siapa

8 Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire (FF)

Penasaran 8 Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Kemudian memahami 8 Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire (FF), tentu saja dengan pada point tersebut kalian lebih paham. Serta mencoba beberapa hal yang memang sudah muncul dalam game ini sekarang ataupun belum.

Karena memang keunggulan beberapa Fitur ketika kalian bertanding, pasti rasanya berbeda dan begitu keren sekali posisinya. Termasuk dengan kemunculan Fitur ketika sedang bertempur, tentu saja fitur ini akan membantu playernya dalam menyerang ataupun bertahan.

Mengenal yang namanya Fitur Supply Run Free Fire, salah satu keunggulan yang memang bisa kita gunakan dengan sangat mudah. Karena itu menjadi fitur yang akan kalian gunakan saat sedang bertanding, pasti akan membantu banget ketika membutuhkan resource dengan mudah.

Harus paham sama 8 Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire (FF), agar kalian tidak terlalu bingung dengan semua itu. Mungkin keunggulan seperti ini menjadi tambahan yang memang bisa kalian kembangkan, tapi kekurangan bisa kita hindari agar tidak merugikan tentunya.

Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire (FF)

Tersebar Dalam Map

Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire (FF)

Untuk yang pertama ini ternyata memang jelas kalau itu tersebar banget dalam Map, baik bermuda atau yang lainnya. Supply Run sendiri paling seringnya juga kita temukan dalam Map Bermuda ini, karena seringnya juga main dalam tempat tersebut daripada map lainnya.

Setiap Posisi dalam game juga ataupun nama lokasi tertentu, pasti biasanya ada 1 – 3 Supply Run yang tersedia untuk kalian gunakan dalam game nanti. Itu memang sudah menjadi posisi yang ga akan terubah, kecuali kalau semisalnya kalian ganti pertandingan.

Karena tersebarnya dalam Map ini, memang lumayan membantu para player karena bisa looting lebih cepat. Serta nantinya player bisa dengan lebih cepat lagi menemukan, kalau memang sudah tau posisi spesifik dari Suppy Run tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire adalah Memberikan Coin Vending Machine

Apa Itu Fitur Resupply Item Free Fire (FF)?

Jika kalian sering mengandalkan Item Vending Machine ini, maka Supply Run menjadi sebuah item penting yang harus kalian temukan berarti. Soalnya dalam Supply Run tersebut, para player akan berkesempatan untuk memiliki sebuah Coin Vending Machine yang berwarna Kuning dengan Logo F.

Yup ini memang akan menjadi sebuah point terpenting untuk kalian, mungkin tertarik untuk mulai mencarinya sekarang. Jika kalau berada dalam pertempuran dan melihat Supply Run, player biasanya tidak bakal terlalu jauh sama namanya Vending Machine.

Tinggal ambil dan cari harganya, kemudian buka langsung menerima sebuah Coin yang bisa kita pakai dalam Vending Machine. Total Coin memang acak, tapi itu mungkin akan menjadi sangat membantu playernya ketika sedang bertanding nanti.

Lokasi Yang Tidak Terlalu Jauh

Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire (FF)

Setelah kalian sudah menemukan Supply Run dan menggunakannya, pasti akan mempunyai Lokasi yang tidak terlalu jauh. Sehingga kalian juga akan menjadi sangat cepat ketika sudah temukan ini sekarang, mangkanya Lokasi tersebut akan terlihat dalam minimap.

Mangkanya kalian yang sudah menemukan Lokasi kayak begini, sudah bakalan jadi lebih mudah dan tidak akan bingung lagi dengan semua itu. Karena memang kemunculan Lokasi yang tidak terlalu jauh menjadi keunggulan dalam sebuah Fitur Supply Run tersebut.

Sebab ketika sudah menemukan hal seperti ini, pasti rasanya akan menjadi lebih mudah lagi. Karena kalian hanya tinggal memainkannya saja sekarang, untuk bisa segera memiliki beragam hal ketika sedang bertanding melawan musuh tersebut nanti.

Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire adalah Sediakan Item Pertempuran Yang Bagus

Lalu yang Esportsku ketahui dengan Supply Run ini, ternyata Sediakan banyak item pertempuran bagus untuk mendukung kalian bertempur. Sehingga hal seperti ini yang memang memudahkan playernya agar tidak kesulitan dalam melakukan Looting dengan begitu mudah.

Karena memang menyediakan item pertempuran seperti begitu, rasanya akan menjadi mudah untuk kalian yang membutuhkan hal tersebut. Tidak akan terasa bingung lagi dengan begini, kalian akan menerima beberapa tambahan yang harus kita coba sekarang juga.

Setelah mencoba Item Pertempuran kayak begini, rasanya akan menjadi sesuatu yang sangat keren dan membantu banget.

Susah Kelihatan

Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire (FF)

Ya ini menurut Esportsku merasakannya sendiri, karena Supply Run sendiri Susah Kelihatan dalam game. Karena itu terasa banget ketika kalian mencobanya, sebab Susah Kelihatan dan rasanya sendiri memang cukup transparan serta menghilang begitu.

Mangkanya Susah Kelihatan kalau memang kalian melihatnya dari jarak jauh, meskipun dekat juga posisi cahayanya tidak terlihat. Tidak heran kalau mencari Supply run yang sangat tersebar ini bukan sesuatu yang mudah, malahan kekurangannya sulit terlihat.

Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire adalah Tidak Instant Dapat

Kemudian kalian juga tidak akan instant langsung dapat, setelah menemukan Supply Run harus mencari peti terlebih dahulu. Nah karena hal tersebut yang membuat kalian menjadi harus bisa mencari dulu, mangkanya kalian yang pengen instant kurang tepat pakai ini.

Memang hampir sama dengan Loadout Peta harta, namun hal tersebut masih menjadi sesuatu yang kurang rasanya. Meskipun begitu keuntungan juga menyebutkan kalau Lokasi Supply sendiri tidak jauh dari tempat awal kita menemukannya tersebut.

Tapi dekat ataupun jauh tidak menjamin untuk masalah jaraknya sendiri, kalian memang harus siap dengan situasi kayak begini.

Jarang Memberikan Senjata

Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire (FF)

Jika kalian memang mengharapkan dapat Senjata dari sini, maka harusnya tidak karena Supply Run tidak memberikan hal seperti itu. Memang jarang muncul senjata, bahkan Esportsku sendiri lebih sering menerima yang namanya Item looting seperti Resource bertahan dan menyerang.

Ini juga termasuk kekurangan dan menjadi penyebab kenapa Supply Run itu seimbang, hanya kasih item penting yang bisa player pakai pada keadaan tertentu. Bukan untuk senjata serta peluru dari sini, mungkin ini hal yang perlu kalian ingat agar tidak terlalu mengharapkan senjata dari situ.

Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire adalah Sering Berada Pada Area Terbuka

Semisalnya posisi tersebut masih punya Obstacle Free Fire, maka masih bisa enak dan kita looting lakukan dengan aman. Namun biasanya Supply Run yang posisinya sudah terlihat itu, pasti ada kebanyakan dalam posisi tempat yang begitu terbuka.

Sehingga hal seperti ini yang cukup rawan, apalagi kalian yang berusaha untuk bermain Ngendok biar aman terus tanpa terlihat. Ini juga memang posisi rawan ketika bertanding, sebab musuh ga akan terlalu sulit untuk mengalahkan kalian.

Setelah mengetahui 8 Kelebihan dan Kekurangan Supply Run Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung dan tinggal pahami saja semua itu. Supply Run memang bagus dan cukup menguntungkan para playernya, tapi harus tetap hindari dan waspada dengan kekurangannya juga.

Kemudian untuk melihat Isi Supply Run Free Fire, mungkin hal seperti ini yang akan membuat kalian semakin tau. Biar nanti ketika melakukan Looting juga terasa lebih mudah, bahkan semakin jelas juga posisi niat kita untuk segera mencari item tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie