5 Hero Counter Yve Terbaik di Mobile Legends (ML)

Dengan menggunakan hero ini dipastikan kalian dapat mengalahkan hero baru Yve dengan mudah dalam suatu teamfight di Mobile Legends!

Yve merupakan salah satu hero mage terbaru yang hadir di Mobile Legends. Hero satu ini sangat unik dan memiliki kemampuan spesial. Mengenai hero Yve, berikut ini Esportsku bahas hero counter Yve terbaik di Mobile Legends.

Yve mobile legends adalah seorang mage yang cocok untuk dimainkan sebagai support. Serangan dari Yve sendiri terbilang sangat sakit dan juga memiliki skill yang sangat unik. Misalnya ultimate Real World Manipulation yang memiliki serangan seperti papan catur dan sulit untuk di counter.

Esportsku kali ini akan memberikan ulasan mengenai hero counter Yve terbaik di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero ini dipastikan kalian dapat mengalahkan hero baru Yve dengan mudah terlebih pada kemampuan imun miliknya.

Hero Counter Yve Terbaik di Mobile Legends (ML)

hero counter Yve terbaik di Mobile Legends

Kelebihan Yve adalah damage yang besar serta hero ini juga memiliki sedikit imun pada kemampuan ultimatenya sehingga sulit untuk di counter. Namun kalian bisa mencounternya dengan hero berikut ini.

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Pertama adalah Franco yang merupakan hero Franco yang dapat melakukan counter pada Yve. Kalian bisa menggunakan ultimate miliknya yang dapat menghentikan Yve ketika dalam mode ultimate.

Ketika skill Yve aktif dan terkena efek suppressed dari Franco, maka Yve akan berhenti dalam menyerang dan mendapatkan efek stun. Biasa dibilang counter Yve sendiri hanya 2 hero saja, yakni Franco Kaja.

Kaja

Counter kedua adalah dengan menggunakan Kaja yang merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan counter terbaik di Mobile Legends. Kaja memiliki kemampuan suppressed pada ultimate miliknya.

Dengan menggunakan ultimate yang dimilikinya Kaja dapat dengan mudah untuk menghentikan Yve ketika sedang menggunakan ultimate. Dengan begitu ultimate Yve dapat berhenti dan Yve mendapatkan efek stun.

Sebelum lanjut, sebenarnya hanya dua saja yakni Franco dan Kaja yang dapat mengcounter Yve. Namun beberapa hero berikut ini dapat menjadi alternatif walaupun tidak seoptimal kedua hero diatas.

Chou

Sebagai alternatif kalian bisa menggunakan Chou sebagai counter Yve. Hero satu ini sangat terkenal dengan kemampuan counternya yang mematikan, namun ternyata tidak berlaku pada Yve.

Walaupun Chou dan menghentikan Yve namun bersifat sementara. Ketika ultimate Chou digunakan Yve akan terkena serangan namun ultimate Yve masih aktif dan masih dapat menyerang,

Jawhead

jawhead mobile legends

Sama seperti Chou, Jawhead juga bisa kalian gunakan sebagai alternatif untuk mengcounter Yve. Jawhead merupakan salah satu karakter counter terbaik, namun tidak optimal untuk Yve.

Jawhead masih dapat melempar Yve namun efek dari serangan Jawhead masih belum bisa menghentikan ultimate Yve. Yve masih bisa membalas dengan serangan.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Terakhir adalah Nana yang merupakan salah satu karakter hero yang dapat merubah lawan jadi boneka. Serangan nana sangat ampuh untuk mengcounter lawan. Namun tidak optimal untuk Yve.

Walaupun terkena serangan nana, Yve hanya berubah menjadi boneka saja, sedangkan ketika durasi habis, Yve masih dapat melancarkan serangannya dengan baik. Counter Nana hanya bersifat sementara dan singkat.

Nah itu saja untuk hero counter Yve terbaik di Mobile Legends. Walaupun begitu rupanya hanya 2 hero saja yang benar-benar bisa mengcounter Yve, namun kalian bisa menggunakan hero alternatif lain seperti Chou, Jawhead dan Nana untuk mengalahkan hero ini!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie