esportsku
Berita Esports Indonesia

Jangan Remehkan Hero Lama!, 5 Hero Lama ini Masih Populer

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game berbasis MOBA yang sangat digemari oleh orang – orang dari seluruh dunia, termasuk Negara Indonesia ini. Pihak Moonton selaku pengembang dari game Mobile Legends ini juga tidak pernah bosan untuk melakukan Update dari event ataupun Hero.

Sekarang ini sudah ada banyak Hero baru yang sangat Overpower meskipun telah menerima beberapa Nerf, contoh kecilnya adalah Xborg. Karena hal ini, banyak hero – hero lama tersingkirkan kepopulerannya oleh hero – hero baru tersebut.

Kebanyakan Hero baru akan langsung masuk kedalam Meta. Maka dari itu sekarang sudah jarang sekali melihat hero seperti Zilong ataupun Eudora di Rank Master sekalipun.

Meskipun begitu, ada juga beberapa hero yang lama yang sampai sekarang ini masih digunakan oleh banyak orang sampai Pro Player sekalipun. Skill – skill yang dimiliki Hero tersebut mampu bersaing dengan Hero Baru yang meta sekalipun.

Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini.

5 Hero Lama yang Masih Ramai Sampai Sekarang

  1. Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Hero Assassin satu ini menjadi pemegang peringkat pertama. Gusion merupakan Hero assassin yang mempunyai Burst damage paling besar dan sangat menyakitkan.

Damage yang dihasilkan hero ini juga mampu menghancurkan Darah setebal Grock ataupun Minotaur dengan sekali Combo. Oleh karena itu Gusion juga mampu untuk menandingi para Hero pendatang baru.

 

  1. Johnson

Siapa yang tidak mengetahui Johnson? Hero tank yang dulu menjadi Langganan Banned ini masih bisa menjadi ancaman yang menakutkan di Land of Dawn. Hero ini merupakan Tank yang mempunyai pertahanan Absorb Damage paling tinggi di Mobile Legends.

Selain itu juga, Johnson mempunyai skill yang merubah dirinya menjadi Mobil. Kecepatan Mobil ini tidak boleh diremehkan dan jika sudah menabrak musuh, damage yang dihasilkan juga sangat besar. Pada saat berubah menjadi mobil, 1 teman juga bisa masuk untuk melakukan combo.

 

  1. Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Mage yang menjadi Counter banyak hero Assassin hingga Marksman ini menjadi penempat urutan ketiga. Meskipun Aurora bukan menjadi salah satu Meta lagi, tapi kemampuan dari es miliknya tidak boleh di remehkan.

Aurora bisa mengubah 5 musuh sekaligus menjadi Es jika pasifnya sudah aktif dan melakukannya dengan skill Ultimate. Hero ini juga mampu melakukan Solo kill terhadap Marksman ataupun Assassin dengan sekali Combo.

 

  1. Yi Sun Sin

Selanjutnya adalah Marksman Yi Sun Sin. Hero yang mempunyai skill Open Map ini mampu bersaing dengan Hero – Hero meta sekarang ini. Kekuatan hero ini juga tidak boleh kalian remehkan karena Yi Sun Sin bisa menjadi seorang Fighter juga (Tapi jangan di Build Fighter).

Karena Yi Sun Sin mempunyai sebuah Pasif dimana dia akan akan melakukan Hit dengan menggunakan Pedang miliknya, apabila musuh tersebut cukup dekat.

Selain itu juga, setiap 2 menit sekali akan muncul sebuah kapal di dekat Base Utama dan bisa kalian gunakan untuk pergi kemana saja.

 

  1. Chou

Hero terakhir yang sampai sekarang masih Populer adalah Chou. Hero ini menjadi salah satu langganan Pick di tier Epic hingga Mythic meskipun hero ini termasuk kedalam hero lama.

Chou mempunyai skill yang sangat merepotkan, dia menjadi salah satu Hero yang bisa menculik musuh dengan cukup mudah karena Skill 1 dan Ultimatenya. Selain itu juga Chou mempunyai Skill 2 yang memberikan Immunity dari Crowd Control.

 

Itulah kelima hero yang masih populer sampai sekarang. Meskipun 5 hero tersebut termasuk hero lama, tapi kemampuan yang dimiliknya jangan di remehkan sama sekali.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie