siapa

Kisah Natalia Mobile Legends (ML), Seorang Assassin Terkuat!

Ini kisah keren hero Natalia yang bisa kalian ketahui di Mobile Legends.

Ini kisah hero Natalia di Mobile Legends. Setiap hero pada game MOBA besutan Moonton memiliki kisah unik yang menarik, kalian bisa simak kisah selengkapnya yang kami ulas berikut ini.

Natalia sendiri merupakan hero assassin yang saat ini sangat meta, kemampuan menghilangnya sangat membantu dalam pertandingan baik sebagai support maupun sebagai pembunuh.

Pada game Mobile Legends, Natalia kerap mendapatkan banned karena kemampuannya yang sangat mematikan, hal ini juga sesuai dengan kisah Natalia yang disebut sebagai assassin terkuat.

Esportsku berikut ini akan mengulas kisah Natalia di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran, silahkan simak ulasan selengkapnya yang akan kami berikut berikut ini.

Kisah Natalia Mobile Legends

Kisah Natalia Mobile Legends (ML), Seorang Assassin Terkuat!

Natalia merupakan salah seorang gadis yang dibesarkan oleh pengurus dari Gereja Cahaya. Natalia dilatih untuk menjadi seorang assassin, dari kecil ia memiliki potensi yang tinggi menjadi menjadi seorang assassin terkuat dari Gereja tempat tinggalnya.

Setiap hari Natalia terus berlatih dan menjadikannya seorang assassin terkuat dari Gereja tersebut, kekuatan dan kelincahan yang dimilikinya memiliki harga yang tinggi sebagai pembunuh bayaran.

Dibandingkan dengan assassin lain, ia memiliki catatan harga yang sangat tinggi, dan setiap misi yang diembannya, Natalia selalu berhasil melakukannya dengan sangat baik.

Pada suatu hari, terdapat misi yang membuat popularitasnya menurun, dalam misi tersebut terjadi sebuah insiden yang mana Natalia gagal melakukan misi dari pihak gereja dan membuat parnernya harus mati.

Misi Natalia sendiri digagalkan oleh Tigreal, yang merupakan seorang kapten dari Imperial Knight Order. Natalia mendesak dan bahkan harus melarikan diri dari Tigreal. Natalia menggunakan suatu teknik yang mampu membuatnya bisa menghilang dalam pertempuran.

Natalia memang berhasil kabur, namun untuk parnernya harus mati dan ia gagal dalam menjalan misi. Insiden ini merupakan pukulan balik bagi seorang assassin satu ini. Walaupun begitu, ia tak putus harapan, dan membuktikan bahwa dirinya masih merupakan seorang assassin terbaik.

Untuk membuktikannya, Natalia mengambil sebuah mis yang memiliki lokasi di pinggiran negeri yang cukup jauh dari Gereja, Natalia memilih untuk mengasingkan dirinya terlebih dahulu dan menjalankan misi yang sangat berbahaya.

Sembari menjalankan misi, Natalia terus berlatih dan belajar dari setiap kesalahannya, dan selalu mengupayakan agar misi yang diambilnya tidak gagal lagi. Natalia memiliki satu tujuan yakni menjadi seorang assassin terkuat dan terbaik di Land of Dawn.

Bagaimana? Keren bukan? Natalia sendiri dikatakan sebagai seorang assassin terkuat dan terus berkelana menjalankan misi sebagai pembunuh bayaran, hero satu ini memiliki prinsip menjadi yang terbaik.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai kisah hero Natalia yang bisa kalian ketahui di Mobile Legends. Semoga menghibur dan bermanfaat bagi kalian user hero Natalia ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie