esportsku
Berita Esports Indonesia

Kenali Attachment Permainan Garena Free Fire

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game battle royale merupakan sebuah game yang akan menyuruh kalian mengalahkan dan menghabisi musuh-musuh lainnya, agar kalian bisa bertahan menjadi pemain yang hidup hingga Akhir. Selain itu, penggunaan sebuah senjata dan item-item seperti Vest, Helm adalah hal yang sangat perlu kalian lakukan agar bisa bertahan dari serangan musuh hingga Akhir. Itulah pentingnya kalian kenali attachment permainan Garena Free Fire

Pada saat kalian sedang menggunakan sebuah Senjata, terdapat beberapa kolom yang kosong pada senjata itu bukan? Itu adalah tempat dimana kalian bisa menaruh Attachment yang nantinya bisa membuat Senjata yang kalian pakai menjadi lebih maksimal dan memiliki kekuatan yang besar. Attachment mampu menambahkan beberapa hal untuk sebuah Senjata dan tidak semua Senjata belum tentu bisa dipasangkan beberapa Attachment.

Dalam game Free Fire ini, terdapat 5 buah Attachment yang bisa kalian gunakan, Attachment ini adalah Magazine, Muzzle, Foregrip, Peredam dan Scope. Setiap Attachment ini mempunyai beberapa Fungsi yang berbeda-beda, kali ini kami akan menjelaskan Attachment yang ada didalam game Free Fire ini. Simak baik-baik ya.

 

  1. Magazine.

Fungsi dari salah satu Attachment ini adalah menambahkan sebuah peluru untuk sebuah Senjata yang sedang kalian gunakan. Magazine ini sangat berguna untuk jumlah amunisi yang dimiliki oleh senjata kalian, apalagi jika senjata tersebut mempunya Amunisi yang sangat sedikit, maka Attachment ini akan menjadi lebih berguna nantinya.

Jika kalian menggunakan Attachment ini, kalian tidak perlu takut pada saat berperang melawan musuh tiba-tiba Reload karena peluru habis. Attachment ini sangat cocok untuk semua Senjata.

 

  1. Muzzel.

Attachment ini sangat berguna pada saat kalian menmebak, karena Attachment yang satu ini akan mengurangi daya ledak, recoil atau gumpalan asap yang dikeluarkan sesaat setelah kalian menembak. Jika senjata yang menggunakan Attachment ini, senjata tersebut akan menjadi lebih stabil, dapat meningkatkan damage, serta menambahkan akurasi dari senjata yang sedang kalian gunakan tersebut tergantung dengan jenisnya.

Banyak sekali player yang mengincar Attachment ini karena fungsinya yang sangat bagus. Selain itu, Attachment ini sangat cocok untuk semua jenis senjata yang ada digame Free Fire, terutama Sniper Rifles.

 

  1. Foregrip.

Attachment ini mempunyai fungsi untuk membuat senjata kalian lebih Stabil pada saat digunakan untuk menembak. Attachment ini sangat dicari oleh kebanyakan player yang sedang membawa senjata jarak jauh, karena jika kalian mengincar musuh yang sedan bergerak mungkin akan sulit.

Gunakan Foregrip agar kalian bisa lebih akurat menjadi dan lebih mudah untuk mengenai musuh. Attachment ini sangat berguna untuk jarak senjata yang jauh, seperti Sniper Rifles.

 

  1. Peredam.

Attachment ini hampir memiliki fungsi yang sama dengan Muzzle, tetapi Attachment satu ini hanya akan mengurangi suara tembakan daripada Muzzle. Attachment ini akan membuat musuh menjadi lebih kebingungan, karena suara tembakan yang kalian keluarkan tidak bisa diketahui dengan cepat.

Attachment ini sangat cocok untuk digunakan oleh semua Senjata.

 

  1. Scope.

Attachment ini mempunyai Fungsi yang berbeda dari Attachment lainnya, Scope mempunyai sebuah fungsi yang dimana akan membantu kalian dalam melihat musuh dari jarak yang jauh. Dengan sebuah bidikan yang cukup besar, hal ini akan membantu kalian untuk mengarahkan tembakan kalian kepada musuh tersebut.

Attachment ini cocok untuk digunakan oleh senjata dari jarak yang jauh, terutama Sniper Rifles.

 

Itulah beberapa kegunaan dari Attachment yang perlu kalian ketahui dalam game Free Fire ini.

Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie