siapa

Kekurangan Fitur Skywing Free Fire (FF)

Penasaran Kekurangan Fitur Skywing Free Fire (FF)?, simak disini.

Jadi ternyata ada sebuah Kekurangan Fitur Skywing Free Fire (FF), untuk bagian ini kita bisa melihatnya kalau hal seperti itu memang sangat cukup berpengaruh banget. Karena ada beberapa hal yang mungkin kalian alami dari kekurangan ini ya.

Banyak sekali update baru yang dihadirkan dalam game ini, pada saat lagi ada OB27 Free Fire juga kalian bisa memiliki banyak hadiah yang menarik. Sebab event yang diahdrikan dalam game ini, memang dihadirkan dengan cukup bagus sama Garena.

Terlebih lagi kita bisa tau langsung, kalau kemarin ada sebuah Fitur Baru Skywing Free Fire yang dihadirkan oleh Garena kedalam game ini. Tentu saja dengan hadirnya Fitur seperti itu, akan membuat keadaan main akan menjadi lebih seru lagi.

Selai itu kalian juga harus tau kalau saat ini ada Kekurangan Fitur Skywing Free Fire (FF). Dimana hal seperti itu memang akan berpengaruh sekali ya sama gameplay kalian, dalam bertanding menghadapi musuh.

Simak langsung penjelasan kekurangan ini, pada artikel dibawah ya.

Kekurangan Fitur Skywing Free Fire (FF)

Memiliki Banyak Tombol

Yup pertama mungkin masih belum bisa kita pahami juga, karena tombol yang hadir pada fitur ini memang lumayan banyak dilayar. Kalian diebrikan 3 pilihan, untuk menggunakan Skywing pada saat turun dari pesawat saat menggunakan fitur ini nantinya.

Bahkan kalau sampai salah menekan ataupun kalian belum paham, maka ini akan membuat turun akan menjadi semakin lama. Makanya kalian juga harus tau Cara Menggunakan Skywing Free Fire sekarang, supaya dapat pakai Fitur ini dengan baik.

Apalagi kalau turun pakai fitur ini, ada sensasi berbeda yang bisa kalian rasakan juga nantinya loh.

Belum Terbiasa Oleh Playernya

Jadi untuk sekarang ini kita bisa tau kalau misalnya fitur baru ini, harus bisa dibawa terbiasa dulu oleh para playernya juga. Dengan begitu kalian bakal lebih lancar jaya, ketika menggunakan Skywing kalau sudah memahami ini nantinya juga.

Terutama kalian bisa tau sendiri, kalau banyak yang belum terbiasa sama fitur terbaru itu. Jadi tidak heran lagi, kalau misalnya kalian memang sedikit rada bingung dengan hal tersebut. Hal seperti ini memang diwajarin juga, jadi dengan begitu latihan lagi saja.

Maka dengan latihan atau sudah paham, fitur ini bukan menjadi hal yang sulit karena kita sudah terbiasa nantinya.

Terkadang Masih Kalah Cepat Sama Parasute

Jangan kaget ya kalian sudah pakai fitur ini, tapi masih kalah cepat juga sama Parasute yang dipakai sama player lainnya. Nah itu merupakan hal lain dari kelemahan yang terjadi pada Skywing ini.

Karena memang gerakan dari fitur tersebut terkadang juga masih kurang enak sekarang, jadi bisa membuatnya kalah cepat dengan parasute yang digunakan player lainnya. Tentu saja dengan hal seperti ini, kalian jangan mau dong kalah cepat turun nanti.

Pet Falco Tidak Berfungsi Di Skywing (Bug?)

Belum bisa dipastikan kalau ini adalah Bug atau bukan, tetapi banyak dari player Free Fire mengatakan kalau Skywing kabarnya tidak bisa menjadi sangat cepat ketika digunakan bersamaan Pet Falco.

Nah tentu saja ini hal yang aneh, karena Falco merupakan Pet yang bisa membuat kita turun menjadi lebih cepat dari biasanya. Mungkin masih ada bug yang terjadi dalam Update kali ini? kita tunggu saja informasi lanjutan dari Pet Falco dan Skywing.

Setelah mengetahui Kekurangan Fitur Skywing Free Fire (FF), mungkin ini harus bisa kita atasi nanti. Pastikan kalian untuk pahami dulu Fitur terbaru itu ya, agar kedepannya nanti tidak aka nada masalah lainnya yang dapat kalian hadapi.

Apalagi sekarang ini saja ada loh Keuntungan Fitur Skywing Free Fire yang bisa dilihat. Mungkin mengetahui kedua bagian itu, akan membuat para player ini menjadi lebih paham lagi dan tidak bingung dengan hal tersebut juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie