8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire (FF)

Penasaran 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire (FF)? kita simak itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kita coba. Lalu mencari tau 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire (FF), akan membuat kalian ini bisa menjadi lebih kuat. Bahkan mengenal kemampuan dari Senjata itu penting, agar kita tau kemampuan terpenuh dari senjata tersebut.

Apalagi untuk senjata yang bernama Kingfisher ini, merupakan sebuah Tipe Assault Rifle yang cukup kuat. Serta dalam pertempuran sesengit apapun, senjata Kingfisher sendiri memang lumayan kuat dan tidak mudah terkalahkan semisalnya kita bisa memakainya dengan benar.

Karena itulah Tips Menggunakan Senjata Kingfisher Free Fire memang penting, agar kalian tidak terlalu sulit dalam menguasainya. Sebab dengan total Damage yang tinggi dan kekuatan itu juga sangat besar, akan membuat kalian tidak terlalu sulit dalam bertanding.

Terlebih lagi mengetahui 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire (FF), akan menjadikan kita mengenal senjata tersebut lebih baik. Sebab Kelebihan yang bisa kita manfaatkan, lalu kekurangan yang bisa menjadi Netral atau kita hindari.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire (FF)

Senjata Yang Ringan (Kelebihan)

8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire (FF)

Pada bagian pertama ini menjelaskan Senjata Kingfisher sangat Ringan dan enak untuk kita bawa sambil berlari sekalipun. Bahkan kalau menemukan musuh secara mendadak, maka kalian bisa lakukan serangan agar berikan damage dan ganti pada Senjata kedua untuk berikan tambahan.

Kalau dalam Pointnya ternyata Kingfisher tersebut punya total hingga 89 untuk Movement Speed ketika kalian pakai. Itulah mengapa senjata ini memang lumayan enak dan ringan, sehingga kita tidak akan terlalu sulit dalam memakainya serta untuk menjadi senjata berjaga – jaga.

Meskipun begitu kalian harus tetap berhati – hati ketika menggunakan Senjata Kingfisher. Esportsku saranin jangan selalu pakai ketika berlari, karena kita juga butuh senjata lain untuk jaga satu serangan jarak dekat yang mematikan.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire adalah Mudah Kita Temukan (Kelebihan)

Sebagai senjata Assault Rifle, ternyata Kingfisher sendiri memang cukup mudah untuk kita temukan saat bertanding. Karena itulah kenapa banyak yang memakai Senjata ini pada Slot kedua, jadi untuk melindungi player dari musuh yang mencoba serangan jarak jauh.

Tidak akan terlalu sulit untuk kita temukan, mangkanya Kingfisher memang punya kelebihan pada bagian tersebut. Lalu biasanya kalau kalian berhasil menemukan Senjata Kingfisher, maka ada kekuatan mendalam yang sangat besar untuk player pakai dalam pertandingan.

Bahkan pengalaman Esportsku ketika menggunakan Senjata tersebut, ternyata terlengkapi dengan beberapa hal tambahan. Bukan harus mencarinya lagi, tapi sudah berada dekat sama Kingfisher sehingga kita ambil saja meskipun hal ini jarang terjadi.

Punya Rate of Fire Tertinggi (Kelebihan)

Karena ini juga masih senjata Assault Rifle, ternyata Kingfisher punya Rate of Fire yang sangat tinggi untuk kalian gunakan dalam pertandingan. Sehingga hal tersebut yang akan membuat player yang menembak nanti pasti akan menjadi lebih mudah, serta tidak lama seperti senjata lainnya.

Tapi ingat Tertinggi itu bukan berarti peringkat pertama, dalam jenisnya XM8 masih menjadi Assault Rifle Rate of Fire yang besar. Kalau yang Esportsku lihat sendiri, ternyata Kingfisher tersebut menempati peringkat kedua sebagai sebuah Senjata dengan Rate of Fire seperti ini.

Para player tidak perlu bingung lagi dengan keadaan tersebut, karena semuanya memang sudah muncul dengan baik. Itulah kenapa Kingfisher cukup enak, lalu Fakta Menarik Senjata Kingfisher Free Fire sehingga kita lebih mengenalnya.

Memberikan Burst Damage (Kelebihan)

8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire (FF)

Senjata Kingfisher ini memiliki kelebihan pada pemberian Damage yang kalian kasih, ternyata Burst Damage atau serangan yang full langsung sakit. Sudah pasti kalau musuh yang kena serangan tersebut pasti akan langsung bocor darahnya, bahkan kalau mereka tidak siap pasti bakalan langsung mati.

Itu menjadi sesuatu yang cukup menunjukan kekuatan Kingfisher, karena memiliki kemampuan yang bagus dari sini. Sehingga kalian nanti akan menjadi lebih semakin kuat, serta mudah dalam mengeksekusi musuh tanpa harus mendekatinya.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire adalah Tidak Cocok Jarak Jauh dan Dekat (Kekurangan)

Kalian harus tau kalau Senjata Kingfisher ini tidak terlalu enak dalam Jarak Jauh atau Dekat, bahkan ada beberapa alasan kenapa tidak bisa kayak begitu. Semisalnya kalian pakai Jarak Tengah atau menengah, maka masih ada potensi yang bagus agar kita nanti bisa berikan damage tinggi.

Setelah Esportsku mencoba, ternyata ada beberapa penyebab tidak cocok jarak jauh ataupun dekat. Kalau untuk jarak serangan yang jauh, ternyata Peluru dari senjata ini tidak akan memberikan damage yang tinggi atau berkurang banget.

Tapi kalau dari jarak dekat, kalian tidak akan bisa mudah mengontrol senjata tersebut untuk menyerang musuhnya. Tapi kalau memang sudah tau jarak menengah atau lebih dan kurang sedikit, memang akan memberikan satu peluang yang bagus untuk hal tersebut.

Punya Peluru Sedikit (Kekurangan)

Lalu kalau yang Esportsku lihat ternyata Kingfisher ini termasuk Senjata Assault dengan peluru yang cukup sedikit sekali. Tentu saja dari sekian banyaknya senjata Assault Rifle, ternyata saat ini kingfisher cuma punya 22 Peluru ketika kalian menggunakan senjata tersebut.

Bukan hanya itu saja, ternyata Magazine juga tidak bisa kita temukan pada Senjata ini alias ga bisa terpasang. Sehingga sudah Stop 22 peluru untuk Senjata tersebut, berbeda sama Assault Rifle dengan peluru sedikit tapi masih punya tambahan dari Attachment tersebut.

Gampang Kena Counter (Kekurangan)

8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire (FF)

Lalu kekurangan lainnya adalah Senjata Kingfisher ini mudah banget kena Counter sama musuh. Bahkan pengalaman Esportsku pakai Kingfisher langsung mati karena ragam jenis senjata. Pasti dengan hal seperti ini memang cukup jelas kalau kekurangan tersebut yang harus kalian waspadai.

Apalagi beberapa hal dari Tips Mengalahkan Senjata Kingfisher Free Fire, ini juga mempengaruhi permainan dengan begitu jelas. Sehingga kalian yang menggunakan Senjata tersebut, harus bisa mengawasi area sekitar dan jangan sampai pakai dalam jarak dekat kalau begitu.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire adalah Senjata Yang Mudah Ditemukan (Kekurangan)

Esportsku pernah melawan musuh yang menggunakan Senjata Kingfisher, ternyata kekurangannya adalah mudah banget ketahuan sama player lain. Karena senjata ini tidak mendapatkan sebuah kelengkapan pada Silencer, serta tembakan tersebut akan memberikan Damage yang jauh lebih tinggi.

Tapi memang kekurangan yang sudah memberikan Damage tinggi tersebut, musuh juga akan mendengar suara senjata tersebut. Sudah pasti kemampuan senjata yang kayak begini, maka kita ini harus tetap berhati – hati agar tidak melakukan kesalahan dalam pertempuran nanti.

Setelah mengetahui 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Kingfisher Free Fire (FF), maka pelajari dan bersiap untuk menghindari beberapa kekurangan. Karena memang Senjata Kingfisher juga punya potensi tersendiri, kalian harus bisa menggunakannya dengan baik.

Itulah kenapa ada Karakter Pengguna Senjata Kingfisher Free Fire, agar kalian nanti tidak kesulitan untuk membuatnya menjadi semakin mematikan. Senjata ini memiliki potensial tersendiri dan harus kita perhatikan dengan baik, supaya kelebihan menjadi point penting dan kekurangannya kita hindari.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie