siapa

Mengenal Obstacle Pada Free Fire (FF), Penting!

Para player harus Mengenal Obstacle Pada Free Fire (FF), karena ini akan menjadi hal paling penting untuk diketahui semua sekarang.

Karena semua itu memang akan membantu kalian yang sedang bertanding lebih mudah, untuk menghadapi musuh yang sulit seperti apapun itu.

Bukan hanya itu saja, kalau sekarang ini ada hal menarik yang memang harus kalian pahami dalam game Free Fire juga.

Dimana untuk beragam update baru yang akan dihadirkan selanjutnya, memang harus bisa kalian ketahui semuanya sekarang dan jangan sampai terlewat.

Sekarang saja kalian harus tau Cara Melakukan Sprint di Free Fire dengan benar, agar nanti tidak mengalami kesulitan untuk bertanding.

Hanya perlu melakukan kegiatan berlari saja, agar kalian nanti bisa lebih aman mainnya juga.

Namun dalam hal tersebut, player harus Mengenal Obstacle Pada Free Fire (FF) yang cukup penting sekarang.

Penasaran? kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Mengenal Obstacle Pada Free Fire (FF)

Ketika kalian bertempur dalam game Free Fire ini, pasti akan mengetahui yang namanya Obstacle karena itu sering banget ditemukan.

Dimana para player akan mengetahui, kalau Obstacle tersebut merupakan bagian pada tempat berlindung yang memang sudah ada didalam game Free Fire itu.

Baik itu memang sudah menjadi bagian buatan ataupun dari alam sekitar, Obstacle bisa membantu kalian untuk menjadi lebih mudah saat bertahan.

Dikarenakan untuk Obstacle yang ada sekarang ini, akan memberikan satu pertahanan Kokoh dan tidak akan mudah untuk tertembus sama sekali.

Ingat sama Gloo Wall bukan? Itu memang dipakai untuk berlindung, namun hal seperti ini tidak akan bertahan lama kalau diserang.

Bahkan Gloo Wall itu juga bakalan bisa ditembus dengan mudah, oleh Senjata M82B dengan menggunakan Skil Spesialnya dalam game Free Fire ini.

Sehingga Obstacle menjadi pilihan yang baik, supaya kalian mau bertahan lebih lama dan tidak terkena serangan musuh.

Ada satu hal yang dapat kalian gunakan dalam kondisi seperti ini, dimana Musuh akan maju dekati Obstacle yang kalian gunakan tersebut.

Tenang saja karena musuh yang menembak tidak akan bisa kena kalian, jika berada dibalik Obstacle kokoh tersebut.

Cuma kalau ada Granat yang masuk, maka kalian harus pindah sesegera mungkin atau menghindari hal tersebut agar bisa aman lagi.

Obstacle yang ada didalam game Free Fire ini, memang terdapat beberapa bagian untuk bisa kalian ketahui sekarang juga.

Mungkin dengan begitu, ga akan perlu panik lagi ketika menggunakan Obstacle untuk bertahan nanti.

  1. Rumah / Bangunan.
  2. Reuntuhan.
  3. Kendaraan Yang Hancur.
  4. Pagar Kayu ( Ada celah kecil, hati – hati ).
  5. Pohon.
  6. Airdrop.
  7. Beberapa Tiang Dan Bangunan Lainnya.

Player yang bisa manfaatin hal seperti ini nanti, tentu saja akan menjadi ga mengalami kesulitan pada saat bertanding menghadapi banyak musuh ya.

Tak perlu keluarkan banyak Gloo Wall untuk bertahan didekat Obstacle, itu merupakan salah satu pilihan yang salah dan harusnya pilih Obstacle saja.

Manfaatkan hal seperti ini, bahkan untuk Magnetic Field Pada Clash Squad Free Fire juga memang harus dimanfaatkan sebaik mungkin sekarang.

Dengan memanfaatkan hal seperti ini, maka kalian tidak akan bingung lagi untuk bisa dapat tempat aman dari serangan musuh yang lumayan besar.

Setelah mengetahui Mengenal Obstacle Pada Free Fire (FF), maka hal ini yang akan membantu kalian untuk lebih mudah dalam bertanding nanti.

Manfaatkan saja semua yang diberikan pada Obstacle kali ini, agar kalian nanti bisa memanfaatkan hal – hal seperti ini untuk menang.

Tidak hanya itu, Jiggle Move di Free Fire akan menjadi semakin mudah loh kalau kalian menggunakan Obstacle dalam pertandingan nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie