RA Yang Baru Tanpa Microboy

Tim BTR adalah salah satu tim esports di Indonesia, yang dimana salah satunya bermain PUBG Mobile. Tim PUBG Mobile BTR Ra juga akhir-akhir ini dikabarkan bermain dengan lebih kompak sejak Microboy keluar dari roster.

Sebelumnya tim BTR RA memiliki Microboy yang bermain sebagai support bersama dengan Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen. Namun, sepertinya Microboy tidak bermain lagi dengan tim ini, dan membuat tim menjadi kesulitan dalam bermain.

Sebab, Microboy sebagai support di tim selalu saja mengalah dan memberikan item yang digunakan untuk tim. Jadi bisa dibilang tim sangat bergantung dengan player yang satu ini, tapi karena Microboy tidak bermain dengan tim lagi, membuat mereka menjadi sulit untuk bermain.

Sekarang ini tim ini menjadi lebih kompak. Kapten pada tim BTR RA tersebut mengatakan tim nya menjadi lebih kompak lagi dalam mengatur resource dan loot. Tidak hanya itu, sekarang tim tersebut bisa mengerti untuk siapa yang menggunakan senjata yang ditemukan.

Baca Juga

Klasemen PMPL ID Minggu Kedua Hari Kedua, Juara Dunia BTR RA Diratakan!

Full Size PUBG Mobile 2021

Itulah Kekompakan Tim BTR RA Yang Baru Tanpa Microboy, yang bisa kalian ketahui. Walaupun kepergian pemain Microboy di tim, tim tersebut menjadi bisa lebih kompak lagi kedepannya, dan mengerti bagaimana cara bermain dengan lebih baik.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie