siapa

Pesan REKT untuk Squad Evos Legends Mobile Legends (ML)

penasaran dengan Pesan REKT untuk Squad Evos Legends Mobile Legends (ML)? Simak pada artikel berikut.

Fans Evos kali ini memang cukup bersedih karena beberapa player yang berhasil membawa Evos Legends juara M1 harus berhenti bermain. Player tersebut ialah Wannn, Rekt dan Luminaire. Tentunya hal tersebut membuat para fans dari Evos harus menerima kenyataan. Kali ini ada Pesan REKT untuk Squad Evos Legends Mobile Legends (ML).

Sebagai player yang berhasil membawa Evos juara dunia kali ini tentunya roster dari WORLD adalah squad yang memang cukup ditakuti pada masanya. Namun kali ini jejak mereka harus terhenti setelah beberapa player yang tersisa harus mundur dari dunia pro scene.

Tentunya hal tersebut juga merupakan keputusan dari dua belah pihak yang memberikan terbaik untuk tim Evos nantinya. Dengan hal tersebut juga kali ini Evos sudah beregenerisasi dengan squad yang lebih fresh dan baru.

Dengan squad yang Evos Legends kali ini tentunya bisa cukup berbeda dengan musim sebelumnya apalagi Antimage dan LJ sendiri sudah farewell terlebih dahulu sebelum Trio M1. Untuk menyemangati squad baru ini Rekt memberikan pesan kepada roster dari Evos Legends kali ini.

Pesan REKT untuk Squad Evos Legends Mobile Legends (ML)

Melalui vidio resmi dari EVOS TV, Rekt kali ini memberikan pesan terhadap squad baru untuk Evos Legends di MPL ID Season 10.

“Buat teman-teman gua yang masih di EVOS Legends, jangan lupa take care of yourself aja. Inget guys game ga cuma skill tapi juga kesiapan mental dan visi kalian sama inget kata-kata gua juga respect is the key guys,”

Pesan dari Rekt untuk Squad Evos Legends tersebut memang cukup bermakna kali ini dengan menjunjung respect yang ia berikan kali ini. Rekt memutuskan berhenti karena memang ia mementingkan faktor kesehatan yang dirinya miliki saat ini.

Itulah penjelasan mengenai pesan dari REKT untk roster Evos Legends saat ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie