5 Game Kartun Android Terbaik 2021, Game Serial Kartun Terkenal!

Untuk kamu yang menyukai game dengan visual kartun atau 2D, kali ini Esportsku telah merangkum 5 game kartun Android 2021. Beberapa di antaranya memang berasal dari serial kartun terkenal.

ApkGK

Pada tulisan ini kami akan memberikan rekomendasi 5 game kartun Android terbaik 2021 ini. Kamu bisa mencobanya untuk alternatif hiburan permainanmu.

Terdapat berbagai jenis game Android saat ini dengan genre dan tema yang beragam. Selain itu visual menjadi ciri khas bagi game tertentu.

Baca juga: Style Gambar Terbaik dalam Video Game

5 Game Kartun Android Terbaik 2021

Untuk kamu yang menyukai game dengan visual kartun atau 2D, kali ini Esportsku telah merangkum 5 game kartun Android 2021. Beberapa di antaranya memang berasal dari serial kartun terkenal.

Berikut ini daftarnya.

1. Do Not Disturb! 2 – Challenge Your Prank Skills!

5 game kartun Android terbaik 2021
APKPure

Merupakan game dengan angka rating 10.0, oleh pengembang: Tapps Games. Permainan ini tujuannya adalah untuk bersenang-senang menggunakan mekanisme permainan mengetuk.

Pemain akan merencanakan permainan lelucon terbaikmu untuk mengganggu Tuan McGrump (mascot permainan) dalam banyak hal. Game kartun ini memiliki fitur dengan karya seni yang bagus.

Animasi serta mascot gamenya menghadirkan gameplay yang sangat interaktif. Permainan anak-anak yang sangat menghibur, membuat anda tertawa terbahak-bahak namun tetap menjai hinuran segala usia.

2. Train Conductor World

Train Conductor World 19.1 Apk + Mod Unlocked | Download Android
DIAndroid

Merupakan gane debngan rating 10.0 terbitan dari perusahaab The Voxel Agents. Game ini akan melatih strategi kamu dalam mengemudi dan membawa penumpang kereta api ke tujuan mereka.

Turunkan mereka di stasiun, dan angkut barang ke pelabuhan dan pabrik. Kamu akan mengontrol dan memipin sendiri keretamu melalui terowongan dan segala rintangan/

Ada tantangan untuk enghindari tabrakan tapi juga melaju dengan kecepatan tinggi di atas pegunungan dalam video game arcade aksi yang mendebarkan dan cepat.

3. Toon Cup 2020 – Game Sepak Bola Cartoon Network

5 game kartun Android terbaik 2021
ApkGK

Merupakan permainan simulasi yang bergenre permaina olah raga an sepak bola dengan perolehan rating 9.0.

Pengembang game ini adalah perusahaan Cartoon Network EMEA. Permainan ini bisa kamu mainkan secara gratis di platform android maupun IOS.

Menariknya di game ini kamu bebas bisa memilih karakter Cartoon Network favoritmu untuk dijadikan pemain, seperti Ice Bear dari We Bare Bears, Batgirl dari DC Superhero Girls, dan The Amazing World of Gumball.

4. My Little Pony: Permainan Harmoni

5 game kartun Android terbaik 2021
APKPure

Game petualangan anak-anak ini memperoleh rating 8.8, pengembangnya adalah perusahaan Budge Studios.

Game ini terdiri dari 6 poni yang memiliki karakter masing-masing, yang akan membawa anak-anak dalam petualangan ajaib. Petualangan ini akan menyebarkan semangat persahabatan di seluruh Equestria.

Kamu akan mengumpulkan keenam poni, dan menggunakan kekuatan khusus mereka bersama-sama, untuk menyelamatkan Pohon Harmoni.

Kamu akan menumpas kejahatan, mmeecahkan teka-teki, dan mengembalikan kerajaan poni.

5. Looney Tunes™ World of Mayhem – Action RPG

5 game kartun Android terbaik 2021
APKPure

Looney Tunes ™ ARPG merupakan game yang terbilang unik. Di sini kamu harus mengumpulkan karakter Looney Tunes ™ seperti Bugs Bunny, Elmer Fudd, Daffy Duck, Babi Babi, Yosemite Sam, Marvin the Martian, dan lainnya.

Selanjutnya kamu akan menciptakan perseteruan terkenal seperti Wile E Coyote vs Roadrunner dan Sylvester vs Tweety!

Menariknya kamu bisa menggunakan lelucon kartun sebagai serangan khusus dan bertarung dalam pertempuran strategis berbasis giliran.

Kamu akan menggunakan ketrampilan strategismu untuk membangun tim toon terbaik dan favoritmu.

Baca juga: Adventure Time Heroes, Game RPG Mobile Yang Seru!

Itulah 5 game kartun Android terbaik 2021 ini. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie