esportsku
Media Esports Indonesia

4 Senjata Assault (AR) Call OF Duty Mobile yang Paling Populer di COD

Walaupun tidak memiliki fire rate yang tinggi seperti senjata Sub Machine Gun, namun senjata AR dapat digunakan untuk menembak jarak dekat. Hal ini dengan pengontrolan recoil yang stabil agar peluru yang ditembak lebih 'lurus' masuk kearah musuh.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata assault rifles atau AR adalah senjata yang sering digunakan sebagai default weapon. Mengapa begitu? Karena senjata ini memiliki damage serta jarak yang tinggi. Kali ini ada 4 Senjata Assault Call OF Duty Mobile yang Paling Populer di COD yang bisa kalian gunakan

Walaupun tidak memiliki fire rate yang tinggi seperti senjata Sub Machine Gun, namun senjata AR dapat digunakan untuk menembak jarak dekat. Hal ini dengan pengontrolan recoil yang stabil agar peluru yang ditembak lebih ‘lurus’ masuk kearah musuh.

Lalu senjata AR apa saja yang paling populer digunakan saat bermain game CODM? Simak penjelasannya dibawah ini!

4 Senjata Assault Riffles yang Paling Populer di CODM

1. AK117

AK-117 merupakan senjata AR yang banyak digunakan oleh player CODM. Senjata assault rifle ini mempunyai akurasi yang tinggi sehingga recoil  untuk AK-117 terbilang stabil. Gunakanlah attachment yang tepat agar senjata ini semakin liar. Senjata ini cocok digunakan untuk map yang sempit seperti Hijack atau Nuketown.

Baca Juga: Dr Disrespect Memperbarui Kontrak Streaming Eksklusive dengan Twitch

2. AK-47

AK-47 memiliki singkatan yaitu Avtomat Kalashnikova 1947. Senjata ini merupakan senjata AR dengan damage yang tinggi di CODM. Senjata ini menggunakan peluru 7.62mm, oleh karena itu senjata ini memiliki damage yang besar. Selain damagenya yang besar, senjata ini juga memiliki range yang jauh.

Dengan damage dan range yang besar, membuat senjata ini memiliki akurasi yang rendah dan recoil yang sangat berat. Namun, dengan attachment yang tepat senjata ini bisa dikendalikan untuk mendapatkan akurasi yang lebih stabil.

Senjata AK 47 memiliki 4 slot attachment, 1 slot untuk scope dan 3 slot lainnya untuk attachment yang memberikan kalian keuntungan dalam bermain.

Baca Juga: Bocoran Event Diamond FF di Advance Server Free Fire 2020

3. M4

M4 merupakan AR favorit untuk game CODM, bahkan di game sebelah pun senjata ini menjadi primadona yang mematikan. Mengapa demikian? M4 memiliki power yang tinggi, fire rate yang cukup cepat, akurasi yang stabil, dan recoil yang mudah sekali dikendalikan.

Attachment untuk M4 ini dapat digunakan untuk lebih menambah performanya. Bagi seorang amatir, M4 juga dapat digunakan untuk melatih menembak secara ‘lurus’ sehingga menjadi senjata favorit bagi amatir sekalipun.

Senjata M4 meiliki 4 slot attachment, 1 slot digunakan untuk scope.

Baca Juga: Cara Download Game Call Of Duty Warzone PC COD Gratis 2020

4. Type 25

Type 25, siapa pemain CODM yang tidak mengenali keunggulan dari senjata AR ini. Senjata ini memiliki damage, akurasi, dan fire rate yang diatas rata-rata AR lainnya. Senjata ini sering digunakan sebagai senjata utama atau default weapon bagi para pemain.

Sama seperti AR pada umumnya, senjata ini memiliki 4 slot attachment yang dapat digunakan untuk menambahkan performanya saat bermain.

Baca Juga: 4 Karakter Point Blank Tercantik dan Terbaik PB 2020

 

Berdasarkan penjelasan kami diatas, apakah ada senjata favorit kalian? Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!