Kisah Alpha Mobile Legends (ML), Manusia Buatan Yang Baik Hati

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru mengenai kisah Alpha Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sebaiknya simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Alpha merupakan salah satu hero fighter yang memiliki tampilan seperti seorang cyborg, hero satu ini sayangnya tidak begitu meta sehingga membuatnya tidak banyak dimainkan di Mobile Legends. Nah untuk mengetahui hero ini lebih dalam, berikut kisah Alpha Mobile Legends yang perlu kalian ketahui.

Hero satu ini sangat cocok sebagai sustained yang mana dapat bertahan lebih lama dalam suatu pertandingan, Alpha memiliki damage yang cukup besar dengan lifesteal yang deras, hero satu ini juga memiliki CC yang baik namun sayangnya tidak begitu populer.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru mengenai kisah Alpha Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sebaiknya simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Kisah Alpha Mobile Legends, Manusia Buatan Yang Baik Hati

Kisah Alpha Mobile Legends (ML), Manusia Buatan Yang Baik Hati

Alpha merupakan ciptaan dari sebuah laboratorium 1718. Kisahnya bercerita setelah Saber pergi dari laboratorium tersebut. Ia diciptakan dari seorang ilmuan yang jahat dan gila. Terciptanya Alpha karena terinspirasi dari sebuah film yang ia tonton.

Ilmuwan tersebut menciptakan Alpha dari seorang tubuh manusia, dan kemudian armor Alpha sendiri terbuat dari meteroloit, ia berhasil menciptakan dua manusia buatan yang kemudian dinamakan dengan Alpha dan Beta.

Alpha dan Beta dikenal dengan sebutan Flesh Weapon, kedua manusia buatan ini berhasil menggunakan sebuah kekuatan supernatural dan juga sangat misterius. Namun Alpha dan Beta ternyata memiliki hati yang sangat baik.

Mereka menolak untuk dijadikan sebagai mesin tempur, dan kemudian mencoba melarikan diri dan bentuk oleh Saber. Sayangnya, dalam pelarian mereka, Beta harus terluka dan sebagian dari tubuhnya hancur.

Beta kemudian diselamatkan oleh Alpha namun hanya merupakan tangan mekaniknya saja yang masih tersisa. Kemudian mereka tiba di Land of Dawn, setelah ia tiba, Alpha kemudian meminta seorang mekanis yang hebat bernama Rooney untuk memperbaiki Beta.

Namun sayang, Beta tidak dapat kembali seperti sedia kala, Beta hanya dapat dibentuk ulang seperti sebuah pesawat kecil yang bisa kalian lihat selalu menemai Alpha dalam setiap pertandingan. Akhirnya Alpha dan Beta menjadi partner dan bertempur untuk mencari jati diri.

Dalam kisah Alpha Mobile Legends, terlihat bahwa Alpha dan Saber merupakan manusia buatan dari laboratorium yang sama, Saber dan Alpha kemudian melarikan diri, namun sayangnya mereka kehilangan satu rekannya yang bernama Beta namun hanya dapat diperbaiki menjadi pesawat kecil saja yang kini menemani Alpha di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk kisah Alpha Mobile Legends. Tentunya dengan hadirnya kisah diatas akan memberikan pengetahuan mengenai Lore dari suatu hero di Mobile Legends, khususnya hero Alpha. Kalian juga bisa menemukan kisah hero Mobile Legends lainnya hanya di Esportsku. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa~!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie