Hero Baru Japalura Mobile Legends, Si Dinosaurus Rider ML!

Informasi berikut ini merupakan bocoran hero terbaru yang bernama Japalura pada game Mobile Legends. Nah bagi yang penasaran yuk simak bocorannya.

Sudah kita ketahui game Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik di indonesia. Setelah sebelumnya kita kedatang Yu Zhong di original server. Kali ini kehadiran bocoran hero baru yang bernama Japalura di Mobile Legends.

Bocoran terbaru hadir bagi kalian yang merupakan penggemar Mobile Legends. Hero yang dihadirkan Moonton ini terbilang sangat unik karena ia menunggangi sebuah kadal raksasa (jika diambil dari nama hero). Namun kabarnya ia merupakan hero penunggang Dinosaurus di Mobile Legends.

Hero Baru Japalura Mobile Legends

Hero terbaru pada game Mobile Legends ini kemungkinan besar akan memiliki role fighter atau marksman. Atau bisa juga keduannya yakni Fighter Hybrid Marksman yang memiliki kemampuan jarak dekat dan jarak jauh. Buat yang penasaran simak video berikut ini.

Seperti yang kalian lihat dalam video di atas, bahwa bocoran hero baru ini masih belum sepenuhnya final. Yang artinya kemungkinan besar pada update mendatang Moonton akan mengganti nama yang skill yang dimilikinya.

Japalura sendiri diambil dari sebuah nama suku yang berasal dari Eropa Selatan. Suku ini sering disebut dengan Agamidae yang artinya Suku Kadal yang memiliki 300 spesies yang tersebar di Afrika, Asia, Australia dan Eropa Selatan. Moonton sepertinya terinspirasi dari suku tersebut untuk menghadirkan hero terbarunya.

Nah buat kalian yang penasaran untuk untuk skill yang dimlikinya berikut prediksi skill yang dimiliki Japalura ketika akan dirilis mendatang.

BACA JUGA:

Penunggang Dinosaurus Mobile Legends

Bocoran Hero Baru Japalura ML, Si Dino Rider Mobile Legends!

Informasi berikut ini merupakan bocoran semata, yang artinya, masih banyak kemungkinan jika skill atau nama hero yang akan dirilis untuk finalnya akan berubah.

Dikutip dari Youtuber Doni Moba, pada skill pertamanya Japalura akan menyerang dengan senjata yang dipegangnya. Senjata tersebut merupakan rantai yang pada ujung memiliki tombak lancip seperti Franco. Ia akan melepaskan senjata tersebut kearah musuh dengan tipe serangan area yang cukup lusa.

Untuk skill keduanya, hampir sama seperti pertama yakni menembakan sesuatu yang terdapat dalam tas yang dikenakannya. Kemungkinan berupa alat seperti bom waktu atau lainnya.

Untuk skill ultimatenya, Japalura akan membesar dan menyerang musuh dengan wujud raksasa yang dimilikinya. Prediksi kami, Dinosaurus yang ditunggangi Japalura akan membesar ketika mengaktifkan ultimate, Wujud tersebut akan mengecil kembali setelah ultimate ang dimilikinya habis.

Oleh karena itu, kami berpendapat bahwa hero satu ini termasuk pada marksman hybrid fighter karena memiliki serangan dekat dan jauh. Namun ada pula kemungkinan bahwa heros satu ini merupakan hero mage.

Dengan skill tersebut tentunya Japalura akan disambut hangat oleh Player Mobile Legends jika sudah dirilis nanti. Mulai dari skill hingga wujud yang unik. Kemungkinan besar hero satu ini akan hadir sebentar lagi untuk versi finalnya. So tunggu saja!

Nah itu saja bocoran hero terbaru Japalura Mobile Legends yang merupakan manusia kadal yang menunggani Dinosaurus di Mobile Legends.

Tentunya kehadiran hero satu ini wajib untuk ditunggu bukan. Kalian bisa mendapatkan informasi terbaru tentang hero Japalura hanya di Esportsku!. Kalian juga jangan lupa untuk follow instagram esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!