siapa

10 Kelebihan dan Kelemahan Wanwan Mobile Legends (ML)

Nah ada salah satu Marksman yang mempunyai kemampuan semua itu bahkan sangat ditakuti karena kemampuannya yang sangat berbahaya. Marksman ini adalah Wanwan, dimana dia bisa membantai semua musuh dengan cepat.

Marksman didalam game Mobile Legends ini mempunyai banyak Jenis dan bisa kalian gunakan. Terdapat banyak sekali marksman yang bisa kalian gunakan, namun tentu saja setiap hero Marksman ini mempunyai mekanisme yang unik. Ada yang cocok dimainkan di aerly game hingga late game, ada juga yang lebih kuat ketika sudah mencapai Late Game. Kali ini ada kelebihan dan kelemahan Wanwan Mobile Legends

Nah ada salah satu Marksman yang mempunyai kemampuan semua itu bahkan sangat ditakuti karena kemampuannya yang sangat berbahaya. Marksman ini adalah Wanwan, dimana dia bisa membantai semua musuh dengan cepat.

Wanwan mempunyai kemampuan yang cukup unik, dia mempunyai tingkat kelincahan yang sangat tinggi. Bahkan tingkat kesulitan dari Marksman ini hampir sama seperti Fanny, ya walaupun Fanny yang masih merupakan Hero paling Sulit di Mobile Legends.

Selain itu juga, Wanwan mempunyai Burst Damage yang besar sehingga bisa membunuh musuh dengan cukup cepat. Wanwan mempunyai Skill Immunity, dimana dia bisa kebal dari efek Crowd Control yang cukup merugikan kalian saat bermain tersebut.

Jika kalian bertemu dengan Pro Player Wanwan, maka harus berhati – hati dengan setiap serangannya. Karena skill pasif Wanwan lah yang bisa membuat kalian cepat mati.

Apabila kalian ingin menggunakan hero Wanwan, maka jangan lupa untuk mengetahui kelebihan hero ini. Supaya alur permainan kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kelebihan dan Kelemahan Wanwan Mobile Legends

Berikut ini Kelebihan dan kelemahan hero wanwan ini membuatnya menjadi hero tier atas. Apa saja kelebihannya, bisa dilihat dibawah ini:

Kelebihan Wanwan

  1. Lincah dan mampu menghindari gank
  2. Skill yang tergolong lengkap
  3. Saudaranya karrie
  4. Burst damage yang tinggi
  5. Sangat kuat di late game

Kelemahan Wanwan

  • Sulit menggunakan Ultimate
  • Mekanisme Gameplay yang gak mudah dikuasai
  • Sangat mengandalkan timing
  • Damaga relatif rendah di early game
  • Durability yang rendah

Telah di rangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan skill yang dimilikinya, wanwan menjadi hero yang yang kuat di ml

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Kelebihan dari hero Wanwan Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kelebihan Wanwan Mobile Legends

Lincah dan mampu menghindari Gank

Wanwan mempunyai kemampuan unik, dimana setelah menyerang dia bisa melompat kearah yang ditentukan. Hal inilah yang membuat hero Wanwan menjadi sulit untuk di Gank, bahkan mampu kabur dengan mudah.

Baca Juga : Tiga Tim Esports Mobile Terbaik 2020

Selain itu juga Wanwan mempunyai kemampuan Immunity yang berguna dalam permainan, sehingga dia tidak perlu khawatir kena efek Crowd Control yang parah. Apabila kalian sudah mulai terancam, ada banyaknya mundur dan tunggu Tank datang.

Skill Yang tergolong Lengkap

Meskipun dia adalah Marskman, tapi skill yang dimiliki oleh Wanwan ini bisa dibilang sangat lengkap. Kelebihan Hero ML Wanwan Mobile Legends 2020 bisa memberikan Damage Area dan Stun kepada musuh, Immunity dan Serangan Bertubi – tubi dengan Ultimate miliknya. Skill 1 Wanwan akan memberikan efek Slow dan Stun,

Skill 2 Wanwan akan memberikan efek Immunity sama seperti Spell Purify. Skill Ultimate Wanwan akan memberikan serangan bertubi – tubi, tapi harus mengenai semua Titik lemah musuh terlebih dahulu.

Saudaranya Karrie

Mengapa dibilang Saudaranya Karrie? Wanwan mempunyai kemampuan, dimana dia bisa menghabisi Hero Tank dengan mudah. Pasif Kelebihan Hero ML Wanwan Mobile Legends 2020 miliknya ini akan membuat musuh yang diserang, akan memiliki sebuah Titik lemah. Apabila di serang, maka musuh tersebut akan menerima damage tambahan.

Terdapat 4 Titik yang akan muncul dibadan musuh, setiap Titik tersebut akan meningkatkan 30% Damage. Tentu saja, ini bisa membuat hero Tank mobile legends menjadi kehilangan HP dalam jumlah Besar. Oiya, Wanwan juga bisa menghasilkan True Damage dari serangan ini.

Brust Damage Yang Tinggi!

Wanwan merupakan hero marksman yang mana memiliki kelincahan serta damage yang sangat tinggi. Wanwan sendiri adalah hero yang paling lincah yang ada saat ini. Ditambah dengan kemampuan Brust damage yang sangat tinggi membuat Wanwan banyak diminati di Mobile Legends.

Nah itulah beberapa Kelebihan Hero ML Wanwan Mobile Legends 2020. Bagaimana? Apakah tertarik untuk membeli hero Wanwan ini? Namun jangan sampai beban ya, sebab kalau beban bakalan susah nanti.

Sangat Kuat di Late Game

Terakhir kelebihan Wanwan adalah berkat duribity yang sangat kuat pada game Mobile Legends. Hero satu ini memungkinkan kalian dapat menguasai late game dengan mudah. Terlebih pada mid hingga late game ia memiliki damage yang besar.

Oleh karena itulah banyak para pemain yang mana memainkan hero Wanwan spesialis pada late game saja dengan bermain aman di early game.

Kelemahan Wanwan Mobile Legends

Sulit menggunakan Ultimate

Kelemahan Wanwan pertama adalah sangat sulitnya dalam menggunakan ultimate, untuk mengaktifkannya kalian harus benar-benar menyrang titik lemah lawan sehingga akan memunculkan tanda skill ultimate bisa digunakan.

Jika tidak kalian bahkan tidak akan bisa mengaktifkan skill satu ini, terlebih untuk mengaktifkannya kalian harus benar-benar dapat menyerang arah belakang lawan, hal tersebut cukup sulit dilakukan pemula.

Mekanisme Gameplay yang gak mudah dikuasai

Berikutnya adalah gameplay yang terbilang sulit dikuasai oleh pemual. Bermain hero Wanwan mengharuskan kalian bermain untuk barbar.

Namun seperti yang klaian ketahui, bermain marksman mengharuskan kalian untuk selalu bermain aman agar tidak mudah mati dalam pertandingan. Namun menggunakan hero satu ini kalian harus barbar.

Sangat mengandalkan timing

Berikutnya adalah sangat mengandalkan timing, seperti yang kalian ketahui Wanwan merupakan marksman yang mana harus dapat menyerang titik lemah lawan, cara menyelesaikanya tersebut sangat mengandalkan timing.

Pastikan bahwa hero lawan sudah mengeluarkan semua serangan skill miliknya, dan kemudian kalian bisa maju menerjang ke arah depat untuk menyerang titik lemah lawan, serang lawan secara melingkar.

Damaga relatif rendah di early game

Berikutnya adalah damage yang terbilang relatif rendah dari yang lainnya khususnya pada early game. Hal ini akan mmebuat kesulitan dalam melakukan farming, terlebih attack speed dari Wanwan terbilang lambat daripada hero lawannya.

Di early game ketika farming kalian membutuhkan hero support atau tank untuk membantu kalian agar farming dengan cepat.

Durability yang rendah

Terakhir adalah durability yang rendah yang dimiliki oleh Wanwan, kelemahan satu ini akan menyebabkan Wanwan sangat mudah untuk dikalahkan dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Oleh karena itu pastikan untuk bermain aman di early game dan bermain barbar di late game satau agar peforma dari Wanwan akan semakin maksimal.

Itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang unik lainnya. Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie