3 Kelebihan Dan Kekurangan FF Jika Dimainkan Di PC Free Fire

Salah satunya dengan menggunakan Laptop ataupun PC, Tentu saja dengan menggunakan hal tersebut kalian bisa bermain Free Fire di PC Ataupun Laptop. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Kelebihan dan Kekurangan bermain Free Fire disitu.

Free Fire sampai sekarang ini selalu menghadirkan banyak sekali kejutan bagus, sehingga kalian para playernya tidak akan pernah bosan bermain game ini. Game free fire ini telah dikembangkan dengan cukup baik, sehingga wajar sekali apabila game tersebut mempunyai total player yang cukup banyak sampai saat ini.

Game tersebut dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga semua update dan event yang hadir sekarang ini juga sangat bagus. Bahkan untuk perkembangan Grafik, bisa dibilang Garena sangat teliti dan tidak akan melupakan masalah tersebut.

Grafik awal game Free Fire ini memang tergolong cukup burik, bahkan peminatnya sangat sedikit. Tapi setelah mengalami perubahan baru dan sejalannya waktu, akhirnya game ini mempunyai Grafik yang sudah lumayan membaik dan tidak burik lagi.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Death FF Untuk Bundle Gratis Free Fire

Selain itu juga sudah hadir banyak Karakter Free Fire unik, serta ada berbagai macam Senjata Assault Rifle Terbaik yang bisa kalian gunakan. Untuk saat ini, terdapat perdebatan antapa Map Kalahari vs Map Purgatory Free Fire yang sering diributkan para playernya.

Bukan hanya itu saja, pastinya kalian juga pernah merasa bete ketika bermain game Free Fire di Android kan? Tentu saja kalian akan mencoba hal baru, supaya permainan ini bisa dimainkan selain pada android saja.

Salah satunya dengan menggunakan Laptop ataupun PC, Tentu saja dengan menggunakan hal tersebut kalian bisa bermain Free Fire di PC Ataupun Laptop.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Kelebihan dan Kekurangan bermain Free Fire disitu.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Pet Favorit Free Fire Di Pertempuran FF April Sampai Mei 2020

Kelebihan Bermain Game Free Fire Di PC / Laptop

  1. Layar Lebih Lebar dan Padangan Lebih Besar

Tentu saja kelebihan pertama yang bisa kalian rasakan adalah perbandingan layar, kalau di Android kecil tapi kalau di PC atau Laptop pasti terlihat besar. Bahkan kalau kalian mainkan game Free Fire di PC dan Laptop, otomatis Grafiknya juga akan meningkat.

  1. Jaringan Lancar dan Jarang Mengalami Masalah

Ketika kalian bermain Free Fire di PC atau Laptop, tentu saja jaringan akan lebih stabil dari Wifi dan tidak akan terganggu dengan peringatan baterai mau habis. Tentu saja perbedaan yang ada ini, akan dirasakan sekali bagi kalian yang sering menghabiskan waktu main Free Fire di HP.

Baca Juga: Bocoran Bundle Easter Box FF Terbaru Di April 2020 Free Fire

  1. Mainnya pakai Mouse dan Keyboard

Tentu saja ketika kalian bermain game Free Fire di PC atau Laptop, tentu saja menggerakan karakter tersebut harus menggunakan Mouse dan Keyboard. Tanpa menggunakan kedua hal tersebut, tentu saja kalian tidak akan bisa memainkannya nanti. Bahkan biasanya, sudah langsung terpasang otomatis pengaturan tombolnya.

Kekurangan Bermain Game Free Fire Di PC / Laptop

  1. Tidak Smooth Seperti Dalam Android

Tentu saja ketika kalian bermain didalam PC ataupun Laptop, pasti pergerakan dari Karakter yang kalian mainkan ini tentu saja berbeda. Bahkan pergerakan didalam PC dan Laptop, jauh lebih kaku dan tidak seperti bermain didalam Android. Jadi kalian perlu menguasainya lagi, supaya terbiasa bermain didalam hal seperti ini.

Baca Juga: Skin Pet FF Terbaru Amarah Robot Panther Spirit Free Fire 2020

  1. Emulator Yang Berat akan Mempengaruhi Permainan

Jika Emulator yang kalian gunakan terlalu berat, otomatis nantinya peforma bermain game Free Fire akan terganggu juga. Karena semakin berat, otomatis permainan kalian akan menjadi patah – patah nantinya. Tentu saja ini menjadi kelemahan bermain Free Fire di PC Dan Android.

  1. Harus Punya Ram Komputer/Laptop Yang Besar

Selain diatas, kalian juga harus punya ram komputer yang agak besar. Minimal kalian mempunyai kapasitas RAM komputer hingga 6GB. Hal ini karena emulator memakan banyak sekali ram ketika kalian menggunakannya.

Jadi, jika kalian ingin lancar bermain free fire di komputer, kalian harus memenuhi spesifikasi yang dimana membutuhkan ram agak besar. Berbeda dengan smartphone yang kalian bisa memainkan game ini dengan lancar hanya bermodalkan 2GB smartphone saja.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Bulan FF Di Event Ramadhan Free Fire

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan kekurangan serta kelebihannya?

Bahkan selain itu juga terdapat Counter Role Rusher dan ada beberapa Kombinasi Senjata Mematikan didalam game ini. Selain itu ada juga berbagai macam juga Tips Bermain Di Clash Squad Ranked Terbaru sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!