siapa

Kemungkinan RRQ XIN Pindah Ke EVOS?

RRQ XIN sekarang ini yang menjadi salah satu pemain RRQ sepertinya berencana untuk mengikuti M2.

Pemain Pro player RRQ XIN memiliki sangatlah kuat dalam bermain. Masih banyak lagi pemain pro yang bermain di tim besar seperti alter ego ataupun EVOS. Tidak jarang bagi tim besar tersebut ikut serta ke tournament besar mobile legends yang ada. Entah itu MPLI ataupun M2 yang akan datang. Ada tim Indonesia yang ikut serta ke tournament tersebut. Disini kami akan membahas mengenai esports mobile legends.

RRQ XIN sekarang ini yang menjadi salah satu pemain RRQ sepertinya berencana untuk mengikuti M2. Sepertinya XIN sendiri akan sibuk untuk mengasah skillnya agar bisa bermain dengan baik pada M2 nantinya. Walaupun banyak yang mengatakan kalau XINN tidak akan mengikuti M2, sebenarnya nama XIN sendiri sudah tercantum pada roster RRQ. Jadi, keputusan dirinya akan bermain atau tidak bisa dilihat pada keputusan coach RRQ nantinya.

Pemain yang satu ini masih berada di bawah tim RRQ dan mencoba untuk bermain di M2 di singapura. Hal tersebut membuat tim RRQ, memiliki kesempatan untuk memenangkan tournament. Namun, Apa jadinya bila nanti RRQ XIN pindah ke EVOS?. Hal ini sempat di bicarakan pada salah satu stream di Nimo oleh Donkey.

Disini kami akan membahas mengenai Kemungkinan RRQ XIN Pindah Ke EVOS. Hal ini sebenarnya hanya Kabar burung saja, karena faktanya sekarang XIN masih barada di RRQ untuk mengikuti M2 di Singapura.

Kemungkinan RRQ XIN Kembali Ke EVOS

XIN seperti yang kalian ketahui, sekarang ini masih fokus untuk mengikuti M2 di Singapura. Hal mengenai dirinya akan bermain atau tidaknya sudah di pastikan kalau XIN menjadi salah satu roster disana. Jadi, tinggal keputusan coach saja yang akan mengatur bagaimana cara bermain nantinya.

Pada salah satu stream, Donkey sempat bertanya mengenai RRQ XIN. Dirinya mengatakan, Mungkin nanti pada 1 atau 2 season berkutnya XINNN akan pindah ke EVOS. Hal ini hanya perkiraan yang tidak di basis dengan bukti saja. Jika memang benar pindah, Donkey mengatakan Mungkin akan menggantikan Rekt. Sebab, Donkey mengatakan kalau player tersebut sudah terlalua lama dalam bermain.

Itulah info mengenai Kemungkinan RRQ XIN Kembali Ke EVOS. Mau bermain di tim manapun, semoga XIN bisa bermain dengan baik dan terus berkembang. Dengan mengikuti tournament yang ada dan bermain dengan baik, dirinya akan menjadi pro player yang kuat tentunya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie