siapa

3 Kelebihan Senjata Melee Free Fire, Pemain FF Harus Tau?

Kalau kalian bertanding, pernah dong membawa senjata melee di Slot ke empat. Yup senjata ini paling enak jika kalian gunakan, dari jarak yang sangat depat sekali. Damage dari senjata Melee ini, memang besar dan ternyata mempunyai keunikannya sendiri.

Sampai sekarang ini perkembangan game Free Fire, masih menjadi bagus karena pihak Garena sendiri masih memberikan banyak update baru. Oleh adanya update baru didalam game ini, sudah dipastikan kedepannya game Free Fire pasti akan jadi lebih ramai lagi. Mungkin saja akan jadi salah satu game terbaik, di tahun 2020 pada saat ini juga nantinya. Nah, kali ini kami akan membahas tentang kelebihan senjata Melee Free Fire yang pemain ff harus tau.

Pada saat ini juga senjata yang dihadirkan oleh Garena, kedalam game itu sudah ada banyak sekali. Jadi tentu saja kita sendiri, bisa memilih senjata apa yang ingin digunakan. Tapi jangan lupakan Tipe Senjata Free Fire saat ini juga, karena hal tersebut penting sekali untuk diingat. Ketika kalian bertanding didalam game itu, pokoknya jangan sampai lupa untuk mencari senjata. Karena hal ini paling penting dilakukan, supaya kalian tidak kalah dengan mudah nanti.

Kalau kalian bertanding, pernah dong membawa senjata melee di Slot ke empat. Yup senjata ini paling enak jika kalian gunakan, dari jarak yang sangat depat sekali. Damage dari senjata Melee ini, memang besar dan ternyata mempunyai keunikannya sendiri.

Penasaran dengan kelebeihan senjata melee free fire tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

  1. Bisa Membuat Lari Jadi Cepat

Cara Mengatasi Force Close Free Fire

Senjata melee memang termasuk salah satu senjata yang cukup kecil, jadi tentu saja senjata ini mudah untuk dibawa kemana – keman. Nah untuk saat ini juga, senjata Melee mampu membuat lari kalian jadi lebih cepat. Tentu saja hal seperti itu, pasti akan memabntu kita untuk kabur.

Senjata ini tidak boleh sampai kalian remehkan, karena senjata ini kecil maka kecepatan kalian dalam berlari sangat tinggi. Untuk selanjutnya kalau kalian ingin berlari dan lolos dari musuh, usahakan bisa menggunakan Melee tersebut nantinya ya.

  1. Kelebihan Senjata Melee Free Fire Bisa 1 Kali Hit Saja

Kelebihan Senjata Melee Free Fire

Melee merupakan senjata kecil tapi jangan salah, damage dari senjata ini bisa membunuh musuh hanya dengan sekali tusuk saja. Tentu saja, kelebihan senjata melee Free Fire yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan senjata ini. Untuk lakukan hal seperti itu, tentu saja cukup sulit dan butuh keahlian cukup. Karena untuk melakukan hal tersebut, kita harus tepat berada dibelakang musuh.

Nah kalau kalian beruntung, serangan 1 kali bisa langsung membunuh musuh ini. Tapi kalau misalnya musuh maju sedikit saja, mungkin serangan kalian akan menjadi gagal. Untuk mencoba hal tersebut, kalian juga harus berhati – hati dari serangan mendadak musuh ya.

  1. Kecepatan Serang Yang Tinggi

Kelebihan Senjata Melee Free Fire

Yup Kelebihan Senjata Melee Free Fire ini memang digunakan dari Jarak yang dekat, nah Kecepatan dari serangan senjata ini juga harus kencang. Kalau misalnya senjata ini tidak cepat dalam menyerang, maka kalian mungkin akan lansung bisa dikalahkan dari jarak dekat.

Kecepatan serangan ini, akan membuat musuh kewalahan. Jika kalian berdua melakukan pertempuran yang sangat dekat, tentu saja Senjata Melee akan jadi lebih unggul dalam masalah ini. Karena Damage dari senjata itu besar, lalu kecepatan serangannya tinggi sekali.

Setiap senjata yang hadir kedalam game Free Fire ini, semuanya mempunyai kemampuan berbeda – beda. Jadi kita semua nanti, jangan sampai lupa untuk membawa Melee juga ya. Karena selain punya keunikan, kita bisa jadikan senjata itu cadangan dalam bertempur.

Hanya itu saja tentang kelebihan senjata Melee Free Fire yang bisa kalian ketahui, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie