Kelebihan dan Kelemahan Bermain Mobile Legends di iPhone & iPad

Ada kelebihan dan kelemahan bermain Mobile Legends di iPhone & iPad yang mana akan dirangkum oleh Esportsku pada artikel berikut ini.

Berbagai device yang bisa kalian gunakan untuk bermain Mobile Legends, mulai dari PC dengan emulatornya, hingga device portable seperti tablet Android, smartphone android, iPhone dan iPad. Ini kelebihan dan kelemahan bermain Mobile Legends di iPhone dan iPad.

Baik merupakan iPhone atau iPad menggunakan sistem operasi sama yakni iOS. Yang mana sistem operasi ini bisa dibilang sangat baik dan stabil ketimbang Android OS. Oleh sebab itulah perangkat iOS seperti iPhone dan iPad banyak digunakan untuk bermain game.

Chip besutan Apple juga tak kalah ganas untuk digunakan bermain game, terlebih untuk Mobile Legends. Saat ini sudah banyak Youtuber dan Game yang menggunakan iPhone dan iPad untuk bermain game Mobile Legends.

Namun walaupun begitu ada kelebihan dan kelemahan bermain Mobile Legends di iPhone & iPad yang mana akan dirangkum oleh Esportsku pada artikel berikut ini. Pastikan kalian memilih device yang cocok untuk bermain gam eya.

Kelebihan Bermain Mobile Legends di iPad

Kelebihan dan Kelemahan Bermain Mobile Legends di iPhone & iPad

iPad memiliki layar yang luas dan kontrol yang cukup asyik untuk dimainkan, masalah mapping dan lain-lain kalian mungkin tidak akan mengalami masalah. View yang luas juga menjadi salah satu kelebihan ketika kalian bermain pada device tersebut.

Selain itu, kalian juga bisa bermain lebih lama lagi karena iPad umumnya memiliki baterai yang besar sehingga kalian dapat bermain lebih lama, selain itu bermain di iPad akan lebih stabil dan smooth berkat iOS yang digunakan.

Kelemahan Bermain Mobile Legends di iPad

Kelemahan pertama mudah pegal, yap karena perangkat iPad memiliki ukuran yang besar dan cukup berat sehingga ketika kalian bermain maka beban pada tangan semakin besar dan tangan kalian akan lebih sering pegal.

Kelemahan berikutnya adalah tidak cocok untuk tangan kecil. Penggunaan pada iPad sangat tidak cocok jika kalian memiliki tangan yang kecil, selain itu kalian juga tidak dapat bermain lebih dari dua jari ketika bermain di iPad.

Kelebihan Bermain Mobile Legends di iPhone

Berbeda dengan iPad, kelebihan di iPhone kalian bermain dengan nyaman dan tidak pegal, hal ini karena layar yang pas dan tidak begitu besar dan juga kecil, Sehingga bermain akan lebih agresif lagi ketika kalian menggunakan suatu hero. Oh iya bermain fanny juga akan lebih bagus di iPhone.

Kelebihan kedua di iPhone adalah permainan akan terasa smooth dan lebih stabil terlebih kalian memainkannya di iPhone 7 plus ke atas. Permainan akan jarang kendala lag atau lainnya. Sehingga permainan kalian akan berjalan lancar.

Kelemahan Bermain Mobile Legends di iPhone

Kemudian untuk kelemahan bermain iPhone sendiri adalah karena baterai sangat boros, karena iPhone rata-rate memiliki baterai yang boros. Selain itu iPhone juga cepat panas ketika kalian bermain lebih lama.

Kelemahan lain adalah layar yang kecil khusus bagi yang bermain di iPhone seri non Plus. Sehingga mungkin akan sulit terbiasa karena rata-rate HP android saat ini sudah memiliki layar besar.

Nah itu saja untuk kelebihan dan kelemahan bermain Mobile Legends di iPhone & iPad. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kalian yang mungkin berkeinginan untuk pindah ke perangkat iOS.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie