esportsku
Media Esports Indonesia

Kisah Granger Mobile Legends, Sang Pemburu Iblis Di Land of Dawn ML!

Kali ini Kisah Granger Mobile Legends yang merupakan seorang musisi di Land of Dawn, Granger adalah sosok musisi yang misterius dan tidak ada yang mengetahui kemana dia pergi dan mengelama. Granger menjadi anak yatim piatu selama ada perang antara kekaisaran Moniyan dan Pegunungan Selatan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kisah Granger Mobile Legends sangat menarik untuk di simak. Granger adalah salah satu hero di Mobile Legends role marksman yang memiliki skill serangan dengan damage yang cukup besar. Granger dapat membuat musuh nya mati dengan mudah melalui skill kombo milik nya.

Hero marksman ini sering digunakan dalam suatu gameplay karena memang kombo skill milik nya bisa membunuh musuh dengan mudah. Kebanyakan player Mobile Legend tentu sudah tidak asing lagi dengan hero satu ini namun kebanyakan dari mereka juga belum mengetahui kisah Granger Mobile Legend.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelesan lengkap mengenai kisah Granger Mobile Legends.Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisah dari hero Granger yang ada di Mobile Legends yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya agar kalian dapat memahami nya dengan mudah!

Kisah Granger Mobile Legends, Sang Pemburu Iblis Yang Disegani!

Granger adalah seorang musisi di Land of Dawn, Granger adalah sosok musisi yang misterius dan tidak ada yang mengetahui kemana dia pergi dan mengelama. Granger menjadi anak yatim piatu selama ada perang antara kekaisaran Moniyan dan Pegunungan Selatan. Granger Dijemput oleh Tentara kekaisaran dan kemudian dikirmkan ke biara Cahaya. Hampir mirip dengan anak yatim piatu lain nya yang didiamkan dan terisolasi. Granger tidak pernah menunjukan banyak perasaan melalui mata nya yang sangat dingin.

Sampai akhirnya datang suatu waktu dimana ada pemusik yang memainkan alat musik Biola di Biara. Melodi tersebut terdengar sangat indah dan membuat Granger terpaku, Granger merasa larut di dalam nya dan seperti tersesat sampai musik berakhir.

Perlu kalian ketahui bahwa Anak yatim seperti granger memiliki dua pilihan untuk masa depan nya kelak. Pilihan nya adalah menjadi pemburu setan, hidup dengan menyelesaikan berbagai tugas-tugas rahasia yang ditugaskan oleh kekaisaran atau menjadi pelayan seorang biara yang melakukan tugas pembersihan dan pencucian dalam jangka waktu seumur hidup nya.

BACA JUGA:

Kisah Granger Ternyata Disegani Oleh Alucard Mobile Legends

Kisah Granger Mobile Legends, Sang Pemburu Iblis Di Land of Dawn M

Granger memilih plihan yang jarang dipikirkan oleh orang lain karena dia memilih untuk mengangkat senjata dan bermain biola secara bersamaan. Hal itu menunjukan bahwa dia akan mengemban kedua tugas tersebut yaitu menjadi pemburu setan dan menjadi pelayan seorang biara.

Granger selalu memainkan musik yang sangat buruk ke manapun dia pergi. Suara dari biola nya yang sangat buruk ini membuat lawan-lawan nya akan kehilangan fokus. Dengan kesempatan itu Granger bisa langsung menembak musuh-musuh nya denhgan senjata nya.

Permainan biola nya menjadi jebakan untuk lawan agar kehilangan fokus. Bisa dikatakan bahwa Granger merupakan salah satu hero yang cerdik. Semua tugas pemburu setan nya dilakukan nya dengan benar. Alucard yang merupakan seorang pemburu setan juga sangat menghormati Granger karena skill yang dimiliki nya. Granger menjadi terkenal dikalangan para iblis dan membuat mereka menjadi ketakukan akan kehadiran sosok granger yang akan memburu mereka!

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Granger Mobile Legends yang telah kami jelaskan.Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca Kisah Granger di atas agar kalian mengetahui siapa Granger Sebenar nya di Mobile Legends! Selain itu, jangan lupa untuk kunjungi juga halaman resmi Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!